5 Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa Dan Nyaman Saat Dijalani Dengan Pasangan

  • Bagikan
Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa
Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa

Untuk mengenyahkan rasa bosan dan jenuh dalam hubungan. Kamu dan pasanganmu harus berusaha untuk membuat hubungan bewarna dan tidak monoton.

Apalagi hubungan itu diniatkan untuk selamanya bukan hanya satu dua bulan saja. Nah, ternyata ada triknya lho untuk membuat hubungan tetap nyaman, bahkan semakin mendewasakan kalian. Jadi bukan hanya komitmen dan tanggung jawab yang menyatukan tapi juga usaha kalian dalam membangun hubungan

1. Hargai Me Time Satu Sama Lain

Quote Kdrama Twenty-Five Twenty-One Tentang Sahabat
Quote Kdrama Twenty-Five Twenty-One Tentang Sahabat

“Me time” itu merupakan hal yang penting, meski telah menjalani suatu hubungan. Misal saat masih pacaran, kamu tetap memberikan kesempatan buat pasangan meraih mimpi dan fokus pada karir juga usahanya.

Nah, sudah menikahpun sama. Kadang pasangan juga ingin waktu untuk dirinya sendiri menyenangkan diri atau berkembang. Sehingga kamu tetap harus support dan memberikan kebebasan pada pasangan. Terpenting “me timenya” digunakan untuk hal yang bermanfaat dan positif.

Baca Rekomendasi :   5 Tipe Mantan Yang Paling Sulit Di Lupakan, Mantanmu Begitu Gak?

2. Cobalah Hobi Pasangan Agar Kamu Tidak Menggerutu Pada Dirinya

Misal pasangan kamu hobi mancing, nah sesekali kamu juga ikutan dan mencoba keseruannya. Pasanganmu hobi membaca buku atau nonton drakor. Ya gak papa cobalah ikut mencoba.

Jadi, kegiatan kamu dan pasangan tidak monoton begitu-begitu saja. Selain mencoba hobi satu sama lain. Jangan lupa untuk mencoba hal baru lainnya bersama pasangan.

3. Belajar Bareng Pasangan dan Sering Komunikasi Soal Hal-Hal Yang Di Luar Hubungan Juga Bisa Menjadi Hal Menyenangkan

Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa
Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa

Selain menjalani hobi satu sama lain. Lakukan banyak hal lainnya bersama pasangan. Seperti belajar bareng dan diskusi bersama.

Isi diskusi pun bukan hanya soal hubungan saja. Tapi juga bisa membahas ilmu baru, politik, artis atau apapun. Bisa juga ilmu yang baru dipelajari bersama sebelumnya. Sehingga hubunganmu bukan hanya romantis tapi juga menambah wawasan.

Baca Rekomendasi :   Jadikan Luka Itu Pengingat, Kalau Wanita Itu Harus Tangguh dan Tegar. Bukan Hanya Manja Apalagi Cengeng

4. Travelling Berdua Atau Keluarga Juga Bisa Menjadi Keseriusan. Apalagi Ditempat Baru Kalian Bisa Saling Mengandalkan.

Pernah tidak kamu berpikir buat naik gunung bareng pasangan. Di saat kamu sendiri tak punya pengalaman sehingga harus saling mengandalkan satu sama lain. Bisa juga liburan ke tempat baru bersama.

Tentu travelling itu bisa menjadi hal menyenangkan, seru dan semakin meningkatkan chemistry satu sama lain.

5. Jangan Melulu Romantis. Jadi Konyol Bisa Membuat Pasangan Semakin Cinta

Melakukan hal yang romantis secara terus menerus bisa membuat bosan. Karena itu, cobalah untuk melucu dan bertingkah laku konyol bersama pasangan.

Sehingga hubungan kalian bisa rileks, nyaman dan tidak ada celah buat berpikir berpisah dengannya.

Baca Rekomendasi :   Rasa Sakit Akan Menyadarkanmu Bahwa Bahagia Ada Di Tanganmu Sendiri
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page