Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu, Sosok Yang Selama Ini Aku Nantikan

  • Bagikan
Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu
Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu

Bagiku tidak ada kejutan Tuhan yang paling indah dalam hidupku, selain hadirnya kamu yang paling kunantikan. Bukannya aku tidak mensyukuri anugerah Tuhan lainnya. Namun, kamu adalah yang selama ini paling aku tunggu dan kuharapkan kehadirannya.

Apalagi setelah banyaknya kegagalan dan hati yang terluka. Hadirmu bagaikan oase yang menjadi penawar dahaga dalam hati. Sungguh, aku berterimakasih pada Tuhan yang telah menghadirkan kamu. Terimakasih untukmu pula yang mau menerimaku sepenuhnya dan berjuang bersamaku. Aku berjanji akan menjagamu sebaik mungkin, sebaik kamu juga mencintaiku dengan sepenuh hati.

Hatiku Sudah Hampir Menyerah Karena Lagi dan Lagi Gagal. Seakan Cinta Yang Tulus Serasa Mimpi Yang Sulit Aku Gapai

Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu
Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu

Aku adalah seseorang yang sulit sendiri dan tak tahan pada rasa sepi. Meski hati baru saja terluka, tidak ada cara terbaik untuk menyembuhkannya selain menemukan seseorang yang mau menjadi tempat sandaran.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Balas Dendam Terbaik Pada Pasangan Tukang Selingkuh

Mungkin karena itulah, aku mudah sekali gagal dalam hubungan dan lagi lagi merasakan patah hati yang teramat dalam. Aku terlalu berharap, terlalu percaya dan terlalu bodoh dalam memberikan cinta.

Sampai, Kamu Hadir Sebagai Penyembuh Setiap Luka. Kamu Menerimaku Apa Adanya dan Memberikan Ketulusan Yang Selama Ini Aku Harapkan

Sampai akhirnya kamulah yang hadir dari sekian banyak. Sungguh-sungguh membuatku merasa berarti, karena mau menerima diriku apa adanya. Cinta tulus yang awalnya hanya jadi mimpi yang kini terasa lebih nyata.

Bahkan sedikit demi sedikit, kamu membantuku untuk sembuh dari trauma masa lalu yang menyakitkan. Kamu tetap bertahan pada setiap kurang lebihku dan menerima apa adanya. Benarlah apa kata orang, jika kecewa adalah cara Tuhan memberikan yang lebih baik, yaitu kamu.

Baca Rekomendasi :   Di Balik Berjuang, Tersimpan Banyak Doa'mu dan Selalu Ada Dirimu

Sungguh Meski Ada Banyak Kebahagiaan yang Kudapatkan Dalam Hidupku. Tapi Hadirmu Adalah Yang Terindah.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang

Hadirmu adalah yang terindah dari banyaknya hal indah yang selama ini kudapatkan. Kamu yang tidak hanya mengikat janji tapi membuktikannya jadi nyata. Sampai hari ini dan semoga untuk selamanya, kamu sudah menunjukkan perjuangan dalam kebersamaan kita.

Karena itu wajar jika menyebutmu sebagai seseorang yang terindah dalam hidupku. Sebab hadirmu yang selama ini kudoakan dan kini Tuhan berikan. Aku berjanji akan menjaga dan mencintaimu setulus mungkin, sebagai wujud rasa syukur memilikimu.

Semoga Sampai Akhir, Kita Mampu Membangun Hubungan Dan Tetap Bersama. Semoga Hanya Kematian Yang Memisahkan

Tidak ada doa yang kupanjatkan setiap hari, selain harapan agar kita selalu bersama hingga akhir. Tetap bekerjasama dalam membangun hubungan dan menjaga komitmen satu sama lain.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Meski Dunia Kita Telah Berbeda, Cinta Itu Akan Tetap Sama

Sekali lagi, kamu adalah kejutan terindah Tuhan. Kamu adalah sosok yang selama ini kunantikan. Terimakasih telah hadir dihidupku. Terimakasih telah menerimaku apa adanya dan terimakasih karena hadirmu membuat kebahagiaanku terasa lebih lengkap.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page