Percayalah, Kelak Akan Ada Yang Memperjuangkanmu Setulus Hati

  • Bagikan
Cinta karena tulus
Cinta karena tulus

Meski Tak Berakhir Dengan Yang Kamu Harapkan. Percayalah, Akan Ada Yang Memperjuangkanmu Setulus Hati

Kekecewaan pasti dirasakan oleh setiap orang yang patah hati. Apalagi setelah semua perjuangan yang diberikan. Tapi tidak diberikan balasan yang diharapkan.

Tapi begitulah hidup. Kamu tidak mungkin mendapatkan semua yang kamu mau, walau kamu sudah berusaha setengah mati mendapatkannya. Kamu sudah mencintainya baik secara terbuka atau diam-diam dan selalu mendoakan yang terbaik buat dia. Namun takdir jodohmu ternyata berkata lainnya.

Percayalah tidak mengapa jika kamu ingin menyerah. Tidak mengapa jika kamu belajar untuk ikhlas dan merelakan dia sepenuh hatimu. Dan tidak akan sia-sia perjuangan kamu selama ini, karena Tuhan akan menggantikannya dengan seseorang yang mencintaimu sepenuh hati.

Jangan Menangisi Seseorang Yang Pergi Secara Berlarut-Larut. Justru Kamu Harus Bahagia Menyambut Kisah Hidupmu dan Lebih Mencintai Dirimu Sendiri Selanjutnya.

Drama Korea Snowdrop
Drama Korea Snowdrop

Boleh saja kamu menangis, karena air mata memang Tuhan berikan untuk melegakan hatimu yang terluka. Namun, jangan sampai kamu membiarkan dirimu terlalu lama berlarut dalam kesedihan.

Baca Rekomendasi :   Tak Usah Terburu-Buru Dalam Mancari Pasangan, Biar Pelan Namun Pasti

Kamu harus yakin, tanpanya kamu akan tetap baik-baik saja. Walau dia pergipun, bukan kamu yang akan menyesal.

Justru kamu sadar bahwa dia bukan orang yang pantas untuk kamu tangisi. Justru kamu harus menyiapkan diri untuk move on dan mencintaimu dirimu sendiri lebih banyak. Serta lebih memantaskan dan memperbaiki diri.

Percayalah Yang Pergi Adalah Pelajaran Hidup. Sedang Yang Akan Datang Adalah Jodoh Terbaikmu Nantinya

Jika dia pergi itu sudah membuktikan bahwa dia bukanlah yang terbaik untukmu. Sehingga bertahan dengannya, justru akan menyakiti dirimu sendiri.

Apalagi dalam hidup, kamu memang akan lebih banyak bertemu dengan pelajaran-pelajaran yang akan mendewasakanmu. Sebagian terbalut dengan rasa cinta yang seolah jadi akhir pencarianmu selama ini.

Jadi justru jadikan kisah kegagalan kamu dengannya sebagai pelajaran yang berharga. Semua yang kamu peroleh bisa menjadi bekal sampai bertemu dengan yang benar-benar terbaik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Dia Yang Sudah Bersedia Menerimamu Sepenuh Hati, Harusnya Kamu Cintai Bukan Lukai

Lagipula, Jika Dia Pergi Tandanya Dia Tidak Bisa Menerima Dirimu Apa Adanya. Dia Bukanlah Orang Tepat Untuk Terus Kamu Perjuangkan

Sudah jelas, saat dia pergi tandanya, dia tidak sungguh menginginkan dan menerima kekurangan dirimu apa adanya. Jika sudah seperti itu, lalu untuk apalagi tetap mengejarnya.

Meski kamu sudah berusaha menjadi apa yang dia mau pun. Bukan kamu yang dia inginkan. Justru memaksakan diri, akan lebih menyakiti dirimu sendiri. Karena itu lebih baik kamu kehilangannya sekarang, daripada lebih menyesalinya di kemudian hari. Kamu masih bisa menunggu yang tepat, sembari memantaskan diri.

Yakin, Kamu Tak Akan Menyesali Keputusanmu. Karena Kamu Tidak Kehilangan Orang Yang Terbaik. Kamu Sedang Jadi Terbaik Untuk Orang Yang Tepat

Jika dia yang pergi dari hidupmu, setelah semua cinta yang kamu berikan. Bukan kamu yang akan menyesal, tapi dia yang akan menyesal pada akhirnya nanti. Sebab telah kehilangan orang yang tulus.

Baca Rekomendasi :   Menangisi Yang Menyakitimu Itu Bodoh, Yakin Saja Allah Menyiapkan yang Lebih Baik

Sedang kamu akan mendapatkan yang lebih baik. Apalagi, jika kamu juga mempersiapkan dirimu lebih baik. Maka kamu juga akan mendapatkan yang terbaik.

Karena Itu Lepaskan Dengan Ikhlas. Meski Kamu Tak Bersama Dia Yang Kamu Doakan. Kamu Akan Mendapatkan Seseorang Yang Selalu Mendoakanmu

Jika dia bukan jodoh terbaikmu. Maka bagaimanapun kalian pasti akan terpisah. Begitupun sebaliknya, jika memang tercipta untukmu, bisa jadi kalian akan dipersatukan dalam keadaan yang lebih baik di masa depan.

Jadi, untuk sekarang pasrahkan dan serahkan segala keputusan di Tangan Tuhanmu. Percaya saja, meski sekarang kamu diabaikan. Nantinya kamu akan diperjuangkan. Meski sekarang hatimu terpaut dengannya, akhirnya kamu akan move on dan mendapatkan yang lebih baik.

  • Bagikan
2 7