Suatu Hari Kamu Akan Menemukan Orang Tulus Mencintaimu Dari Hati Bukan Dari Cantikmu Saja

  • Bagikan
Menemukan Orang Tulus Mencintaimu
Menemukan Orang Tulus Mencintaimu

Lelah pasti, saat kamu bertemu dengan seseorang yang seolah serius dan mendekatimu. Namun, dia seperti ada maunya sama kamu. Dia tertarik karena parasmu, namun dia sulit menerima kamu apa adanya.

Sehingga hubunganmu sulit mengarah menjadi lebih serius. Seolah menjadi cantik itu tak serasa seperti anugerah, tapi justru menjadi musibah. Belum lagi, pikiran orang lain yang tak pernah kita tahu. Buruk atau tidaknya mereka terhadapmu saat berusaha untuk mendekati.

1. Cantik Itu Anugerah. Karenanya Patut Kamu Syukuri. Tapi Juga Harus Kamu Jaga Sebaik Mungkin Agar Tak Jadi Fitnah dan Musibah.

Menemukan Orang Tulus Mencintaimu
Menemukan Orang Tulus Mencintaimu

Sungguh hampir semua wanita ingin terlahir dengan paras yang cantik. Sampai mereka pun rela untuk membeli skincare dan make up yang mahal agar terlihat lebih cantik. Jadi buat kamu yang terlahir dengan kecantikan alami, tetap syukurilah pemberian Tuhan itu.

Baca Rekomendasi :   Terima kasih Telah Datang, Adanya Kamu Kini Semakin Melengkapi Hariku

Tetap rawat dan jaga dirimu sebaik mungkin. Tapi dengan tidak menyombongkan kecantikan yang kamu miliki. Jagalah sebaik mungkin agar tidak menjadi fitnah dan musibah untuk dirimu sendiri.

2. Tidak Perlu Merasa Iri Atas Kecantikan Wanita Lain. Percayalah Tuhan Sudah Menciptakan Kamu Dengan Sebaik-Baiknya Ciptaan.

PDKT Sudah Lama
PDKT Sudah Lama

Kamu cantik, dengan warna kulitmu, bentuk rambutmu, rambutmu dan semua hal yang ada pada dirimu. Kamu beruntung, sebab kamu adalah wanita yang dibesarkan dengan penuh kisah cinta kasih dari orang tua, begitupun nantinya akan jadi ratu di rumah suamimu.

Karena itu, tidak perlu merasa iri atas kecantikan wanita lain. Mereka cantik karena kamu melihatnya. Namun, ketika kamu fokus pada dirimu sendiri, kamu juga akan melihat betapa cantiknya kamu.

3. Jika Kamu Lelah Pada Yang Mendekati. Kenapa Tidak Fokus Single Dulu Sampai Bertemu Yang Tepat

Semua orang, bukan hanya kamu saja pasti akan dipertemukan dengan yang belum tepat sebelum yang terbaik hadir. Mereka hadir sebagai ujian, pelajaran dan mendewasakanmu, meski harus dengan cara yang menyakitkan. Karena itu, tidak perlu berbangga diri saat banyak yang mendekati. Sebab yang terbaik hanya satu diantara banyak orang.

Baca Rekomendasi :   Semakin Kekasih di Kekang, Semakin Dia Selingkuh dan Nakal

Lagipula, jika memang kamu lelah saat yang hadir, akhirnya tak serius dan hanya mempermainkan kamu lagi. Kenapa tidak mencoba untuk single dulu. Fokus mencintai dirimu sendiri dan memperbaiki kualitas diri.

4. Dan Nantinya Kamu Akan Menemukan Seseorang Yang Mencintaimu Dengan Tulus. Bukan Dari Tampilanmu Tapi Dari Hatimu

Pasti kamu akan menemukan orang yang tepat. Dia yang mencintaimu bukan hanya dari parasmu, tapi juga hatimu. Dia yang tetap bertahan, meski seiring waktu kamu semakin tua dan tak cantik lagi. Pun yang akan menjagamu dan terbukti menerima kurang lebihmu.

Meski kamu tak tahu kapan hadirnya. Percaya saja Tuhan akan menciptakan pertemuan yang indah untukmu. Jadi fokus memperbaiki diri agar kamu juga mendapatkan jodoh yang baik.

Baca Rekomendasi :   Minta Maaf Itu Bukan Berarti Benar Atau Salah, Namun Karena Hubungan Jauh Lebih Penting Daripada Ego

5. Apalagi Meski Lelaki Memang Menyukai Kecantikan Tapi Rasa Nyamanlah Yang Membuat Dirinya Bertahan

Percayalah, lelaki memang menyukai wanita yang cantik, sama seperti wanita yang menyukai pria yang tampan. Namun, secantik atau setampan apapun seseorang, rasa nyamanlah yang membuat hubungan bertahan.

Kenyamanan adalah hal yang penting untuk membuat hubungan awet dan sehat. Karena itu, jangan jadikan cantik sebagai patokan memperoleh pasangan. Tunjukkan kualitasmu agar yang tulus dan terbaik segera Tuhan pertemukan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page