Semoga Kamu Segera Sadar, Ada Yang Menunggumu Dengan Begitu Sabar

  • Bagikan
Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Buat kamu yang jauh di sana, yang sama-sama menatap langit yang sama, yang sama-sama berjuang keras untuk bisa bersama. Aku masih menunggumu kembali ke sini dengan segala harapan yang pernah kita janjikan berdua.

Jadi, segeralah pulang, segeralah berikan kepastian dan segeralah jemput aku untuk mewujudkan semua yang kita cita-citakan. Segeralah sadar bahwa aku di sini menunggumu dengan begitu sabar. Dengan harapan yang masih belum padam kalau semua dijanjikan belumlah pudar.

Aku Menunggumu Dengan Begitu Sabar Dan Tak Kupedulikan Omongan Apapun Yang Membuat Hati Ini Gusar. Lewat Kabar Yang Kau Berikan, Aku Tetap Yakin dan Percaya.

Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Mereka yang masih bisa bertemu setiap hari saja, kadang masih was was dan cemburu buta. Apalagi buat aku yang harus terpisah cukup jauh darimu. Hanya bisa bertemu, setelah siap seperti yang kamu janjikan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Membenci Masa Lalu, Sebab Sejatinya Ia Adalah Pelajaran Berharga

Karena itu, sering sekali aku mendengar kabar yang tak menyenangkan darimu. Sering sekali aku mendapatkan omongan untuk tak sepenuhnya percaya padamu.

Namun, selama kabar darimu masih kudengar. Kita masih bisa bersua dan bersapa lewat telepon. Maka sudah cukup membuatku yakin dan percaya padamu. Aku yakin di sana kamu sedang bekerja keras buatku dan masa depan kita bersama.

Aku Menunggu Dengan Begitu Sabar Lewat Doa – Doa Yang Selalu Kupanjatkan. Semoga Doa Itu Melindungi, Menyampaikan Rasa Rindu, Dan Selalu Menyadarkanmu Ada Aku Disini Yang Menunggumu.

Faii Sumitta Duangkaew
Faii Sumitta Duangkaew

Walau tak bisa bersama dan melihatmu secara langsung. Namun, doa-doaku lah yang akan menemani setiap langkahmu di sana. Doa itu aku harap mampu melindungi setiap langkahmu dan memberikan kemudahan.

Baca Rekomendasi :   Kalau Sudah Mantan Ya Sudahlah, Tidak Usah Genit-Genit Lagi Untuk Caper

Lewat doa itu pula kusampaikan rasa rindu pada Tuhan. Semoga ia membisikimu setiap malam. Sehingga kamu selalu sadar janji setia yang selalu kau sampaikan, membuat sadar untuk segera pula karena ada aku disini yang menunggumu dengan begitu sabar.

Aku Menunggumu Dengan Begitu Sabar Dan Dimana pun Kaki Kita Berpijak. Semoga Kita Tetap Mengingat Janji Yang Pernah Terucapkan dan Sama – Sama Berjuang Untuk Meraihnya.

Bukan hanya kamu yang berjuang di sana untuk mewujudkan mimpi. Disini pun aku berjuang pula untuk menjaga kesetiaan, memperbaiki diri dan menunggumu dengan sabar.

Jadi, dimanapun kakimu berpijak sekarang, dan langkahmu tergerak. Yakinlah aku disini menunggumu dengan penuh harapan dan kesetiaan. Dan semoga, kamu di sana juga selalu sadar ada aku di sini yang menunggumu dengan sepenuh cinta.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya, Jodoh Kita Adalah Orang yang Sah Menggenapi Kita

Dan Karena Aku Telah Menunggu Dengan Sabar, Segeralah Kembali Juga Berikan Kepastian. Aku Siap Bersabar, Tapi Semua Tetap Ada Batasnya

Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati

Dulu kamu memintaku menunggu beberapa tahun lamanya dan dengan sabar aku menunggumu kembali. Namun, jika kamu tak jua memberi kepastian. Akan ada titik dimana hati ini merasa jenuh hingga merasa dipermainkan.

Aku percaya padamu, karenanya aku menunggumu, tak memperdulikan segala omongan orang dan berusaha memantaskan diri di sini. Karenanya, segeralah kembali dan berikan kepastian pada janji yang kamu ucapkan. Aku selalu siap menunggumu dengan sabar, dan semoga kamu cepat sadar.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page