Nikmati Alurnya, Ikuti Prosesnya. Tenang Saja, Tuhan Tahu Kapan Kamu Bahagia

  • Bagikan
Bersabar menghadapi masalah
Bersabar menghadapi masalah

Jika sekarang keadaanmu tak baik-baik saja dan mendapatkan suatu masalah yang berat. Cukup sandarkanlah pada Tuhan.

Jika sekarang kamu sedang bersuka cita dan mendapatkan anugerah yang kamu nantikan atau tak kamu sangka. Maka syukurilah pada Tuhanmu sepenuhnya.

Hidup ini adalah proses. Susah dan senang silih kali berganti. Karena itu, kamu tidak perlu merasa takut atau khawatir. Tenang saja, semua akan indah pada waktunya dan Tuhan tahu kapan kamu harus bahagia.

1. Terpenting Jalani Saja Dulu. Percayalah Setiap Takdir Tuhan Pasti Yang Terbaik.

PDKT Sudah Lama
PDKT Sudah Lama

Mau sedih ya diterima dan dijalani. Mau bahagia, ya diterima, dijalani dan disyukuri. Tuhan sudah menentukan takdir hidupmu. Sehingga tidak perlu kamu merasa hidup tak adil atau Tuhan tak sayang.

Baca Rekomendasi :   Dua Kunci Kehidupan yang Harus Selalu Kamu Pegang, Yaitu Sabar dan Syukur

Percaya saja, bahwa setiap takdir Tuhan adalah yang terbaik. Hidupmu sekarang adalah yang terbaik dan bersyukur kamu mendapatkan kesempatan untuk merasakannya.

2. Tetap Berprasangka Baik. Kalau Kamu Bisa Melewati Apa Yang Telah Terjadi, Maupun Yang Belum Terjadi

Kunci utama dalam menjalani takdir Tuhan adalah dengan berprasangka baik dan tetap beriktiar sebaik mungkin. Apa yang sudah terjadi biarlah berlalu, ikhlaskan dan perbaiki. Apa yang belum terjadi, persiapkan dengan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Yakin saja kamu pasti kuat dalam menghadapi dan melewati setiap masalah yang hadir. Begitupun kamu juga bisa mengambil pelajaran dari yang telah berlalu.

3. Jadikan Sabar Sebagai Teman dan Pertahanan Terbaikmu. Meski Terlihat Sulit. Saat Kamu Sabar dan Tenang, Pasti Akan Mendatangkan Kemudahan

Jadikan sabar bagai teman dan pertahanan terbaikmu. Kamu tidak perlu merasa takut saat menghadapi suatu masalah yang sulit.

Baca Rekomendasi :   Bahagia Bukan Berarti Tanpa Beban Dan Masalah, Tapi Hati Dipenuhi Rasa Ikhlas Dan Sabar

Hidupmu boleh jadi sedang kacau dengan terpaan badai yang silih kali berganti. Namun pastikan kamu tetap tenang. Maka pertolongan dan kemudahan, pasti segera kamu dapatkan.

4. Nikmati, Jalani dan Syukuri Setiap Alurnya. Yakinlah Jalan Yang Sedang Kamu Tempuh Akan Menuju Kebaikan

Nikmati alurnya, jalani setiap proses dengan suka cita dan bersabar. Syukuri baik itu kesedihan maupun kebahagiaan yang menghampiri.

Kamu harus yakin bahwa dengan menerapkan tiga hal itu, kamu tetap bisa berbahagia dan menikmati hidup. Selain itu, percayalah, kemanapun atau bagaimanapun arah alur hidupmu berjalan, akan tetap berakhir dengan banyak kebaikan.

5. Karena Semuanya Akan Indah Pada Waktunya. Tuhan Tahu Kapan Kebahagiaan Yang Paling Kamu Idamkan Akan Kamu Dapatkan

Tetap tersenyum dan yakin semuanya akan baik-baik saja. Tetap berpikir positif dan berbaik sangka bagaimanapun takdir Tuhan dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Bila Saat Ini Doa-mu Belum Dikabulkan, Kelak Akan Allah Kabulkan Jua

Setelah sedih itu pasti akan ada bahagia, setelah perjuangan itu pasti ada hasil terbaik yang kamu dapatkan. Semuanya sudah mendapatkan jatah masing-masing dengan adil. Jadi berhentilah mengeluh dan jalani hidup dengan lebih optimis.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page