6 Alasan Dia Tidak Segera Menembak Kamu, Meski PDKT Sudah Lama

  • Bagikan
PDKT Sudah Lama
PDKT Sudah Lama

Sudah lama PDKT, tapi dia belum menunjukkan tanda tanda akan menjadikan kamu sebagai pacarnya. Pasti membuat hatimu galau dan resah dengan hubungan tanpa status yang kalian jalani.

Ingin menyebut dia pacar, tapi belum ada kejelasan dari dirinya. Mau dianggap sekedar teman biasa, tapi dia selalu menunjukkan rasa sayang sama kamu dan selalu ngajak berdua kemana-mana.

Hingga saat kamu pancing pun, dia cuma. diam atau membalas dengan senyuman aja. Nah, buat kamu yang penasaran. Mungkin artikel ini akan membantu menemukan jawabannya.

1. Dia Terlanjur Nyaman Dengan Hubungan Tanpa Status Kalian Sekarang.

PDKT Sudah Lama
PDKT Sudah Lama

Intinya sih dia cuma ingin main-main aja sama kamu dan tidak ingin terjebak dalam hubungan yang penuh komitmen juga tanggung jawab. Baginya kamu tidak lebih dari teman ‘jalan’ dan teman saat dia merasa butuh saja.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah, Supaya Kamu Tahu Bagaimana Bahagianya Menemukan Orang yang Tepat

Buat kamu yang diginiin, jangan pernah merasa baper sama dia. Walau dia terlihat sayang dan nyaman sama kamu. Balas dengan perlakuan yang sama atau jauhin buat kewarasan hatimu. Percaya deh, berharap padanya hanya akan membuat kamu terluka.

2. Dia Juga Punya Incaran Lain Di Hatinya Selain Kamu.

Forecasting Love and Weather
Forecasting Love and Weather

Nyesek banget sih, jika memang ada orang lain di hatinya selain kamu. Hal itu bisa jadi masuk akal, karena dia tidak kunjung memberikan kejelasan. Apalagi jika ditanya teman-temannya kamu tuh siapanya dia. Dia menjawab cuma teman aja.

Fix tandanya dia memang gak serius sama kamu, atau sedang menjaga perasaan orang lain juga. Dia berharap sama orang lain, tapi menjadikan kamu pelampiasan. Sebab dia tahu untuk mendapatkan orang yang diincarnya jauh lebih sulit.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta yang Mencintai Sering Terluka dan Menderita

3. Kamu Lebih Asyik Buat Jadi Teman Daripada Jadi Pacar.

Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One
Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One

Dia memang sayang dan perhatian sama kamu. Tapi selama ini, kamu yang sudah baper dengan menganggap perhatiannya itu berarti dia punya perasaan lebih.

Pada kenyataannya, dia hanya menganggap kamu sebagai teman saja. Sehingga jelas, selama ini dia bukan sedang ngedekatin. Tapi karena ingin berteman denganmu.

4. Dia Masih Ingin Tebar Pesona Pada Orang Lain.

Lawan Main Gulf Kanawut
Lawan Main Gulf Kanawut

Salah satu alasan lain dia belum siap serius sama kamu adalah dia masih ingin tenar pesona pada orang lain. Sehingga status pacar akan membuat kebebasannya terkekang dan dia sulit untuk mencari perhatian dari orang lain

5. Jelas Dia Sedang Ingin PHP in Kamu

Berusaha untuk mendekati, memberikan harapan, tapi membuat hubungan tergantung tanpa kejelasan. Itu sudah menunjukkan kalau dia hanya ingin PHP in kamu saja.

Baca Rekomendasi :   Jangan Baper Kepada Pasangan, Karena Kebahagian Kamu Meningkat di Level Dewa

Ingat, seseorang yang serius tidak akan membiarkan kamu menjalin status dengannya tanpa kejelasan. Jadi tetap berhati-hatilah.

6. Dia Masih Belum Yakin Buat Serius Sama Kamu

Terakhir adalah keraguan dalam hatinya yang masih kuat buat ngejadiin kamu sebagai pacarnya. Entah dengan alasan apapun, dia masih belum yakin sama kamu.

Apalagi menjalin hubungan pacaran, juga kadang butuh pertimbangan yang tidak hanya sebentar. Karena itu dia masih belum bisa memberikan kepastian.

***

Pengingat saja, buat kamu yang sedang Di PDKT in tanpa kejelasan hubungan. Lebih baik jangan terlalu baper dan berharap. Takutnya dia hanya mempermainkan kamu saja dan kamulah yang akhirnya kecewa sendiri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page