Percayalah! Tidak Ada Satupun Ujian Kesabaran, Selain Untuk Menguatkanmu

  • Bagikan
Bersabar

Tuhan mengerti pedihnya hatimu saat harus menahan sabar. Sebab luka dan rasa sakit yang kamu terima memang begitu hebat bahkan membuat serasa tak ada lagi energi untuk melanjutkan kehidupan.

Namun sebagaimana yang kamu tahu, tidak ada sabar tanpa rasa sesak dan pedih. Begitupun balasan untuk orang-orang yang mau bersabar pun begitu tak terhingga. Karena itu tetap bersabarlah dan yakin Tuhan selalu bersamamu.

Percayalah Rasa Sakitmu Hari Ini Akan Menguatkanmu Dan Membuat Hatimu Lebih Tegar.

Tenang dan sabar
Tenang dan sabar

Rasa sakit yang kamu tanggung hari ini mungkin begitu hebat. Namun kamu tahu hidupmu masih berjalan dan masih ada kesempatan untuk menjadi atau menemukan lebih baik esok harinya. Karena itu kamu menahan diri dan berusaha untuk tetap bersabar.

Baca Rekomendasi :   Sabarlah, Saat Semua Orang Mencibirmu, Buktikan Kamu Bisa Lebih Baik Lagi

Hingga, kamu akan menemukan dirimu lebih kuat, tegar dan hebat dari sebelumnya. Rasa sakit yang kamu rasa itu tak lagi sakit sebab kamu sudah mampu mengisi hidupmu dengan lebih banyak kebahagiaan.

Tuhan Memberikan Ujian, Karena Tahu Kamu Mampu Untuk Melewatinya. Jadi Usap Air Matamu dan Tetap Tegarlah

Belajar Untuk Bersabar
Belajar Untuk Bersabar

Ujian yang diberikan oleh Tuhan, itu berarti kamu pasti mampu untuk melewatinya. Hanya saja, kadang pikiran buruk mendahului, rasa kecewa dan gagal yang membuat hidup serasa hampa.

Kamu harus yakin bahwa solusi dari setiap masalah itu pasti ada. Jadi, hapus dulu air matamu dan lebih tegarlah. Kamu mampu, kamu punya Tuhan yang Maha Besar. Jadi kamu tidak perlu merasa takut.

Baca Rekomendasi :   Bahagia Bukan Berarti Tanpa Beban Dan Masalah, Tapi Hati Dipenuhi Rasa Ikhlas Dan Sabar

Jika Kamu Tetap Tersenyum dan Optimis. Percayalah Masalah Yang Harus Kamu Lalui Akan Lebih Mudah

Percayalah, saat kamu tetap optimis dan tersenyum. Tetap memulai hari dengan semangat baru. Maka rasa sabar dalam menghadapi setiap masalah itu juga akan semakin kuat.

Masalah yang terlihat begitu besar itu akan mengecil dengan sendirinya saat kamu tetap tenang. Rasa optimis yang kamu miliki akan membuat solusi yang kamu tunggu berdatangan. Jadi tersenyumlah dan ambil segala hikmah dari setiap masalah.

Bersabarlah, Derita Yang Kamu Alami, Akan Membuatmu Lebih Hebat Di Masa Depan Nanti.

Jangan terlalu fokus pada masalahmu hari ini atau derita yang harus kamu alami. Coba kamu pikirkan apa yang akan kamu peroleh setelah semua masalah ini terlewati.

Baca Rekomendasi :   Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri

Pikiran seperti itu akan membuat kamu tetap optimis dan berprasangka baik. Dengan begitu, dalam melewati setiap masalah hatimu akan lebih tenang.

Ditambah Lagi Tuhan Tidak Akan Membiarkan Kamu Selamanya Dalam Kesulitan. Pasti Ada Saatnya Kamu Menemukan Bahagia

Bersabar dahulu, bersenang kemudian. Saat kamu sabar dalam menghadapi segala sakit yang kamu terima. Pasti akan ada waktunya kamu kembali bahagia atau bahkan lebih bahagia.

Karena tidak akan selamanya Tuhan membiarkan masalah itu selalu ada. Pasti akan ada jalan keluar yang akan kamu temukan. Apalagi jika kamu terus berusaha dan berikhtiar sebaik mungkin. Maka hasil terbaiklah yang akan kamu terima

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page