Untukmu Pria Pekerja Kerasku, Sungguh Aku Bersyukur Memilihmu dan Berterimakasih Atas Perjuanganmu

  • Bagikan
Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen
Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen

Saat terlelap bersama, sering kali kutatap wajahmu yang terlihat begitu lelah. Rambutmu yang dulunya hitam kini mulai memutih dan gurat-gurat tua sekaligus kelelahan mulai menghiasi wajahmu yang selalu rupawan.

Sudah bertahun-tahun kita bersama dan membina rumah tangga. Kamu hadir dalam hidupku sebagai pria yang berjanji menjagaku hingga akhir. Walau di awal-awal hubungan, kita masih sering bertengkar dan egois satu sama lain. Namun seiring dengan waktu kita bisa untuk saling menerima.

Sungguh, priaku yang seorang pekerja keras dan bertanggung jawab. Aku sangat bersyukur bisa dipertemukan denganmu dan menjalani hidup bersama sampai hari ini. Semoga hanya kematian yang akan memisahkan dan kita dipertemukan kembali di surgaNya kelak.

1. Untuk Pria Pekerja Kerasku, Aku Sangat Bersyukur Memilihmu. Terbukti Hingga Kini Kamu Memang Jodoh Terbaik Pilihan Tuhan Untukku.

Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa
Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa

Ketika kita pertama kali bertemu dan mengikat janji di hadapan Tuhan. Aku sudah yakin bahwa kamu adalah pria tepat yang akan jadi imamku nantinya. Aku bersyukur, karena tidak salah dalam memilihmu dan yakin kamulah pilihan terbaik Tuhan untukku.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Setiap Luka dan Kecewamu Adalah Langkahmu Memantaskan Diri Untuk Jodoh Terbaikmu

Dan terbukti hingga kini, betapa aku rasakan perjuangan dan kerja kerasmu. Kamu berusaha untuk membahagiakan aku dan keluarga sekuat tenaga. Memastikan kami tak kekurangan dan selalu bahagia.

2. Doaku Setiap Hari, Agar Kamu Selalu Mendapatkan Kemudahan Dalam Mencari Rezeki Yang Halal dan Berkah

Saat terik matahari membuat pekerjaan yang kamu jalani semakin terasa lelah. Ditambah lagi dengan tugas dan pekerjaan yang menumpuk seakan tiada habisnya. Doaku hanya satu, yaitu kamu diberikan perlindungan dimanapun kamu berada dan diberikan kemudahan untuk mencari rezeki yang halal dan berkah.

Semoga kamu selalu sehat dan pulang kembali dengan selamat. Doaku selalu menyertai langkahmu. Jadi, kamu jangan pernah merasa berjuang sendirian. Untukmu pria pekerja kerasku, aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membuat kamu selalu siap.

Baca Rekomendasi :   Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

3.Yakinlah Usahamu Menjadi Amal Ibadahmu. Dan Akupun Berjanji Akan Menemani Dirimu Dalam Susah Maupun Senang Hingga Akhir.

Percayalah, bahwa setiap usaha dan keringatmu dalam bekerja keras untuk keluarga akan menjadi amal ibadahmu kelak. Sehingga bukan hanya membahagiakan keluarga, namun juga menjadi ibadah pada Allah SWT.

Dan sebagai seorang wanita yang kamu pilih untuk menemani perjuanganmu. Maka aku pun berjanji akan selalu menemani dirimu selama sisa hidup kita. Aku bersyukur bisa bersamamu dalam segala keadaan dan bersamamu menjadi lebih baik.

4. Untukmu Pria Pekerja Kerasku. Terimakasih Atas Segala Perjuanganmu. Semoga Tuhan Tidak Hanya Menyatukan Kita Di Dunia Tapi Juga Di Akhirat

Terimakasih sudah menjadi jodohku, lelakiku, imamku dan pekerja keras untukku Anak-anak bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia. Kebutuhan rumah tangga cukup terpenuhi. Semuanya karena kerja kerasmu seraya diiringi doa dari kami yang selalu mendoakan terbaik buatmu.

Baca Rekomendasi :   Bikin Meleleh, Gombalan Ala Anak Santri Ini Penuh Syar'i

Sungguh, aku merasa beruntung saat menjadi pendamping hidupmu di dunia. Dan saat sunyi, aku juga meminta pada Tuhan, semoga di akhirat nanti kita persatukan kembali.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page