Kamu Tak Menemukan Pria Baik, Mungkin Karena Bertahan Pada Yang Tak Baik

  • Bagikan
Tak Menemukan Pria Baik
Tak Menemukan Pria Baik

Setelah disakiti oleh seorang pria, pasti ada perasaan insecure bahwa semua lelaki di dunia ini adalah pria yang tidak baik. Padahal, jika kamu mau belajar dan intropeksi diri. Bisa jadi bukan karena stok pria baik yang menipis atau habis. Tapi, kamu sendiri yang terus mencari atau bertahan dengan pria tak baik.

Apalagi ‘bad boy’ buat kebanyakan wanita lebih menantang dan disukai daripada ‘good boy’. Wanita bisa bertahan dan rela disakiti terus menerus jika terlanjur cinta. Padahal jika melepaskan diri, mau belajar dan berhati-hati memilih pasangan. Bisa saja dia menemukan lelaki terbaik setelahnya.

1. Mungkin incaranmu Sendiri Adalah Cowok Bad Boy. Bukan Pria Baik-Baik Yang Bagimu Terlihat Membosankan.

Tak Menemukan Pria Baik
Tak Menemukan Pria Baik

Mungkin hubungan yang ingin kamu jalani, bukan hanya hubungan yang sakinah mawadah warohmah. Tapi juga hubungan yang bisa memacu adrenalin dan uji nyali. Makanya kamu berharap bisa merubah pria tukang selingkuh, sering main kasar, dan hal-hal negatif lainnya menjadi pria juga imam yang baik untuk keluarga.

Saking sabarnya, kamu bisa bersabar dalam hubungan toxic itu hingga bertahun-tahun bahkan sampai ajal menjemput. Padahal kamu bukan Tuhan yang bisa membolak balikkan hati. Padahal seseorang mau berubah bukan karena kamu minta, tapi keinginan yang tulus dari hatinya.

Baca Rekomendasi :   Untukmu yang Memilih Pergi, Maaf! Saya Tak Akan Mengharapkanmu Kembali Lagi

Sedang pria yang baik, tapi seringnya terlihat membosankan dan apa adanya. Justru kamu hindari dan tolak karena menurutmu tidak menantang jika memilikinya.

2. Pria Baik-Baik Idamanmu Seperti Apa Sih? Jika Seperti Karakter ‘Oppa Drakor’, Itu Ngayal Namanya.

Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya
Arti Dari Rindu yang Sesungguhnya

Ya bukannya tidak mungkin, jika Tuhan berkehendak jika jodohmu nanti mungkin mirip seperti Oppa dalam Drama Korea. Namun, bukankah lebih baik jadi orang realistis saja yang bisa membedakan mana yang film, mana kehidupan nyata.

Sebab jika standart kamu seperti itu, maka akan sulit menemukan pria baik dalam kehidupan nyata. Karena dalam drama sendiri biasanya memang dilebih-lebihkan keromantisannya biar penonton jadi baper beneran. Jadi cobalah menetapkan pria baik-baik keinginanmu lebih manusiawi dan seperti umumnya.

3. Pria Baik Akan Sulit Kamu Temukan Jika Masih Terjebak Pada Pria Tak Baik Dari Masa Lalu. Jadi Segeralah Move On.

Memilih Cewek yang Biasa Saja
Memilih Cewek yang Biasa Saja

Ketika kamu belum berhasil mendamaikan hati atas apa yang telah terjadi di masa lalu, maka akan sulit buatmu untuk bahagia.

Baca Rekomendasi :   Jika Sang Penciptanya Saja Dia Tinggalkan, Apalagi Kamu!

Saat ada pria baik yang mendekati pun, kamu tetap merasa hampa, karena masih kepikiran mantan yang suka menyakiti. Sekaligus tak sepenuhnya bisa percaya pada pasangan yang baru.

Jadi segeralah menutup kisah masa lalu yang menyakitkan itu. Jangan lagi berharap pada pria yang tak pantas untuk diharapkan. Karena bisa jadi jodoh terbaikmu sudah ada di dekatmu sekarang.

4. Pria Baik Adalah Untuk Wanita Yang Baik. Jadi Memantaskan Diri Setelah Dikecewakan Jauh Lebih Baik Daripada Buru-Buru Cari Pengganti.

Memiliki Pasangan yang Biasa saja
Memiliki Pasangan yang Biasa saja

Jika kamu dulunya dipertemukan dengan pria brengsek. Lebih baik untuk tidak terburu-buru mencari penggantinya. Sebab, jika kamu tak belajar dan lagi-lagi bertemu pria brengsek, kamu akan menjadi semakin terpuruk saja.

Lebih baik tenangkan hati dan bahagiakan diri terlebih dahulu. Bukan dengan mencari orang lain untuk membahagiakan, tapi dengan lebih mencintai diri. Percaya saja, pria baik adalah untuk wanita yang baik. Pada saatnya nanti kamu akan dipertemukan dengan pria terbaikmu.

5. Ketika Kamu Disakiti Oleh Seorang Pria. Jangan Bertahan Dengannya. Apalagi Berpikir Takut Memulai Kisah Baru Dengan Orang Lain.

Semoga Kamu Segera Sadar
Semoga Kamu Segera Sadar

Jadilah wanita dan pasangan terbaik yang mau menerima priamu apa adanya. Tapi, jangan pernah mau menerima didzalimi oleh seorang pria. Meski wanita adalah pribadi yang patuh, tapi tegas apalagi jika disakiti itu juga sangat perlu.

Baca Rekomendasi :   Karena Memimpin Bukan Dengan Ketampanan, Tapi Dengan Tanggung Jawab

Cobalah berpikir bagaimana kamu akan menemukan pria baik, saat kamu sendiri memilih bertahan dan tetap mencintai pria yang tak baik. Jadi jangan takut untuk membebaskan diri dari segala bentuk kedzaliman dan pasti Tuhan akan memberikanmu yang lebih baik.

6. Tidak Perlu Merasa Tak Layak Mendapatkan Pria Baik Hanya Karena Masa Lalumu Yang Pernah Kelam. Yakinlah Tuhan Sudah Menerima Taubatmu Dan Masa Lalumu Tidak Menghalangi Kebaikan Untukmu Sekarang.

Banyak wanita yang dulu pernah begitu terpuruk karena pria yang tak baik, merasa dirinya kotor dan tak layak untuk memperoleh pria yang baik-baik.

Padahal Allah itu seperti apa yang kamu sangkakan dan bisa saja taubatmu sudah Allah terima. Jadi jangan merasa insecure dan tak layak. Kamu tetap pantas mendapatkan pria baik saat kamu sungguh-sungguh telah memperbaiki diri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page