Setiap Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta, Tapi Dipertahankan Dengan Membangunnya

  • Bagikan
Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta
Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta

Ketika kamu setuju untuk menjalin hubungan dengan seseorang, selalu merasa bahagia saat bersamanya, kangen saat jauh dari dirinya, dan gak mau melakukan apapun tanpa dia. Itu artinya kamu sedang jatuh cinta.

Tapi, ketika kamu dan dia sudah mulai berdebat akan banyak hal, sudah mulai membicarakan arah hubungan dan sepakat untuk saling menjaga komitmen satu sama lain. Tandanya kamu sama dia sedang berusaha membangun cinta itu agar tetap bertahan.

Karena itu, jatuh cinta dan bangun cinta adalah dua hal yang berbeda. Jadi mulailah hubunganmu dengan jatuh cinta dengannya, tapi bangunlah cinta itu membuatnya utuh dan tetap bertahan.

1. Jatuh Cinta Itu Bisa Pada Siapa Saja. Tapi Membangun Cinta Hanya Bisa Kamu Lakukan Bersama Orang Yang Tepat.

Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta
Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta

Saat hatimu pertama kali diketuk oleh perasaan yang bernama cinta. Itu artinya kamu sedang jatuh cinta pada seseorang. Bisa pada siapa saja, bisa dengan alasan apa saja. Namun cinta itu tidak akan bertahan lama dan tidak mungkin sampai akhir.

Baca Rekomendasi :   Mau Nikah Aja Nyusahin Diri (Biar Tekor Asal Sohor), Lebih Baik Sederhana Kan!

Berbeda, jika kamu nantinya dipertemukan dan dijatuh cintakan dengan orang yang tepat. Bersamanyalah kamu bisa membangun cinta dan masa depan hubunganmu bersama. Dia yang akan bertahan sampai akhir bersamamu untuk sama-sama membuktikan cinta kalian.

2. Kamu Bisa Saja Jatuh Cinta Sendirian dan Diam-Diam. Tapi, Ketika Membangun Cinta, Kamu Perlu Kerja Sama Dengan Pasangan.

Bekerja Keraslah Untuk Keluarga
Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Begitupun, kamu bisa saja jatuh cinta sendirian atau diam-diam. Jatuh cinta yang kamu tidak mendapatkan balasan yang sama atau si doi memang tak tahu perasaan kamu sama dia. Sebab kamu tahu cinta memang tak bisa dipaksakan.

Tapi, ketika kamu ingin membangun cintamu. Tandanya harus ada kesepakatan diantara dua orang, yaitu kamu dan pasanganmu. Kalian harus bekerja sama agar cinta itu tumbuh dan berkembang ke arah yang tepat sesuai yang kalian inginkan

Baca Rekomendasi :   Quote Teman Tapi Menikah Ini Bikin Kamu Percaya, Jodoh Itu Tak Terduga

3. Ibarat Tunas Yang Masih Kecil Itulah Jatuh Cinta. Sedang Membangun Cinta, Perlu Kedewasaan Agar Tunas Kecil Itu Bisa Jadi Pohon Yang Besar dan Berbuah.

Lirik Lagu Wafa Na Raas Aayee
Lirik Lagu Wafa Na Raas Aayee

Kamu mungkin masih bisa bersikap kekanakan, egois, manja dan ingin menang sendiri saat jatuh cinta. Bisa juga kamu begitu bodoh dan terlalu bucin pada pasanganmu. Sehingga hubungan jadi putus nyambung dan entah mau dibawa kemana.

Tapi ketika ingin terus membangunnya, kamu harus belajar untuk jadi dewasa. Jadi lebih sabar, mau menerima pasangan apa adanya, saling membimbing, komunikasi terbuka dan hal lainnya. Karena jatuh cinta itu ibarat tunas yang masih kecil. Jika kamu ingin membuatnya menjadi pohon yang besar dan indah, maka kamu harus membangunnya dengan kedewasaan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Baper, Bila Tak Sengaja Melihat Orang Pelukan, Paling Tidak Kita Masih Memeluk Agama
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page