Kadang Jarak Itu Perlu, Biar Tahu Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya

  • Bagikan
Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya
Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya

Faktanya, ketika kamu jauh dari seseorang yang kamu sayangi. Maka akan muncul perasaan rindu pada dirinya. Dan tidak ada obat yang mampu menyembuhkan selain bertemu secara langsung.

Bahkan, walau kamu dan dia bisa berkomunikasi atau bertatap muka di sosial media. Tetap saja ada yang kurang.

Tahukah kamu, hal itu ternyata bisa memberikan dampak positif dalam hubungan kalian. Jarak nyatanya tak berarti membuat hubungan merenggang. Bahkan bisa menimbulkan perasaan rindu yang menggebu dan sayang lebih dalam.

Jadi, sesekali biarkanlah ada jarak diantara kalian berdua, namun tetap berikan kepercayaan juga keterbukaan untuk meminimalisir rasa curiga atau prasangka yang tidak-tidak.

1. Lewat Jarak Kadang Kamu Mampu Untuk Lebih Mengerti Pasangan Juga Satu Sama Lain.

Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya
Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya

Saling mengerti bukan hanya bisa didapatkan dengan terus bersama ataupun komunikasi. Kadang memberikan waktu pasangan untuk sendiri, membiarkan diri menjauh beberapa saat, akan membuat kita lebih mengerti pasangan, diri sendiri dan satu sama lain.

Baca Rekomendasi :   Pahami! Ini 5 Penyebab Kamu Sulit Mendapatkan Restu Dari Orang Tua

Karena memang tak semua rasa mampu diucapkan dengan kata. Ada beberapa hal yang bisa dimengerti, karakter maupun sikap hingga suatu keinginan yang disampaikan dengan jarak.

2. Jarak Yang Diisi Dengan Kepercayaan Dan Keterbukaan Tidak Akan Membuat Hubungan Menjadi Renggang, Justru Lebih Kuat.

Big Thanakorn Kuljarassombat
Big Thanakorn Kuljarassombat

Jarak itu justru menjadi penguat dalam hubungan. Kamu bisa menilai apakah pasanganmu mampu menjaga komitmen kepercayaan dan tanggung jawabnya lewat jarak yang tercipta.

Selain itu lewat komunikasi, kamu bisa menilai seberapa baik kalian satu sama lain. Sehingga hubungan bukannya semakin merenggang tapi semakin kuat. Sebab sadar kalian saling membutuhkan.

3. Percayalah Pasti, Tercipta Rindu Diantara Jarak Itu. Perasaan Kasih Dan Butuh Yang Lebih Dalam Pada Pasangan.

Memilih Cewek yang Biasa Saja
Memilih Cewek yang Biasa Saja

Saat berjauhan, kamu merasa ada yang hilang dalam dirimu. Kamu merasa ada kurang dalam menjalani hidup, dan menyadari betapa besarnya kamu butuh pasanganmu untuk terus menemani setiap langkahmu.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Kamu Tetap Merasa Sendiri Meski Sudah Punya Pasangan

Jarak menghasilkan rasa rindu yang hanya bisa terobati lewat pertemuan. Dan ketika bertemu nantinya, pasti akan menjadi momen yang paling membahagiakan juga istimewa bagi dua sejoli yang saling merindukan.

4. Apalagi Bagi Kamu Yang Memanfaatkan Jarak Sebaik Mungkin. Jarak itu Bisa Menjadi Kesempatan Untuk Membuktikan dan Memantaskan Diri.

Memiliki Pasangan yang Biasa saja
Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Bagi seseorang yang tak tahan pada rindu yang menggebu saat berjarak dengan pasangan. Pastilah hanya mengisinya dengan kegalauan.

Namun, bagi kamu yang sudah cukup dewasa dan tahu pentingnya aktualisasi diri. Maka akan memanfaatkan jarak itu untuk semakin berkembang. Kamu sadar rasa rindu yang menggebu itu bisa dialihkan dengan kesibukan yang bermanfaat. Kamu sadar, pasti ingin membuat pasangan bangga dan pantas untuknya ketika dipertemukan nanti.

Baca Rekomendasi :   Cewek Wajib Baca Ini! 6 Fakta Dibalik Sikap Cowok Cuek yang Perlu Banget Kamu Tahu

Karenanya, selama kalian dipisahkan oleh jarak dan waktu. Kamu sibuk membuktikan diri dan menambah tali sillaturahmi.

5. Jadi Sesekali Biarkan Jarak Itu Hadir Diantara Kamu dan Pasangan. Tak Harus Dengan Terpisah Berpuluh-puluh Kilometer. Cukup Dengan Memberikan Kesempatan Pasangan Untuk Menjalani Kesibukannya Itu Sudah Cukup.

Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Hubungan yang berjarak, bukan hanya hubungan LDR. Saat kamu percaya saat pasanganmu menjalankan kewajibannya di luar rumah. Saat kamu memberikan kesempatan pasangan bersosialisasi, menambah ilmu dan berkumpul dengan teman-temannya. Itu juga bisa menjadi jarak dalam hubungan.

Jadi, jangan takut, khawatir atau berpaduga yang bukan-bukan saat ada jarak yang terbentang diantara kalian. Percaya saja pada pasangan dan biarkan rindu membuat pertemuan menjadi lebih indah dan istimewa.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page