Yakinlah Sebesar Apapun Masalahmu, Kamu Pasti Mampu Melewatinya

  • Bagikan

Senyuman adalah kekuatan bagi setiap orang. Mereka yang berbahagia selalu tersenyum, hingga yang sedih pun tetap berusaha untuk tersenyum.

Sebab dalam lubuk terdalam mereka tahu bahwa Tuhan sudah memberikan skenario yang terbaik. Jadi apapun yang terjadi, jalani dengan sepenuh hati dan senyuman terindah.

Yang Terlihat Bahagia Pasti Pernah Bersedih Dalam Hidupnya. Namun Yang Sebenarnya Bersedih, Justru Ingin Terlihat Bahagia.

Ghost Doctor Episode 9
Ghost Doctor Episode 9

Bukan berarti mereka yang selalu terlihat ceria tidak pernah mendapatkan kesulitan atau kesedihan dalam hidupnya. Bisa jadi, justru sedih mereka sangat hebat, ujian yang didapatkan juga beruntun.

Mereka hanya pandai menyembunyikan rasa sedih itu, dengan tetap tampil tegar dan ceria. Bukan hanya karena tidak ingin dikasihani oleh orang lain. Tapi senyuman itu diharapkan jadi doa untuk kebaikan selanjutnya.

Baca Rekomendasi :   Agar Segala Lelah dan Resahmu Tak Lagi Jadi Beban, Tetaplah Bersyukur pada Tuhan

Hatimu Bisa Saja Terluka dan Bersedih. Namun, Senyummu Pasti Akan Menyembuhkan Luka Itu Perlahan dan Merubah Hidup Jadi Lebih Bahagia

Bayangkan saja, jika hati sudah nespata. Kamu menambahi dengan wajah yang muram, hari yang terasa sial, dan perasaan ingin selalu menyerah. Bukannya membaik, justru dirimu akan semakin terperosok dalam kesedihan.

Karena itu, walau hatimu terluka dan bersedih. Tampil baik-baik saja dan tetap ceria adalah pilihan terbaik. Percayalah, saat aura positif hadir dari dalam dirimu, maka luka itu akan tersembuhkan dan kebahagiaan nyata kamu dapatkan.

Lebih Tegarlah Saat Tertimpa Musibah. Tetap Yakin Sebesar Apapun Masalahmu. Kamu Pasti Mampu Melewatinya

Kamu pasti mampu melewati segala masalah yang ada sebesar apapun masalah itu, seberat apapun kamu harus kehilangan sesuatu. Karena itu tetap tegar dan bertawakal lah pada ketetapan Tuhan juga takdir yang harus kamu lewati.

Baca Rekomendasi :   Berantam Dengan Pasangan Itu Wajar, 5 Tips Memaafkanya Dengan Mudah

Masalah memang besar, musibah bisa saja datang beruntun. Namun, selama kamu masih diberi kesempatan bernapas. Tandanya kesempatanmu masih banyak untuk memperbaiki segalanya.

Hatimu Boleh Menangis Dan Terluka. Tapi Tetap Jadikan Senyummu Sebagai Doa.

Sedih dan bahagia sebenarnya adalah rasa yang silih kali berganti. Setelah bahagia ada sedih. Setelah sedih akan ada bahagia yang menghampiri. Jadi kamu tidak perlu menyesali atau meratapi berlebihan saat bersedih. Tak perlu juga sampai terlena dan lupa diri saat bahagia.

Namun, apapun rasa yang ada dalam hatimu sekarang. Tetap tersenyumlah sebaik mungkin. Karena senyum akan membuat bahagiamu bermakna dan sedihmu tidak akan membuat hatimu terlalu nelangsa.

Baca Rekomendasi :   Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Yakinlah Semuanya Sudah Menjadi Skenario Tuhan Yang Indah. Akhir Dari Perjalananmu Akan Seindah Senyum Yang Kamu Suguhkan.

Sebenarnya semua yang terjadi dalam hidupmu adalah skenario Tuhan yang terbaik. Sehingga tak perlu diperlihatkan pada orang lain bagaimana proses saat melewatinya.

Walau bahagia ataupun sedang bersedih hati. Tetaplah tersenyum dan syukuri setiap hal dalam hidupmu. Yakin saja kamu akan tetap baik-baik saja hingga akhir dan hasil yang kamu peroleh akan seindah senyum yang selalu kamu tunjukkan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page