Apapun Kata Orang, Percayalah! Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

  • Bagikan
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Ketika masih single, kamu sering ditanyai kapan punya pasangan. Setelah menikah, ada saja yang mengomentari bagaimana pasangan, bahkan berani berkata bahwa dia tidak cocok untukmu hingga meremehkannya.

Hal itu adalah salah satu penyakit dalam masyarakat yang suka sekali ikut campur pada masalah orang lain. Sampai ada yang memang tak suka atau iri pada hidup yang dijalani

Karenanya, kamu tidak perlu peduli dan tetap cuek saja, saat menghadapi komentar orang lain di hidupmu. Apalagi buat mereka yang meremehkan pasangan entah dari segi fisik atau finansial. Sebab rumah tangga itu kamu yang jalani. Susah senang kamu hadapi dengan pasangan hingga akhir nanti. Percaya saja, dia adalah jodoh terbaik yang Tuhan kirimkan untukmu.

Hanya Pasanganmu Yang Menjemputmu Dalam Status Halal. Dia Yang Terbukti Serius Padamu Di Hadapan Orang Tua dan Tuhan.

Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Apapun kata orang lain, Bagaimanapun mereka meremehkan pasanganmu. Dialah yang terbukti menjemputmu dalam status halal dan berjanji menjagamu di hadapan orang tua dan Tuhan setelah ijab kabul.

Baca Rekomendasi :   6 Tanda Kalau Cowok Lagi Naksir yang Jarang Disadari Cewek

Dialah, dari banyak orang yang hadir dan pergi dalam hidupmu, yang tidak hanya menjanjikan keseriusan, tapi juga membuktikannya.

Jadi, setelah kata Syah terucapkan dari para saksi. Tak peduli apa kata orang lain, Kamu sudah bertanggung jawab pada dirinya begitupun dia padamu.

Meski Ada Yang Meremehkan Dia Dari Segi Fisik, Finansial Atau Lainnya. Kamu Pasti Menemukan Hal Yang Terbaik Dari Dia. Itulah Yang Membuatmu Cinta dan Memantapkan Hati

Biarin aja orang lain mau ngomong bagaimana. Cukup disenyumin aja dan tidak perlu ditanggapi.

Sekuat Apapun Kau Genggam
Sekuat Apapun Kau Genggam

Meski mereka meremehkan pasanganmu karena masalah finansial, fisik atau apapun. Tapi kamu yang menjalani hubungan tahu pasangan lebih dari semua itu. Dari tanggung jawabnya, agamanya, kerja kerasnya dan kasih sayangnya padamu

Baca Rekomendasi :   Tuhan Hanya Menitipkanmu Untukku, Akhinrya Kamu Bahagia Bersamanya

Jadi walau pasangan punya kekurangan. Segala kelebihannya menutupi kekurangan itu dan menjadi alasan kamu mantap menjadikannya pilihan.

Tuhan Memberikan Yang Terbaik. Jadi Yakinlah Pasanganmu Adalah Yang Terbaik. Meski Di Hadapan Orang Lain Kurang Baik

Jodoh itu cerminan diri, bukan cerminan wajah atau finansial. Jodoh itu adalah orang terbaik yang Allah pilihkan untukmu bahkan sudah ditakdirkan dalam Lauhul Mahfudz.

Lagipula, jika Allah sudah memberikan yang terbaik, lalu kenapa kamu harus ragu hanya karena omongan orang lain? Toh, sebelumnya kamu sudah cukup berta’aruf dengannya, sudah mencari latar belakang, hingga mengistikharahkannya. Jadi yakinlah lewat segala iktiar itu jodohmu tidak akan salah.

Cuek Saja Apa Kata Orang Lain. Urusan Rumah Tanggamu Itu Urusanmu. Susah Senang Dalam Hubungan Itu Kamu Yang Jalani Dengan Pasangan

Mau dibilang tak cocok, mau dibilang miskin atau jelek. Tidak perlu kamu pedulikan dan dianggap. Sebab orang-orang itu sama saja tidak menghargai kamu dan pasanganmu, juga takdir Tuhan pada hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Calon Ayah! Berbuat Baik Pada Istri Yang Hamil Sama Dengan Berbuat Baik Pada Titipan-Nya Juga

Toh, rumah tanggamu kamu yang jalani. Toh, susah senang juga kamu yang hadapi dengan pasangan. Jadi tidak perlu pikirkan kata orang lain. Tinggalkan lingkungan yang toxic dan fokus mengejar samawa dengan pasangan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page