5 Kelebihan Membuatmu Bangga Jika Memilih Cewek yang Biasa Saja

  • Bagikan
Memilih Cewek yang Biasa Saja
Memilih Cewek yang Biasa Saja

Jika kamu memilih wanita yang cantik fisiknya saja, maka aku akan memilih mundur karena sadar diri seperti apa diriku. Tapi jika kamu mengutamakan wanita dengan segudang keahlian dan punya inner beauty. Maka aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik buatmu.

Sebab, meski secara penampilan aku terkesan biasa saja dan tak terlalu menarik. Namun, aku punya beberapa kelebihan yang bisa aku banggakan. Dan lebih dari cantik, semoga kamu lebih bijak untuk menyadari itu semua serta menghargai usahaku.

1. Meski Tak Terlalu Cantik. Namun Sebisa Mungkin Aku Juga Menjaga Penampilan. Penampilan Yang Rapi dan Bersih, Menunjukkan Kalau Diriku Pribadi Yang Cukup Rajin.

Memilih Cewek yang Biasa Saja
Memilih Cewek yang Biasa Saja

Walau wajahku tak memenuhi standard wanita cantik dan terkesan biasa saja. Namun aku tetap mensyukuri anugerah Tuhan dengan selalu menjaga diri dan memperhatikan penampilan.

Aku memang hanyalah gadis biasa, namun aku sadar penampilan yang rapi dan bersih itu penting agar tidak membuatmu malu atau risih. Hal ini juga menunjukkan bahwa aku termasuk pribadi yang cukup rajin. Jadi jika kamu memilihku, tenang saja. Kupastikan aku selalu berusaha tampil sebaik mungkin di hadapanmu.

Baca Rekomendasi :   Pria Yang Mau Meminta Maaf Saat Dia Tak Salah, Adalah Pria Yang Tulus

2. Aku Termasuk Orang Dengan Pribadi Yang Mandiri. Sebab Sedari Kecil, Sudah Diajarkan Kedisiplinan Oleh Orang Tua.

Memiliki Pasangan yang Biasa saja
Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Selain berusaha untuk menjaga penampilan. Aku juga adalah pribadi yang cukup mandiri dan tidak mudah mengandalkan orang lain. Hal ini selain karena didikan ketat dari orang tua sedari kecil. Aku menyadari, bahwa aku tidak punya privilege orang cantik. Jadi sebisa mungkin, aku harus mandiri dan tidak manja pada lelaki lain.

Wanita haruslah menjadi pribadi yang tangguh dan tegas di beberapa kondisi. Dan hal itu bisa menjadi salah satu inner beauty yang diidamkan lelaki dewasa.

3. Kuakui Aku Tak Pandai Memakai Make Up. Namun Jangan Ragukan Kreativitas Yang Aku Punya.

Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Jujur saja, masalah dandan dan make up buatku menempati urutan yang kesekian. Bukannya tak penting, hanya saja itu tak menjadi prioritas. Asal wajah tak kusam berjerawat dan penampilan bersih. Itu sudah cukup buatku dan merasa nyaman pada diriku sendiri.

Baca Rekomendasi :   Temui Cinta dan Mantapkanlah Pilihanmu Lewat Sepertiga Malammu Dan Istikharahmu

Namun soal kreativitas dan keinginan untuk terus belajar. Kamu bisa percayakan itu padaku. Sembari menunggumu hadir wahai jodohku. Pasti aku akan terus belajar untuk memperbaiki diri dan jadi yang terbaik buatmu.

4. Soal Setia Jangan Diragukan Lagi. Jika Kamu Mencintaiku Dengan Layak Nantinya, Aku Juga Akan Mencintaimu Dengan Sepenuhnya.

Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati
Ikhlaskan Dia Yang Mengkhianati

Kamu sudah mau menerima kekuranganku. Maka aku pun tidak punya alasan untuk tidak menerimamu. Kamu mencintaiku dengan layak dan bukan hanya dari fisik semata. Maka aku juga akan mencintaimu dengan sepenuh dan sepantasnya.

Jadi jangan ragukan kesetiaan yang aku miliki dan komitmen saat nantinya bersamamu. Sekarang saja aku menunggumu dengan begitu sabar. Apalagi nanti ketika kita telah bersama.

Baca Rekomendasi :   Bro! Inilah 6 Bukti Bahwa Kamu Memang Benar-Benar Ingin Menikah

5. Soal Urusan Dengan Tuhan. Akan Aku Pastikan Jika Diriku Juga Sesuai Dengan Apa Yang Selama Ini Kamu Doakan. Wanita Yang Mampu Menjaga Diri, Akhlak dan Agamanya.

Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu
Pasanganmu Adalah Jodoh Terbaikmu

Sejak kecil aku adalah orang yang sudah ditempa dengan ilmu agama. Setidaknya aku tahu apa saja kewajibanku saat masih sendiri atau ketika sudah berpasangan. Setidaknya aku tahu bagaimana menjaga adab, akhlak dan kesopanan. Aku tahu mana yang halal dan haram, juga yang seharusnya tidak aku lakukan.

Sebaik mungkin, aku juga menjaga diri dari segala bentuk maksiat yang ada di sekitarku. Sebab aku setia menunggu kamu hadir, sebab aku tidak ingin terjebak dalam hubungan yang hanya mempermainkan perasaan. Dan aku yakin yang baik pasti bertemu dengan yang baik, karenanya aku berusaha untuk terus memperbaiki diri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page