5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

  • Bagikan
Plan Thanawat Koosuwan
Plan Thanawat Koosuwan

Plan Thanawat Koosuwan merupakan aktor dari Thailand. Memulai debutnya di tahun 2019 sebagai pemeran pendukung. Kemudian dia hiatus selama 2 tahun karena sibuk dengan kegiatan lainnya. Beruntungnya, di tahun 2022 dia cameback di drama Something in My Room.

Beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi Nut Supanut Lourhaphanich yang memerankan hantu. Plan harus menemukan alasan kenapa hantu itu tak bisa reinkarnasi. Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan karir dari Thanawat Koosuwan.

1. Sudah Genap Setengah Abad, Plan Lahir 1 Maret 1996.

Plan Thanawat Koosuwan
Plan Thanawat Koosuwan

Aktor yang kembali ke dunia hiburan di usianya yang sudah 25 tahun, tak membuatnya begitu kesulitan di dunia akting. Ini profil singkat Plan Thanawat.

Baca Rekomendasi :   10 Aktor Thailand Paling Terkenal Per Februari 2022 di Dunia
  • First Name: Thanawat
  • Family Name: Koosuwan
  • Native name: แปลน ธนวัฒน์ คูสุวรรณ
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: March 1, 1996
  • Age: 25

2. Sempat Hiatus 2 Tahun, Plan Thanawat Sudah Memerankan 2 Drama Thailand.

Plan yang memulai debutnya di tahun 2019 sebagai Damkerng di drama Kao Waan Hai Noo Pen Sai Lub. Dia menghilang dari dunia hiburan thailand dan kembali dengan kabar yang mengejutkan. Karena dia langsung mendapatkan peran utama di Something in My Room sebagai Phat.

3. Akun Instagram Plan Thanawat Koosuwan Adalah @plankoo.

Bagi kamu yang ingin mengetahui aktivitas setiap hari, kamu bisa mengikuti media sosial instagramnya di @plankoo. Sampai dengan 24 Januari 2022, dia sudah di ikuti lebih dari 71,4 ribu orang dengan jumlah postingan sebanyak 1.040 kali.

Baca Rekomendasi :   Bright Vachirawit dan Tu Tontawan Atau Euro Yotsawat and Pinkploy Paparwadee

4. Menyukai Liburan ke Pantai.

Di lansir dari laman instagramnya, dia sangat menyukai liburan ke pantai. Dia sangat sering membagikan foto-foto menariknya ketika di pantai. Selain itu, dia juga menyukai destinasi dengan nuansa alam.

Bahkan, dia juga sangat menyukai menyanyi di pantai. Bukan hanya itu, dia juga sering memainkan alat musik berupa gitar.

5. Pernah Berkunjung ke Jepang.

Selain liburan di dalam negeri. Dia juga sangat menyukai traveling ke luar negri. Salah satu negara yang pernah dia kunjungi adalah jepang. Potret ciamik Jepang terukir apik di akun instagramnya. Kamu sudah tahu dong, keindahan dari negara sakura tersebut?

Nah, itu lah 5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room. Bagaimana menurut kamu?

Baca Rekomendasi :   Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page