Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

  • Bagikan
Wanita yang Cantiknya Biasa
Wanita yang Cantiknya Biasa

“Karena cinta yang luar biasa itu bukan dari fisik dan penampilan, tapi dari hati”

Justru wanita yang cantiknya biasa saja. Wanita yang cenderung berpakaian supel dan apa adanya. Make-up yang natural dan tak terlalu tebal. Badan yang proporsional, tanpa harus mikirin diet ketat.

Bahkan mereka, para wanita yang sudah menjadi ibu rumah tangga dan istri. Mereka yang bahkan tak peduli lagi pada make up, skincare ataupun baju baru yang harus selalu ada. Mereka yang kadang menyambutmu dengan bau bumbu dapur, ASI hingga ompol bayi.

Justru cinta dan ketulusan merekalah yang luar biasa buat kamu, anak-anakmu maupun keluargamu. Justru cinta merekalah yang telah terbukti membuat kamu tetap bahagia dan meraih kesuksesan.

Sehingga jagalah wanita itu sepenuh hatimu. Hargai, cintai dan sayangi. Karena wanita yang cantiknya biasa saja karena mengutamakan kamu itulah, yang justru punya cinta yang luar biasa untukmu.

Baca Rekomendasi :   4 Sisi Gelap Zodiak Aries, Adakah Hal Ini Dalam Dirimu?

Wanita Yang Cantiknya Biasa Saja. Bukannya Tak Ingin Cantik Seperti Wanita Lainnya. Namun, Mereka Lebih Mengutamakan Kamu Dan Kebutuhan Rumah Tangga.

Wanita yang Cantiknya Biasa
Wanita yang Cantiknya Biasa

Sebagaimana yang kamu tahu, jika cantik di jaman sekarang bukanlah hal yang sulit. Asal punya uang, banyak klinik kecantikan, salon hingga operasi plastik yang bisa membuat siapapun jadi cantik dalam waktu yang singkat.

Namun, mereka yang cantiknya biasa saja, justru lebih mengutamakan kebutuhan kamu dan rumah tangga. Sebab cantik itu hanya jadi nomor kesekian. Apalagi, untuk para pria yang belum mumpuni secara finansial. Pasti banyak para istri yang ‘sungkan’ atau ragu buat minta jatah beli make up atau skincare.

Percaya Deh, Wanita Yang Cantiknya Biasa Saja Justru Lebih Menerima Kamu Apa Adanya Dan Peduli Sama Kamu Seutuhnya

Hal Ini karena biasanya wanita yang punya paras biasa saja, begitu bersyukur memiliki kamu dan begitu senang saat kamu jadikan sebagai pilihan atau pendamping hidup.

Baca Rekomendasi :   Catat! 5 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Mereka sungguh menghargai kamu yang mau menerima dirinya dan segala kurang lebih yang dia punya. Sehingga sebagai gantinya, mereka juga mengupayakan untuk memberikan yang terbaik. Mereka berusaha pula untuk menerima kamu seutuhnya, lebih peduli pada kebahagiaanmu dan berusaha untuk membuatmu bangga.

Lagipula Cantik Itu Relatif Dan Cinta Yang Luar Biasa Bukan Dari Wajah dan Penampilan, Tapi Dari Hati dan Caranya Buat Kamu Lebih Nyaman.

Dari Anakmu yang Sering Membuatmu Kecewa
Dari Anakmu yang Sering Membuatmu Kecewa

Jika ingin pasanganmu lebih cantik dan menarik, maka sebagai prianya kamu juga harus memodali mereka. Namun, sekali lagi, cantik itu relatif dan cinta tak berpatokan pada wajah juga penampilan seseorang.

Bayangin aja deh, jika memang cinta itu soal wajah yang cantik. Tidak akan ada orang yang akan bertahan pada pasangannya hingga tua. Sebab tua akan mengikis wajah yang cantik menjadi lebih keriput, juga gairah dalam berhubungan.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Namun buktinya, banyak cinta yang bertahan hingga ajal menjemput satu sama lain. Jadi terbukti cinta itu bukan dari wajah, tapi dari hati dan rasa nyaman.

Karena Itu Tetap Hargai, Cintai Dan Sayangi Wanitamu Meski Cantik Wajahnya Biasa Saja. Sebab Cinta Mereka Terbukti Luar Biasa Dan Selalu Ada Untukmu

“Rugi jika kamu membuang berlian, buat batu jalanan”

Sebab wanita cantik jaman sekarang seperti kerikil di jalanan yang mudah ditemukan. Tapi wanita yang terbukti tulus padamu seperti berlian yang sulit untuk di dapatkan, juga dibuktikan

Jadi bagaimanapun kurang lebih wanitamu, tetap terima, sayangi dan cintai. Jangan sampai kamu menyesal karena kehilangan wanita hebat dan terbaik dalam hidupmu. Lagian, inner beauty seseorang jauh lebih cantik daripada kecantikan fisiknya. Dan Inner beauty itulah yang membuat kamu terpukau, kagum juga semakin cinta dengan pasanganmu hingga akhir.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page