Doamu Bukannya Tak Dikabulkan. Hanya Tuhan Ingin Melihat Usahamu Lebih Dalam

  • Bagikan
Berdoalah
Berdoalah

“Jangan berputus asa meski jatuh berulang kali, karena akan ada saatnya, semua indah pada akhirnya.”

Pernah tidak kamu merasa jika doa yang selalu kamu panjatkan belum terkabulkan atau sebenarnya sudah Tuhan kabulkan, hanya saja kamu melihat dan merasakannya dengan cara yang berbeda.

Contohnya saja saat kamu minta diberi kekuatan dan kesabaran. Tuhan justru memberikanmu banyak ujian dan masalah. Namun, ketika kamu berhasil melewatinya, kamu menemukan dirimu yang lebih kuat dan sabar daripada sebelumnya.

Di lain waktu, kamu meminta Tuhan untuk memberikan rezeki dan harta. Tapi, justru usahamu gagal atau kamu tidak mendapatkan pekerjaan yang kamu incar. Namun kamu tetap yakin dan percaya, justru kegagalanmu dulunya akan menjadi kunci keberhasilan yang lebih sukses.

Baca Rekomendasi :   Saat Tahu Sedihnya Gak Ada Nolongin Pas Susah. Maka Rajinlah Membantu Orang Lain Ketika Mampu Nantinya

Sehingga, kamu mengerti Tuhan bukannya enggan mengabulkan doamu. Sebab setiap doa, pasti akan terkabulkan. Hanya saja Tuhan ingin memelukmu lebih erat dan melihat usahamu yang lebih hebat.

1. Tidak Ada Doa Yang Tidak Dikabulkan. Tapi Tuhan Mengabulkannya Dengan Memberikanmu Cara Yang Terbaik.

Lirik Romance Dari Sondia, OST Ghost Doctor
Lirik Romance Dari Sondia, OST Ghost Doctor

Jika kamu meminta kesabaran, harta dan kekuatan, lalu Tuhan memberikan itu semua kepadamu secara langsung. Yakin? kamu benar benar akan sabar, kuat dan mempunyai harta yang berlimpah?

Karena itulah pengetahuan manusia terbatas dan Tuhanmu Maha Tahu Segalanya. Apa yang terlihat tak indah atau tak baik untukmu, bisa jadi adalah sumber kebahagiaanmu. Jadi pada dasarnya, Tuhan mengabulkan semua doamu.

2. Jangan Menyerah Adalah Kunci Saat Kamu Merasa Putus Asa Akan Semua Doamu. Percaya Saja Hal Baik Pasti Hadir Untuk Yang Terus Berusaha

Saat doamu masih belum kamu rasa dikabulkan. Berusahalah untuk tidak menyerah dan berputus asa. Karena justru itu adalah titik kamu membuktikan kesungguhan dan kerja kerasmu.

Baca Rekomendasi :   Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Tetap berprasangka baik pada segala takdir Allah SWT. Yakin saja, hasil yang terbaik pasti kamu dapatkan. Hal yang tak kamu sangka, bahkan lebih dari apa yang kamu inginkan.

3. Sandarkan Semua Hasil Pada Tuhan Adalah Cara Terbaik Agar Dirimu Tak Kecewa dan Limbung Dalam Segala Situasi

Selain berusaha dengan maksimal. Selalu pasrahkan segala hasilnya. Mau gagal atau berhasil, kamu sudah berusaha sebaik mungkin. Jadi tinggal serahkan hasilnya pada Tuhanmu sepenuhnya.

Walau gagal, kamu tidak akan terlalu kecewa. Saat berhasil, kamu juga tidak akan terlalu menyombongkannya. Sebab kamu tahu semua itu sudah menjadi jalan suksesmu.

4. Dan Akhirnya Semua Akan Indah Pada Waktunya. Tuhan Menunjukkan Rahmat Dalam Setiap Doa Yang Kamu Panjatkan

Berdoalah dan jangan pernah khawatir doamu tidak akan terkabulkan. Berdoalah diiringi dengan usaha, doa dan ketawakkalan pada sang Pemilik Langit dan Bumi.

Baca Rekomendasi :   Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Pada akhirnya kamu akan merasakan sendiri bagaimana doamu bekerja dengan begitu hebat. Kamu akan mendapatkan lebih dari apa yang kamu pinta, tanpa kamu sangkakan sebelumnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page