4 Tips Membuat Cowok Selalu Rindu Kamu, Terapkan ya!

  • Bagikan

Dikangeni terus sama pacar, siapa yang gak mau. Pastilah hal itu yang diimpikan oleh setiap orang dalam hubungan. Termasuk kamu bukan?

Namun sayangnya, terkadang membuat pasangan rindu itu juga bukan hal mudah. Selain karena kesibukan yang membuatnya fokus pada hal lain. Bisa jadi karakternya yang cuek juga membuat dikangenin pacar itu cuma jadi impian.

Nah, ternyata ada cara khusus juga buat pasangan selalu rindu kamu. Mau tahu? simak artikel Bapermulu.com ini dan terapin ya ke hubungan kamu. Biar selalu dikangenin pacar dan hubungan jadi tambah manis.

Berikut 4 Tips Membuat Cowok Selalu Rindu Kamu, Terapkan ya!

1. Buatlah Dia Kangen Curhat Sama Kamu Dan Bicara Banyak Hal Bersamamu. Karena Itu Siapkan Suasana Nyaman Setiap Kali Komunikasi Dengannya.

Lirik Lagu Friend Dari Kim Hee Won
Lirik Lagu Friend Dari Kim Hee Won

Jadi pendengar yang baik saat pasangan curhat, terlihat antusias pada ceritanya dan menanggapi sepenuhnya dapat membuat cowokmu ketagihan buat curhat sama kamu.

Baca Rekomendasi :   Bro! Wanita Itu Jangan Cuma Digodain Tapi Dihalalin!

Hal itu menunjukkan bahwa kamu berhasil buat dia nyaman dan selalu menjadikan kamu sebagai teman ngobrolnya dalam hal apapun termasuk soal hubungan kalian berdua.

Karenanya, sedikit tahan diri untuk mengintrogasi cowok atau jangan terlalu mendominasi percakapan dengan curhatanmu sendiri. Biarkan cowokmu juga tahu kamu pun selalu ada buatnya.

2. Jadilah Cewek Yang Periang, Sedikit Manja dan Terkesan Selalu Membutuhkannya Saat Kalian Berdua. Biar Dia Merasa Menjadi Pahlawan Buatmu

Pahamilah girls, lelaki itu adalah pribadi yang senang jika terlihat keren di mata ceweknya. Mereka suka kamu andalkan dalam segala hal dan ingin merasa dibutuhkan olehmu.

Karenanya meskipun aslinya kamu pribadi yang mandiri dan bisa sendiri dalam segala hal. Tak masalah untuk bersikap manja dan terkesan selalu membutuhkan dia, saat kalian bersama.

Baca Rekomendasi :   Aku Bukanlah Pria Dalam Mimpimu, Pembawa Bahagian Dimasa Depanmu

Selain itu, saat kamu menunjukkan sifat yang periang. Maka cowokmu juga akan tambah sayang.

3. Sedikit Jahili Cowok Dengan Pura-Pura Mentingin Temenmu. Biar Cowokmu Jadi Cemburu dan Nunjukkin Sikap Protektifnya Sama Kamu

Sesekali aja tapi jangan sampai keseringan, Ya. Soalnya takutnya nanti malah jadi salah paham. Jahili cowokmu dengan lebih memprioritaskan teman atau lebih dekat dengan teman daripada doi.

Lihat deh bagaimana dia cemburu, sedikit posesif dan menunjukkan ketidak sukaannya. Jadi kamu bisa tau kalau ternyata dia beneran sayang sama kamu.

4. Tahan Diri Buat Gak Sering Chat Duluan Buat Bikin Dia Penasaran Sama Kamu.

Meski rindu banget sama dia, tahanlah buat g sering chat duluan. Kamu harus pandai atur ritme hubungin dia baik lewat telpon, chat atau video call.

Baca Rekomendasi :   Jika Dulu Aku Sering Menanyakan Alasan Kepergianmu, Kini Aku Rasa Kita Hanya Tak Jodoh Saja

Sesekali kamu boleh tetap menghubungi dia duluan buat nunjukkin kepedulian kamu. Tapi jangan sering-sering. Biarin aja dia yang penasaran dan gantian hubungin kamu duluan.

Nah, itu lah 4 Tips Membuat Cowok Selalu Rindu Kamu, jangan lupa untuk menerapkannya ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page