5 Hal Ini Tetap Membuatmu Bahagia Memiliki Pasangan yang Biasa saja

  • Bagikan
Memiliki Pasangan yang Biasa saja
Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Ketika mendengar orang lain membanggakan pasangannya yang ini dan itu. Ketika melihat pasangan lain terlihat romantis, serasi atau bahagia. Kadang timbul rasa iri dan ingin pasanganmu sama seperti yang mereka punya.

Padahal, meski pasanganmu tak cantik/tampan, tak begitu kaya, dan tak romantis. Tapi, dia mempunyai banyak hal lain yang bisa kamu banggakan. Apalagi selama ini kamu yang menjalani hubungan dan sejak awal sudah siap untuk menerima pasangan apa adanya.

So, jangan merasa sedih apalagi sampai membandingkan pasangan dengan orang lain. Walau pasanganmu orang biasa saja dan tak neko-neko. Tapi, setidaknya 5 Kelebihan yang dimilikinya ini membuatmu bertahan dan tetap cinta.

1. Pasanganmu Memang Tak Begitu Tampan Atau Cantik. Namun, Kesederhanaannya Justru Membuatmu Merasa Bahagia Karena Cinta Yang Tulus.

Memiliki Pasangan yang Biasa saja
Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Dari segi wajah standart, dari segi penampilan biasa saja dan tidak gaul, kalau kata anak jaman sekarang. Namun, tampan, cantik dan wah itu hanyalah tampilan fisik, juga belum tentu membuatmu bahagia.

Baca Rekomendasi :   Insyaallah, Akan Selalu Terbuka Jalan Bagi yang Senantiasa Berjuang

Banyak buktinya pasangan yang tampan/cantik yang akhirnya berpisah. Banyak yang sakit hati, karena pasangan yang tampan atau cantik itu suka tebar pesona.

Lagipula, punya pasangan yang tampilannya biasa saja, insyaAllah lebih menentramkan hati. Sebab tak takut dicuri sana sini dan yakin lebih setia.

2. Pasanganmu Mungkin Memang Tak Terlalu Mapan. Namun, Kamu Tahu Bahwa Dia Adalah Seorang Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab Pada Keluarga.

Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Jika mapan memang menjadi incaranmu. Pastilah kamu tidak akan menerima dia sebagai pasanganmu yang sekarang.

Kamu menerimanya, karena tahu bahwa meski dia masih belum mapan. Tapi, dia adalah tipe orang yang selalu bekerja keras memenuhi tanggung jawab dalam keluarga.

Karena itu, kamu memilih dirinya dan mau bersanding meski dalam keadaan susah atau senang. Sebab sikap tanggung jawab dan dewasanya membuatmu merasa bahagia dan beruntung.

3. Walau Tak Romantis, Daripada Memberi Bunga. Dia Lebih Senang Membantumu Dalam Mengurus Rumah Dan Keluarga. Perhatiannya Juga Merupakan Sisi Romantis Yang Harus Kamu Syukuri.

Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati

Mungkin kamu sering dengar pasangan yang suka memberikan bunga atau hadiah kecil. Namun, pasanganmu terlihat cuek dengan itu dan tidak secara langsung menunjukkan sisi keromantisannya.

Baca Rekomendasi :   Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Lebih dari sekedar bunga atau hadiah. Perhatian pasangan itu adalah segalanya. Seperti membantumu saat kerepotan mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Seperti membelikan gorengan atau jajanan yang kamu suka sehabis pulang kerja. Bisa juga dengan mengajak jalan-jalan di waktu senggang, meski hanya berputar-putar.

Walau dia jarang bilang I Love You, tapi sikapnya sudah menunjukkan betapa bersyukurnya dia memiliki kamu dan keluarga.

4. Ingatlah Dari Banyaknya Hati Yang Php. Terbukti Dialah Jodoh Terbaikmu.

Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Meski hanya bisa menyelenggarakan pernikahan yang sederhana. Tapi, asal Syah itu sudah cukup membahagiakan bukan. Sebab selama ini dari banyaknya hati yang mendekat, bilang serius dan menjanjikan banyak hal. Hanya dialah yang benar-benar datang melamar dan berjanji membahagiakanmu di hadapan Tuhan dan orang tua.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menikah Dengan Suami Orang Bila Tak Ingin di Sebut Pelakor

Jadi kamu tidak perlu iri pada jodoh orang lain. Sebab jodoh orang lain tak mungkin seriusin kamu dan mengajakmu ke pelaminan. Selain itu, dialah orang terbaik yang Tuhan kirimkan untuk membahagiakan kamu dunia akhirat.

5. Percayalah Walau Dia Biasa Saja. Cintanya Serius dan Fokus Membangun Masa Depan Bersamamu.

Sekuat Apapun Kau Genggam
Sekuat Apapun Kau Genggam

Apa sih yang kamu banggakan dari wajah tampan tapi pemalas, kaya tapi pelit dan romantis tapi cuek pada urusan rumah tangga.

Lebih baik biasa saja, asal punya cinta yang serius, bertanggung jawab dan mampu saling membimbing untuk kebaikan masa depan bersama.

Toh, selama kamu menjalani hidup dengannya. Dia pun selalu berusaha membahagiakanmu, ada untukmu, membantumu, juga memenuhi tanggung jawabnya bersamamu. Walau masih ada kekurangan, segala kelebihan itulah yang membuatmu bertahan dan tetap mencintainya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page