Hidup Terlalu Sayang Untuk Di Sesali. Karena Itu, Buktikan Saja Kalau Dirimu Itu Berarti

  • Bagikan
Peak Peemapol Panichtamrong
Peak Peemapol Panichtamrong

“Hidup ini hanya sekali. Jadi jangan biarkan masa lalu membuatmu menyesal, sampai lupa untuk memperbaiki diri”

Apapun yang terjadi di masa lalumu, sudah berlalu dan tidak akan bisa terulang kembali. Karena itu, kamu tidak perlu terlalu meratapi dan menyesali semuanya.

Ibarat nasi sudah menjadi bubur. Maka tinggalkan apa yang sudah berlalu dan lanjutkan hidupmu yang sekarang. Percayalah kesempatan untuk memperbaiki segalanya masih ada, begitupun untuk menjadi lebih baik.

1. Jangan Jadikan Dirimu Lebih Menyesal Dengan Lupa Memperbaiki Masa Sekarang Karena Sibuk Meratapi Masa Lalu.

Bee Lounge
Bee Lounge

Jika kamu melakukan suatu kesalahan yang cukup besar di masa lalu. Pastilah kamu tahu, jika memperbaiki masa depanmu memanglah hal yang tak mudah bahkan cukup sulit.

Baca Rekomendasi :   Buat Yang Masih Bujang, Ini Rahasia Memilih Jodoh Dalam Islam

Namun jangan buat penyesalan baru saat penyesalan yang telah lalumu belumlah usai. jangan hanya meratapi apa yang sudah terjadi, sampai lupa kamu harus tetap hidup hari ini dan esok.

2. Masa Lalumu Memang Tak Bisa Diulangi, Tapi Bisa Diperbaiki Saat Kamu Mau Berusaha Memperbaikinya.

Jika kamu masih bisa menatap langit dan merasakan hembusan angin sekarang. Tandanya Tuhan masih begitu baik dengan memberikanmu kesempatan memperbaiki semuanya.

Apa yang terjadi memang tak mungkin untuk diulangi. Tapi percayalah selalu ada untuk memperbaiki hingga kamu jadi lebih baik dari hari kemarin dan esok lebih baik dari hari ini.

3. Lagipula Tuhan Menciptakan Kamu Dengan Sebaik-Baiknya Penciptaan. Masa Lalumu Tidak Akan Menjadi Identitasmu Selamanya

Selalu ada kesempatan untuk bertaubat dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Asal kamu mau berusaha dan berikhtiar menjalaninya dengan sepenuh hati.

Baca Rekomendasi :   Tetap Tersenyum Dan Kuatkan Hatimu. Jangan Bersedih, Sebab Allah Maha Kasih

Percayalah kamu tetaplah insan yang Tuhan ciptakan dengan sebaik-baiknya penciptaan. Hanya saja dulu kamu pernah salah jalan, terlena pada nafsu duniawi dan belum menjadi dewasa serta lebih bijak.

Karena itu, kehidupan mendewasakanmu dan menuntunmu ke arah yang lebih baik. Dan percayalah, kamu bisa melepaskan identitas barumu dengan Istiqomah menjalankan kebaikan.

4. Terlepas Dari Bagaimanapun Masa Lalumu. Buktikan Kamu Berarti. Karena Hidup Terlalu Sayang Jika Hanya Untuk Di Sesali

Ingat, masa lalumu bukanlah penghalang untuk kebaikan masa depanmu saat kamu sungguh-sungguh memperbaikinya. Kamu masih punya kesempatan untuk hidup lebih baik, meraih mimpi dan membahagiakan orang-orang yang kamu sayang.

Jadi terlepas dari bagaimanapun masa lalumu. Buktikan bahwa kamu adalah insan yang berarti. Hidup ini hanya sekali, jangan habiskan untuk disesali. Tapi untuk diperbaiki dan meraih apa yang kamu impikan.

Baca Rekomendasi :   Wanita, Antara Menjadi Paling Baiknya Perhiasan Atau Paling Besarnya Fitnah
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page