Sekuat Apapun Kau Genggam. Jika Tak Jodoh, Dia Akan Hilang

  • Bagikan
Sekuat Apapun Kau Genggam
Sekuat Apapun Kau Genggam

Sekuat apapun kau genggam, bila bukan jodoh akan pergi juga.

Manusia bisa beriktiar dan berusaha untuk menjemput jodoh terbaiknya. Tapi Tuhanlah yang memutuskan segalanya dan memberikan jodoh terbaik itu.

Karenanya, saat ternyata kamu gagal dalam menjemput jodoh yang menurutmu terbaik. Kamu sudah berusaha sepenuh hati dan berjuang banyak hal. Tapi ternyata dia tetap pergi dan hilang. Maka tidak ada cara terbaik mengatasinya, selain belajar untuk ikhlas dan sabar.

Kamu Sudah Berusaha Semampumu Untuk Memperjuangkan. Namun Hadirnya Memang Hanya Jadi Pelajaran Dalam Menempuh Kedewasaan.

Sekuat Apapun Kau Genggam
Sekuat Apapun Kau Genggam

Sudah berapa kali kamu jatuh cinta. Mulai dari yang berani mengungkap rasa hingga yang diam-diam saja. Mulai dari rasa yang hanya coba-coba sampai yang paling dalam di hatimu.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Bertahun-Tahun Karena Kecewa, Semoga Jodohmu Orang Yang Baik

Selama itu, kamu sudah memperjuangkan tiap cinta itu sepenuh hatimu. Kamu sudah berusaha untuk tulus karena yakin dialah yang akan jadi terakhir buatmu.

Namun, ternyata Tuhan punya rencana lain. Ada saja yang membuat dia pergi atau kalian yang memutuskan untuk berpisah. Meski pasti ada kecewa dan rasa sakit yang begitu kamu rasa. Tapi kamu belajar untuk ikhlas dan terus melanjutkan hidup. Sebab sadar bahwa hadirnya mereka adalah pelajaran dari hidup.

Sesulit Apapun Ikhlas. Sesakit Apapun Rasamu Saat Dia Pergi. Percayalah Tuhan Akan Mengangkat Segala Rasa Itu dan Waktu Menyembuhkan Tiap Luka.

Kucintai Dalam Diam
Kucintai Dalam Diam

Mereka yang sudah berjodoh saja akan tetap dipisahkan oleh kematian untuk dipertemukan kembali kelak. Apalagi buat kamu yang tidak berjodoh, perpisahan itu sudah menjadi hal yang pasti agar kamu memang bisa bertemu dengan jodoh sejatimu.

Yakin saja, dengan bantuan waktu yang terus berjalan akan ada saatnya kamu sembuh dari rasa sakitmu. Percaya saja, Tuhan pasti mengangkat segala rasa pada dia yang bukan jodohmu dan menggantikannya dengan perasaan baru untuk dia yang tepat.

Baca Rekomendasi :   Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Karena Jika Memang Tak Jodoh, Sehebat Apapun Rasa Atau Perjuanganmu. Dia Pasti Pergi, Agar Kamu Akan Menemukan Yang Lebih Baik.

Benar-Benar Mencintaimu
Benar-Benar Mencintaimu

Tuhan akan memisahkan meski sedekat apapun kamu dengan dia yang bukan jodohmu. Begitupun, pasti mempertemukan sejauh apapun kamu dengan orang yang tepat untukmu.

Karena itu, sehebat apapun perjuangan kamu atau sekuat apapun kamu menggenggamnya, pasti dia akan tetap pergi juga untuk mempertemukan kamu dengan lebih baik.

Hanya Saja Hatimu Pasti Lelah Saat Terus Dikecewakan. Karena itu, Cobalah Untuk Sejenak Fokus Mencintai Diri Sendiri Daripada Yang Belum Pasti.

Cintai Pasanganmu Dengan Sederhana
Cintai Pasanganmu Dengan Sederhana

Perasaan kecewa yang lagi-lagi kamu rasa, itulah yang membuat hatimu lelah hingga trauma. Selama ini, kamu terlalu fokus membahagiakan orang yang belum tentu jadi jodohmu, sampai mengorbankan banyak hal hingga dirimu sendiri

Baca Rekomendasi :   Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu, Sosok Yang Selama Ini Aku Nantikan

Makanya, cobalah untuk tidak terburu-buru mencari pengganti saat hatimu baru saja dilukai. Fokuslah mencintai diri sendiri, masa depanmu dan orang-orang yang tulus di sekitarmu.

Dengan lebih banyak meningkatkan kualitas diri, yakinlah pada akhirnya kamu akan bertemu dengan yang benar-benar terbaik untukmu.

Nah, itulah artikel Sekuat Apapun Kau Genggam. Jika Tak Jodoh, Dia Akan Hilang

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page