Percayalah, Hidupmu Sangat Berarti di Tangan Orang yang Tepat

  • Bagikan
Mencintai diam-diam
Mencintai diam-diam via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Yakinlah Hidupmu Berarti, Karena Ada Yang Senantiasa Mencintai dan Mendoakanmu Meski Hanya Dalam Diam

Untukmu yang sedang bersedih, patah hati dan berputus asa. Jangan pernah merasa bahwa hidup ini tak adil untukmu. Jangan pernah merasa nikmat Tuhan tak pernah kamu rasa. Dan jangan pernah berpikir untuk menyerah seterpuruk apapun keadaanmu sekarang.

Kamu harus tahu, dari banyaknya ujian dan masalah yang hadir. Lebih banyak cinta yang Tuhan berikan. Dari banyaknya orang yang pergi dan menyakiti, tetap ada yang senantiasa menyayangi, tulus padamu dan mendoakan kamu sepenuh hati.

Hanya saja, kamu tak tahu, sebab orang-orang itu mencintai dan mendoakanmu dalam diam. Bahkan saat kamu bahagia dengan orang yang kamu pilih pun. Ada pula yang merelakanmu secara diam-diam. Dia terluka, tapi bibirnya tersenyum saat melihatmu bahagia.

Baca Rekomendasi :   Hidup Bukan Perkara Jodoh Saja. Jadi Jangan Diambil Pusing Kata Mereka!

1. Kamu Hanya Tidak Tahu, Ada Yang Mencintai Kamu Dalam Diam. Mereka Tidak Mengatakan Cinta Padamu. Tapi Perjuangannya Memberikan Kamu Segalanya Lebih Dari Cukup Membuktikan Cinta Itu.

Park Solomon

Cinta itu tak harus diungkapkan dengan kata ‘kan? Karena itu mereka yang tulus lebih banyak menggunakan pembuktian cintanya pada dirimu. Orang tuamu jarang sekali mengungkapkan kata cinta, tapi sepenuh hati mereka bekerja sangat keras untuk memenuhi segala kebutuhanmu.

Teman-temanmu, tak perlu bilang “Aku sayang kamu”, tapi mereka selalu ada saat kamu butuhkan, butuh tempat menangis, menghibur diri dan sandaran.

Tuhanmu tak perlu kata-kata cinta darimu. Tapi Dia selalu memberikan yang terbaik dalam hidupmu meski kamu tak memintanya.

Bahkan ada seseorang yang tak kamu tahu sebenarnya sedang memendam rasa padamu. Dia diam-diam mengawasi dan menjagamu, membuat kamu tertawa dengan caranya dan menjadi sandaran setiap kamu terluka.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Dua Sejoli yang Menolak Menyerah Untuk Bersama Sampai Akhir 

2. Kamu Hanya Tak Tahu Bahwa Ada Yang Diam Diam Mendoakan dan Memperhatikan Kamu. Bahkan Saat Kamu Tak Peduli Pada Kehadirannya, Tidak Sedikitpun Mengurangi Rasa Itu.

Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta
Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta

Kamu hanya tak tahu jika sebenarnya selama ini ada yang selalu mendoakan kamu dalam diam. Baik itu, orang tuamu, teman-temanmu atau dia yang punya rasa terdalam untukmu. Doa-doa yang baik agar kamu punya kehidupan yang baik, masa depan yang terbaik dan mendapatkan hal-hal baik.

Selain itu perhatian mereka, walau tak secara langsung juga sering kamu rasakan. Sungguh semua itu seharusnya membuatmu lebih bersyukur dan menghargai hidup.

3. Kamu Hanya Tak Tahu, Jika Saat Kamu Menemukan Kebahagiaanmu Dan Memilih Seseorang Sebagai Pendamping Hidup. Ada Yang Berusaha Untuk Merelakan Kamu Diam-Diam.

Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Mereka yang tulus akan berusaha memberikan terbaik dan membahagiakan kamu meski pada akhirnya kamu memilih orang lain. Orang tuamu yang akhirnya belajar merelakanmu dan bahagia pula saat kamu bertemu dengan orang yang tepat. Sahabat-sahabatmu pun turut senang atas kebahagiaanmu itu.

Baca Rekomendasi :   Terkadang Tuhan Mematahkan Hatimu Demi Menyelamatkanmu Dari Orang Yang Salah

Ada pula diantara mereka yang patah hati dan terluka, namun bibirnya tetap tersenyum dan bahagia saat kamu bahagia dengan pilihanmu.

Jadi sudah jelas, bahwa sebenarnya hidupmu itu berarti. Ada banyak orang yang tulus sayang padamu. Hanya saja kamu tak benar-benar tahu itu. Jadi daripada bersedih, mulailah nikmati segala pemberian Tuhan dengan lebih bijak dan dewasa. Kamu tahu kamu bisa bahagia dan pantas untuk mendapatkannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page