Jodoh Itu Bisa Siapa Saja, Termasuk Masa Lalu Yang Sempat Terpisah

  • Bagikan
Menemukan jodoh
Menemukan jodoh via instagram.com @loviophoto

Jodoh itu bisa siapa saja, bisa orang yang sekarang paling dekat kamu, seseorang yang baru ketemui, hingga orang dari masa lalu yang pernah menjalin hubungan atau sebatas kamu kenal saja.

Jadi buatmu yang sekarang masih menanti jodoh terbaik. Buka mata dan hati lebar-lebar. Pasti akan ada saatnya kamu menemukan seseorang -entah siapa itu- di waktu yang tepat.

1. Jodoh Itu Bisa Jadi Masa Lalumu. Bukan Cuma Mantan, Kenalan dan Teman Lama pun Bisa Jadi Jodohmu Juga.

Menemukan jodoh
Menemukan jodoh via instagram.com @loviophoto

Masa lalu bukan hanya mantan, ya. Jadi, buat kamu yang belum bisa sepenuhnya move on. Jangan terlalu berharap banyak dulu. Masa lalu juga bisa teman atau kenalan lama yang kamu tahu atau mungkin juga tak terlalu akrab denganmu. Bahkan bisa jadi pula, dia adalah musuh bebuyutan atau orang yang tak kamu sukai di masa lalu.

Baca Rekomendasi :   Terimkasih Kuucapkan, Untukmu yang Pernah Berlabuh di Hatiku

Karena itu, lebih baik siapkan hati dan pikiranmu. Jika memang ada masalah di masa lalu segera dituntaskan. Jika masih ada rasa sesal atau sakit dari masa lalu, lebih baik di maafkan. Karena siapa tahu, dialah yang akan jadi jodoh terbaik yang selama ini kamu nantikan.

2. Sejauh Apapun Kamu Dengan Jodohmu Pasti Akan Di Dekatkan. Begitupun Selama Apapun Kalian Tak Pernah Bersua, Pasti Akan Di Pertemukan

Bagaimana atau kapan kamu bertemu dengan jodohmu itu rahasia Tuhan. Jadi kamu tidak perlu pusing memikirkannya. Sebab sejauh apapun kamu dengan jodohmu pasti akan didekatkan. Begitupun meski sudah lama tak berjumpa, akhirnya akan dipertemukan juga.

Baca Rekomendasi :   Jangan Jadikan Trauma Sebagai Alasan Untuk Menolak Cinta Yang Lebih Baik

Percaya saja pada Tuhan soal pertemuan kalian. Kamu fokus saja menyiapkan diri dan hati untuk menerima siapapun jodohmu nanti.

3. Karena Itu, Damaikan Hati dan Maafkan Kesalahan Siapapun Dari Masa Lalumu. Jangan Sampai Samawa Sulit Diraih Karena Ternyata Jodohmu adalah Orang Yang Kamu Benci Dari Masa Lalu

Apa yang sudah terjadi di masa lalu, pastikan hatimu sudah memaafkan dan merelakannya. Toh, waktu sudah menyembuhkan dan memberikan banyak kebahagiaan baru untukmu.

Sehingga apabila jodohmu memang seseorang dari masa lalumu. Dan mungkin saja dia adalah orang yang sempat kamu benci karena alasan apapun. Kamu sudah tidak mempermasalahkan itu dan siap menjemput SAMAWA dengannya.

Baca Rekomendasi :   Jalan Hidup Memang Tak Mudah,Tapi Tuhan Bersama Orang yang Sabar

4. Percayalah Allah Mempertemukan Kamu Lagi Dengannya Dalam Keadaan Yang Sama-Sama Baik. Dan Dia Memang Terbaik Untukmu

Mungkin dulu kamu sudah bertemu jodohmu yaitu dia. Hanya saja, kalian masih belum sama-sama pantas dan siap untuk disatukan satu sama lain. Karena itu Tuhan memisahkan dan mendewasakan kalian dengan caraNya.

Barulah, setelah sama-sama siap, baik dan pantas. Kalian dipertemukan kembali. Maka, saat itu yakinlah dia memang jodoh terbaikmu dari Tuhan untukmu. Apalagi, kali ini dia juga datang dengan menjemputmu dalam status halal.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page