5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

  • Bagikan
Putus dengan pacarmu
Putus dengan pacarmu via pinterest.com

Dalam hubungan, lagi dan lagi selalu diingatkan kalau komunikasi itu sangat penting. Baik untuk semakin menambah kepercayaan dan lebih mengenal satu sama lain.

Selain itu bisa juga untuk mengekspresikan perasaan pasangan atau dirimu yang sedang marah, senang ataupun sedih. Karena itu, kamu harus pandai untuk membuat komunikasi tetap nyaman. Juga utamakan untuk jujur apa adanya pada dirinya.

Nah, ada juga lho pertanyaan atau kalimat pembuka dari pasangan yang berindikasi menjadi pertengkaran. Jika kamu tak pandai untuk menjawabnya dan membuat pasangan kembali tenang. Karenanya bersiaplah saat pasangan melontarkan 5 pertanyaan ini.

1. “Aku Sudah Tahu Segalanya, selama ini kamu ternyata ….”

“Hah, tahu apa?” begitu mungkin kata hatimu saat pacar tiba-tiba bilang seperti itu. Buat kamu yang selalu jujur pada pasangan. Kamu mungkin lebih rileks karena memang tak punya rahasia apapun sama dia.

Baca Rekomendasi :   6 Zodiak Tercantik yang Sangat Menarik Perhatian Lawan Jenis

Tapi, buat kamu yang pernah menyembunyikan sesuatu atau selama ini tak terbuka pada pasangan. Pertanyaan itu auto bikin spot jantung dan takut jika pasanganmu kecewa. Maka, sejak awal lebih baik kamu jujur apa adanya. Sehingga tidak ada kekhawatiran dia bakal tahu rahasiamu suatu hari nanti.

2. “Maaf, Jika Bulan Ini Kamu Gak Kasih Kepastian. Aku Bakalan …”

Buat kamu yang sudah menjalin hubungan lama tanpa kejelasan. Pasti akan ada saatnya pasanganmu ingin meminta kepastian dari kamu.

Oleh sebab itu, buat kamu yang masih pacaran. sejak awal, persiapkan sebaik mungkin buat ngajak pasangan ke tahap yang selanjutnya. Jangan cuma santai aja, jika memamg kamu sayang dan ingin terus bersamanya sampai akhir. Tunjukkan padanya kalau hubungan itu tak main-main.

Baca Rekomendasi :   5 Zodiak Ini Paling Berbahaya, Kamu Harus Waspada ya!

3. “Bisa ketemuan, aku mau ngomong penting sama kamu,”

Gak ada angin, g ada hujan, tiba-tiba pasangan kamu chat seperti itu. Pastilah membuat kamu penasaran, takut dan khawatir yang bukan-bukan.

Saat itu, cobalah untuk tetap tenang. Pikirkan akhir-akhir ini kalian punya masalah tertentu atau tidak. Jika tidak ada, berdoa saja semoga kabar darinya bukan hal yang buruk. Jika ada, ketika di pertemuan nanti, cobalah untuk memperbaiki atau meminta maaf.

Ada banyak kemungkinan pasanganmu tiba-tiba chat begitu. Karenanya, lebih baik mempersiapkan diri dan tegar. Selama ini kamu sudah sebaik mungkin dalam menjaga hubunganmu. Sisanya pasrahkan pada Tuhan.

4. “Aku mau tanya, Aku harap kamu mau jujur.”

Sama seperti poin nomor 1. kemungkinan pertanyaan ini karena pasanganmu tahu atau merasa kamu memyembunyikan sesuatu darinya.

Baca Rekomendasi :   Kamu Hanya Tahu Luarku Saja, Tapi Tidak Dengan Hatiku

Karena itu apapun pertanyaan pasangan, jawab yang tenang, lugas dan apa adanya. Kamu tidak perlu khawatir. Jika memang dia serius dan terbaik. Pasti dia akan menerima kamu apa adanya.

5 “Yank, Boleh pinjam hp kamu?”

Pertanyaan sederhana tapi pasti bisa bikin spot jantung sebagian orang yang mengalaminya.

Saat kamu gelagapan dan seakan tidak memperbolehkan untuk pinjam hp kamu. Itu malah akan membuat dia semakin curiga dan penasaran. Karena itu, usahakan untuk tidak menyimpan hal aneh di handphone atau bikin perjanjian sama pasangan buat gak kepo sama privasi satu sama lain.

Tapi buat pilihan terakhir, malah justru menunjukkan kalau kamu tidak serius sama dia.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page