Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati, Sebab Kamu Pantas Dapat Yang Lebih Baik

  • Bagikan
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati

Ikhlaskan Dia yang Mengkhianati, Anggap Saja Pengkhianat Memang Pantas Dapat Pengkhianat

Hidup ini akan tetap berjalan. Meski ada yang pergi, meski ada yang mengkhianati dan membuat hatimu terluka. Hari esok, masihlah jadi misteri. Siapa tahu kamu akan memperoleh kejutan yang membuatmu bahagia, serta menyembuhkan rasa sakit yang kamu punya.

Jadi, buatmu yang sekarang dikhianati, buat kamu yang begitu kecewa dan kehilangan kepercayaan dari seseorang yang kamu perjuangkan dan sayang selama ini. Berhentilah menangis dan tegarkan hati, walau itu berat. Biarkanlah yang mengkhianati pergi dan mendapatkan karmanya nanti. Sedang kamu, pasti mendapatkan yang lebih baik.

Pengkhianat Bukanlah Orang Yang Patut Kamu Pertahankan Atau Tangisi. Justru Harus Kamu Biarkan Pergi, Karena Dia Hanya Akan Menyakiti.

Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati

Ketika seseorang yang kamu sayang dan percaya ternyata mengkhianati, bahkan setelah beberapa kali kamu maafkan. Saatnya untuk mengambil tindakan tegas dengan membiarkannya pergi.

Kamu sudah memberikan banyak kesempatan buat dia. Rela bertahan, padahal hatimu sudah sangat sakit dengan segala pengkhianatannya. Kamu berhak bahagia dan rasanya tak pantas untuk menangisi kepergiannya.

Baca Rekomendasi :   Semesta Sudah Tahu, Mana yang Harus Dipertahankan Dan Dilepaskan

Sebab pengkhianat bukanlah orang yang pantas untuk kamu tangisi dan pertahankan. Percayalah, jika dia masih di sisimu, dia hanya akan menyakitimu seterusnya.

Jika Kamu Merasa Sulit Melepaskannya, Itu Bukan Karena Kamu Yakin Dia Bisa Membahagiakanmu dan Berubah. Tapi, Kamu Tidak Mau Rugi Dengan Semua Perjuangan Yang Kamu Berikan.

Plan Thanawat Koosuwan
Plan Thanawat Koosuwan

Tanyakan pada diri dan hatimu, apakah benar kamu masih punya cinta untuknya. Apalagi setelah semua pengkhianatan yang dia lakukan. Pastilah membuatmu sulit lupa. Apalagi jika banyak kesempatan yang kamu berikan, tidak bisa membuatnya berubah lebih baik.

Sadarilah bahwa kamu sedang bertahan dengan orang yang salah, kamu hanya takut merasa rugi perjuangan yang kamu berikan. Sadarilah bahwa kamu hanya pura-pura baik saja dengan semua rasa sakit yang kamu terima.

padahal, jika kamu mau, kamu bisa melepaskan untuk kebahagiaanmu dan ketenangan hatimu

Jadi Lebih Baik Belajarlah Mengikhlaskan. Ikhlas Dia Pergi, Ikhlas Pula Untuk Abai Pada Semua Sakit Yang Dia Berikan. Fokus Bahagiakan Dirimu Sendiri.

Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Belum bisa move on itu tak selalu karena masih cinta. Ada pula yang sulit move on karena perasaan benci dan tak terima saat dikhianati. Padahal dua-duanya sama-sama tak baik untuk kesehatan jiwa dan membuatmu sulit menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Baca Rekomendasi :   Wanita Bisa Jadi ‘Super Woman’ Saat Jatuh Cinta dan Mempertahankannya

Karena itu, belajarlah untuk ikhlas dan mendamaikan hatimu sendiri. Bebaskan dirimu dari rasa peduli pada apapun yang terjadi dalam hidup pengkhianat itu. Dengan begitu, kamu bisa hidup lebih tenang dan menemukan kebahagiaanmu sendiri.

Tidak Perlu Merasa Rugi Atas Perjuangan Yang Sempat Kamu Berikan Pada Pengkhianat Itu. Sebab Nilai Kebaikanmu Tidak Berkurang. Sedang Dia Akan Mendapatkan Pembalasan Lewat Karma.

Sekuat Apapun Kau Genggam
Sekuat Apapun Kau Genggam

Bukan salahmu, sebab kamu tak tahu jika orang yang kamu perjuangkan dulu adalah seorang pengkhianat. Bukan salahmu pula, dia pergi dan mengkhianati, sebab seorang pengkhianat sejak awal memang tidak bisa menjaga komitmen dalam hubungan.

Jadi, kamu tidak perlu merasa rugi atas perjuangan yang selama ini kamu berikan. percaya saja, yang baik pasti dibalas dengan baik, meski bukan dari orang yang sebelumnya dibaik-i. Sedang dia yang mengkhianati pasti akan mendapatkan karmanya sendiri, bahkan saat kamu sudah bahagia dan lupa atas sakit itu.

Baca Rekomendasi :   Karena Cinta yang Dipaksakan Hanya Akan Menyakiti, Setuju?

Dan Yakinlah. Dengan Semua Kesabaran dan Perbaikan Diri Yang Kamu Berikan. Kamu Pantas Mendapatkan Yang Lebih Baik Dari Pengkhianat Itu. Pasangan Yang Setia dan Mampu Membahagiakanmu.

Benar-Benar Mencintaimu
Benar-Benar Mencintaimu

Lebih baik setelah hubungan yang putus karena dikhianati itu. Kamu lebih banyak fokus pada dirimu sendiri. Fokus untuk bahagia, untuk jadi lebih baik dan mencintai dirimu sendiri. Dengan begitu, hidupmu akan kembali bermakna, sekaligus kamu tidak lagi mengingat trauma masa lalu.

Yakin, jalanmu masih panjang dan jodoh terbaik akan menghampiri. Kamu tidak perlu merasa khawatir atau sedih. Karena setelah semua luka itu, pasti ada bahagia. Setelah pengkhianat itu, kamu pantas untuk mendapatkan yang lebih baik darinya.

Nahm itu lah renungan tentang Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati, Sebab Kamu Pantas Dapat Yang Lebih Baik

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page