Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

  • Bagikan
Bekerja Keraslah Untuk Keluarga
Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Membangun rumah tangga memang perlu komitmen dan cinta, tapi menjaga rumah tangga agar tetap harmonis dan bahagia perlu materi juga penghasilan.

Apalagi seiring dengan waktu, jumlah anggota keluarga akan bertambah, kebutuhan barang pokok semakin meroket, pendidikan dan hal lainnya yang tidak bisa dibeli juga didapatkan dengan cinta.

Jadi buat para suami yang bertanggung jawab dan tulang punggung keluarga. Bekerja keraslah sebagai bukti cintamu pada keluargamu. Yakinlah, apa yang kamu kerjakan dan usahakan akan menjadikan keluargamu lebih berkah dan bahagia.

1. Bekerja Keras Untuk Keluarga Adalah Bukti Cinta Dan Sayangmu. Justru Saat Kamu Bersyukur Memiliki Dia. Bahagiakan!

Bekerja Keraslah Untuk Keluarga
Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Cinta dan rasa nyaman memang membuat orang yang disayang bahagia. Tapi, jika tanpa pembuktian, cinta hanya sekedar omong kosong yang tiada artinya.

Baca Rekomendasi :   Dewasa Itu Bukan Hanya Soal Usia, Tapi Soal Pemikiran

Salah satu cara membuktikan cinta adalah dengan membahagiakan dan memenuhi nafkah lahir dan batin. Jika secara batinnya kamu sudah berusaha memberikan kenyamanan dan perhatian. Maka secara lahir, bekerja keraslah untuk memenuhi kebutuhan.

2. Apalagi Semakin Hari Semua Barang Dan Fasilitas Harganya Juga Ikut Naik. Dan Semua Itu Tidak Bisa Dibeli Dengan Cinta.

Memutuskan Untuk Jatuh Cinta
Memutuskan Untuk Jatuh Cinta

Andai semua hal yang di dunia ini bisa dibeli dan didapatkan dengan pelukan atau kata-kata cinta. Maka semua akan berjalan lebih mudah. Tapi sayangnya, jika itu terjadi, tandanya kamu masih belum bangun dan berada di alam mimpi.

Karena realitinya, justru semakin bertambahnya hari. Harga kebutuhan pokok semakin meningkat, termasuk pelayanan jasa di masyarakat. Jadi bekerja keraslah, sebab semua itu bisa didapatkan dengan uang, bukan dengan kata-kata sayang.

Baca Rekomendasi :   6 Resiko Mencari Jodoh Secara Online, Hati-Hati ya!

3. Finansial Itu Penting, Terbukti Dari Banyaknya Kasus Perpisahan Karena Masalah Finansial Yang Tidak Mencukupi.

Pekerjaan Pertama
Pekerjaan Pertama

Sudah banyak berita yang membuktikan pasangan yang berpisah karena masalah finansial. Istri yang lelah mendampingi suami dalam hidup yang pas-pasan. Suami yang malas-malasan untuk bekerja, bahkan ada yang mengandalkan istrinya.

Semua itu bukan karena tidak bisa menerima pasangan apa adanya. Tapi, kembali lagi ke pilihan masing-masing orang. Jika memang pernikahan tidak bisa membawa kedamaian untuk hidup dan batin. Terkadang berpisah dan memilih sendiri bisa jadi pilihan terbaik.

4. Karena Itu, Bekerja Keraslah. Bekerja Apa Saja Asal Halal dan Berkah. Percaya Saja, Saat Kamu Sungguh-Sungguh Pasti Hasilnya Maksimal

Bekerja keraslah, tapi akan lebih baik juga bekerja dengan pintar. Kreatif dalam bekerja, sehingga kamu tidak hanya mendapatkan penghasilan dari satu macam pekerjaan. Misalnya saja ketika kamu ngojek, juga nyambi jadi kurir atau pekerjaan lainnya sembari menunggu penumpang.

Baca Rekomendasi :   Di Media Sosial Gayanya Sosialita, di Kehidupan Nyata Aslinya Menderita

Percaya saja, saat kamu berusaha kamu juga akan mendapatkan hasil yang maksimal. Terpenting halal, maka penghasilanmu akan berkah dan secara ajaib cukup untuk kebutuhan rumah tangga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page