Pilihlah Pria Yang Sayang Kamu Dan Keluarganya Menerima Dirimu

  • Bagikan
Pria Yang Sayang Kamu
Pria Yang Sayang Kamu

Ayah bilang, pilihlah dia yang sayang padamu. Sedang ibu berpesan, pilihlah dia yang keluarganya menerima kamu sepenuhnya

Sebagai seorang wanita, nantinya kamu akan dihadapkan oleh beberapa pilihan dari lelaki yang datang untuk melamar. Terlepas dari perasaanmu pada mereka. Usahakan untuk memilih seorang pria yang memang baik untuk masa depanmu nanti.

Pria yang tidak hanya sayang pada dirimu dan berjuang untukmu. Tapi, juga keluarganya sungguh menerima kamu sebagai menantu dalam rumah mereka.

Pria Yang Sayang Padamu Akan Bertanggung Jawab Sepenuhnya Pada Dirimu dan Membahagiakanmu.

"<yoastmarkDia akan berusaha untuk tidak membuatmu bersedih. Apalagi jika rasa sayang itu dilengkapi dengan kedewasaan. Sehingga akan membuatnya sadar akan tanggung jawabnya pada dirimu kelak.

Meski di jaman sekarang peran perempuan dan lelaki dalam keluarga bisa disepakati kembali. Dalam artian tidak memakai cara yang konvensional. Tapi, tetap saja, peran lelaki sebagai kepala rumah tangga tetap dominan. Jadi punya suami yang dewasa dan bertanggung jawab adalah impian setiap wanita.

Baca Rekomendasi :   Karena Lelaki Tak Hanya Menyingkirkan Lelaki Dari Wanitanya, Tapi Harus Menyingkirkan Wanita Lain Dari Dirinya

Sebagai Wanita Kamu Akan Menjadi Menantu Dalam Suatu Keluarga. Karena Itu Keluarga Suami Yang Baik Akan Sangat Berpengaruh Pada Perjalanan Rumah Tanggamu Kelak.

Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta
Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta

Ibumu berpesan, pilihlah lelaki yang keluarganya menerima kamu, karena memang menjadi menantu wanita itu kadang berat. Apalagi masih banyak orang tua yang masih terjebak pada generasi sandwich (anak harus membayar hutang budi pada orang tuanya jika dewasa).

Jika kamu mendapatkan masalah dengan mertua. Kemungkinan besar rumah tanggamu akan sedikit bermasalah. Ditambah lagi kamu yang masih tinggal sama mertua atau rumahnya dekat dengan mereka.

Restu Orang Tua Itu Sangat Penting. Jangan Pernah Menyepelekannya. Sebab Bagaimanapun Surga Lelaki Tetap Di Telapak Kaki Ibu Meski Sudah Menikah

Berbeda dengan perempuan yang surganya sudah berpindah pada suami yang bertanggung jawab dan baik pada keluarganya. Surga seorang lelaki tidak berubah, tetap pada ibu kandung alias mertua kamu nantinya. Karena itu, kekeh memilih pria tanpa restu orang tuanya. Pasti membuat jalan pernikahan kamu lebih sulit.

Baca Rekomendasi :   Selalu Di Tanya Kapan Menikah? Berikut Cara Menjawabnya Dengan Elegan

Memang, banyak pula yang tetap berhasil dan bisa merebut hati mertuanya. Tapi, biasanya butuh waktu yang lebih lama. Karena itu, sejak awal pastikan kamu diterima di keluarga suami. Percayalah, restu orang tua akan memberi kemudahan dalam membina rumah tangga.

Sehingga, Saat Kamu Memilih Seorang Pria, Terlepas Dari Perasaanmu. Pilihlah Yang Terbaik Baik Karakter Pasangan dan Penerimaan Keluarganya.

Jika memang kamu mencintainya dan tidak peduli apapun asal bisa bersama dia. Maka itu terserah kamu untuk tetap melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Cukup bentengi hati dengan banyak kesabaran, saat keluarganya kurang menerima kamu.

Jika bisa, ajak suami untuk membina rumah tangga jauh dari rumah orang tua dan mertua. Mungkin itu bisa menjadi opsi terbaik. Namun, jika kamu mau berpikir rasional dalam menentukan pilihan.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Bertahun-Tahun Karena Kecewa, Semoga Jodohmu Orang Yang Baik

Maka saran terbaik adalah pilih pria yang sayang kamu dan keluarganya juga menerima kamu, bahkan menganggap kamu sebagai anak mereka sendiri. Sebab tujuan menikah adalah untuk meraih Samawa, dan itu akaj lebih mudah jika mendapatkan restu orang tua.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page