Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

  • Bagikan
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang

Seorang wanita yang cantik itu biasa. Sebab di jaman sekarang jadi cantik bukan hal yang sulit apalagi didukung dengan budget yang pas. Kamu mau berubah wajahmu seperti orang lain yang menurutmu cantik lho itupun bisa.

Karena itu, buat kamu yang suka tampil natural atau merasa dirimu tidak secantik wanita lain. Entah karena memang kamu memang lebih suka apa adanya atau karena tidak ada budget untuk mempercantik diri.

Tetap optimis dan tidak perlu merasa minder. Karena lebih dari cantik, wanita yang punya inner beauty, justru lebih menawan dan selalu terlihat cantik.

1. Cantik Itu Hanya Perlu Dipoles. Tapi Inner Beauty Perlu Dibangun dan Konsisten Menjalankannya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang

Baik menggunakan skincare atau make up, cantik secara luar dan penampilan hanya perlu kamu poles dan rutinkan setiap hari memakainya. Apalagi jika, kamu mempunyai rezeki yang berlebih, bisa pula mempercantik diri di tempat-tempat perawatan misal salon atau klinik kecantikan.

Baca Rekomendasi :   Khusus Pengguna Earphone; Perhatikan Cara Menggunakannya Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Tapi berbeda dengan inner beauty, yang harus kamu bangun dan konsisten pula menjalaninya. Misalnya kamu belajar untuk menjadi wanita yang tegar, hebat, baik dan santun dan selalu ceria. Hal itu jika bukan karena tekad yang kuat. Maka masalah bisa membuat kamu kehilangan semangat untuk mempercantik inner beauty mu.

2. Lagipula Aslinya Kamu Tuh Cantik. Dengan Segala Yang Kamu Punya dan Miliki. Tuhan Menciptakan Kamu Sebagai Wanita Yang Sempurna.

Quote Tentang Cinta drakor Thirty-Nine
Quote Tentang Cinta drakor Thirty-Nine

Salah jika kamu berpikir cantik itu yang berkulit putih, bermata biru atau berbadan langsing, sebagaimana pikiran orang-orang yang sempit. Wanita itu dasarnya sudah diciptakan cantik dan menawan, juga kamu tetaplah ciptaan Tuhan yang paling indah.

Hanya saja, kamu juga perlu perhatian pada kulitmu dan merawatnya meskipun dengan cara yang sederhana juga semampumu. Percayalah, kamu tidak perlu minder pada kecantikan orang lain. Sebab kamu sudah diciptakan dengan sebaik-baiknya penciptaan.

Baca Rekomendasi :   Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

3. Ingat! Cantiknya Wajah Itu Akan Pudar. Namun Kecantikan Dari Hatimu Akan Selalu Terkenang

Coba lihat para pahlawan wanita. Apakah mereka dikenang karena kecantikannya? Bukan, tapi perjuangannya membantu kemerdekaan.

Sama seperti itu pula yang akan terjadi padamu. Kamu dihormati dan disayang anak-anakmu bukan karena cantikmu, tapi cinta kasihmu sebagai seorang ibu. Kamu selalu dicintai oleh priamu bukan pula karena cantikmu, tapi karena ketulusan dan kenyamanan yang kamu berikan dalam hubungan kalian.

4. Karena Itu, Jangan Merasa Minder Pada Mereka Yang Menurutmu Cantik. Percayalah Setiap Orang Punya Masalah Yang Dihadapinya. Termasuk Mereka Yang Menurutmu Cantik

“Enak kalau jadi cewek cantik.”
“Lho kok gitu?”
“Iya soalnya apa-apa gampang buat mereka”

Salah besar jika kamu berpikir orang yang punya privilege cantik hidupnya mulus seperti jalan tol. Mereka tetap punya masalah, beban dan kesulitannya sendiri yang tidak kamu ketahui.

Baca Rekomendasi :   5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Karenanya jangan menjudge seseorang sebelum kamu tahu sulitnya hidup yang harus mereka jalani. Tuhan sudah adil dengan memberikan masalah sesuai dengan porsi masing-masing, termasuk buat mereka yang menurutmu cantik.

5. Dan Percayalah Suatu Hari Kamu Akan Menemukan Pria Tepat Yang Memandangmu Dari Hati Bukan Dari Cantikmu Saja

Boleh saja kamu mementingkan penampilan wajah dan luarmu. Tapi sewajarnya sebagai ungkapan rasa syukur atas kecantikan yang Tuhan berikan. Tapi lebih dari itu, fokus juga meningkatkan inner beauty. Sebab pria yang baik bukan untuk wanita yang cantik, tapi untuk wanita yang baik.

Dan suatu hari nanti, kamu pasti akan menemukan pria yang tepat. Dia yang akan mencintaimu apa adanya bahkan menjadikanmu wanita tercantik di pelupuk mata. Sebab baginya, hati, ketulusan dan cintamu sudah membuat kecantikanmu tidak tertandingi wanita lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page