Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian

  • Bagikan
Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan
Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan

Layaknya cinta Bunda Khadijah pada Nabi Muhammad SAW yang tulus dan besar. Dimana saat itu Bunda Khadijah adalah seorang janda kaya yang hidup bergelimang harta. Namun, setelah menikah dengan Rosululloh.

Bunda Khadijah rela memberikan semua harta yang dimilikinya untuk dakwah Rosululloh SAW. Hingga di saat terakhirnya, Beliau harus hidup dalam kesederhanaan san Allah Swt sudah menjaminnya dengan surga.

Sama seperti itu pula, buat kamu yang sering bertanya-tanya, “kenapa setelah menikah, usahamu semakin menurun” atau mengeluhkan ujian-ujian yang datang setelah pernikahan.

Itu sama sekali bukan karena pernikahanmu membawa kesialan atau musibah. Pernikahan tetaplah kebaikan yang mendatangkan banyak keberkahan. Hanya saja tetap ada ujian yang harus kamu lalui dengan pasanganmu untuk meraih samawa dan surga Allah Swt. Nah, ingatlah Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian.

Baca Rekomendasi :   Antara Kita Memang Harus Berhenti, Sebelum Peduli Berganti Saling Menyakiti

Justru Perjuangan Paling Hebat Itu Setelah Menikah. Mulai Dari Saling Menerima, Memperjuangkan, Menuntun Hinga Bertahan Sampai Akhir.

Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan
Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan

Ketika masih single, kamu berusaha memantaskan diri dan berjuang untuk bertemu jodoh terbaik. Setelah bertemu dan menikah, kamu justru harus lebih banyak berjuang dan memantaskan diri bersama.

Perjuangan mulai dari saling legowo menerima kurang lebih pasangan, saling membimbing untuk membina rumah tangga dan membesarkan anak-anak bersama. Serta perjuangan untuk menjaga komitmen dan bertahan sampai akhir. Semua itu tak mudah dan pasti ada ujian juga masalah yang hadir silih berganti.

Ingat Tidak Ada Pernikahan Yang Membawa Musibah. Pernikahan Yang Syah Sesuai Agama Pasti Membawa Kebaikan, Keberkahan Serta Menyempurnakan Separuh Agama.

Cinta Itu Mengikhlaskan
Cinta Itu Mengikhlaskan

Bahkan buat kamu yang merasa setelah menikah, finansial kamu semakin menurun, usaha bangkrut atau di phk. Atau setelah menikah, kamu tak segera mendapatkan keturunan atau selalu punya masalah denga mertua.

Baca Rekomendasi :   Ada Waktunya, Dia Yang Selama Ini Prioritas Akan Berakhir Dengan Saling Melepas

Hal itu sama sekali tidak bisa membantah bahwa pernikahan adalah suatu kebaikan yang mendatangkan keberkahan. Apalagi selama pasangan juga masih berjuang dan bertahan. Percaya saja, semua masalah pasti bisa dihadapi bersama.

Hanya saja, kebaikan tak selalu hadir dengan keindahan atau kebahagiaan. Justru keindahan itu bisa melenakan dan menjerumuskan.

Bersabarlah Dalam Menghadapi Ujian Itu. Selama Pasangan Mau Berjuang Bersama. Tidak Ada Alasan Untuk Menyerah

Seberat apapun ujian dalam rumah tanggamu selama kamu selalu menyandarkan diri pada Allah dan berjuang bersama pasangan. Pastilah akan berakhir dengan baik-baik saja.

Berbeda, jika pasanganmu sudah berhenti berjuang bahkan mendzalimi kamu. Kamu tetap punya hak untuk berpisah dan bahagia dengan pilihanmu.

Baca Rekomendasi :   Langgeng Dalam Pernikahan Itu Ada Caranya Loh Dalam Islam, Silahkan Diintip!

Karena itu, jadikan sabar, ikhlas dan tawakkal untuk mengatasi segala masalah juga ujian dalam rumah tanggamu. Mintalah petunjuk Allah, maka pasti akan ada jalan dan solusi terbaik yang kamu dapatkan.

Nah, itu lah Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian. Untuk artikel menarik lainnya, kamu bisa baca di Baperlagi.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page