5 Cara Balas Dendam Terbaik Pada Pasangan Tukang Selingkuh

  • Bagikan
penyebab selingkuh
penyebab selingkuh

Padahal kamu sudah menjaga komitmen hubungan sebaik mungkin. Tapi, justru pasanganmu yang melanggarnya, dengan berkhianat dan berselingkuh. Sakit pasti, nyesek iya, rasa yang ada dalam hatimu. Tapi ingat, sesakit apapun itu jangan terlalu lama menangis buat dia yang tak setia.

Jika kamu ingin membalas perbuatan dirinya. Balaslah! Tapi dengan cara yang benar dan elegan. Pastikan dia menyesal karena membuang berlian untuk kerikil jalanan.

1. Jangan Berikan Kesempatan Kedua.

Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa
Trik Agar Hubungan Jadi Semakin Dewasa

Selingkuh itu ibarat penyakit, saat kamu memaafkannya, bisa jadi dia akan mengulangi perbuatan itu suatu hari nanti.

Karena itu, meski kamu bisa saja memaafkan segala kesalahan lainnya. Untuk selingkuh, jangan berikan lagi kesempatan kedua itu. Biarkan saja dia pergi, daripada kamu tersiksa hidup bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Jagalah Dia yang Kamu Sayang Sebelum Waktu Membawanya Pergi Darimu

2. Berusahalah Untuk Jadi Lebih Mandiri

Untuk sebagian orang, mungkin terpaksa memaafkan pasangan yang telah selingkuh dengan berbagai alasan. Namun, saat kamu sudah menemukan fakta bahwa pasanganmu tidak setia. Maka belajarlah untuk lebih mandiri dan tidak lagi mengandalkan dia.

Mulailah untuk lebih banyak menabung atau membuat usaha. Di saat yang tepat dan kesempatan yang kamu berikan sudah habis. Pergilah dan bahagiakan hidupmu dengan hidup mandiri.

3. Ubahlah Penampilanmu dan Lebih Mencintai Dirimu Sendiri.

Perselingkuhan dirinya membuktikan kalau tulusmu saja belum cukup untuknya. Padahal selama ini kamu lebih mengutamakan dia dan menomorsatukan dirinya.

Karenanya, mulai sekarang kamu tidak perlu berlebihan dalam mencintainya. Sewajarnya saja, jika perlu hanya untuk melaksanakan kewajibanmu sampai ada kesempatan untuk membebaskan diri.

Baca Rekomendasi :   Ada yang Sebenarnya Takut Kehilangan, Tapi Terpaksa Melepaskan

Ubahlah penampilan dan lebih mencintai dirimu sendiri. Gunakan waktumu untuk lebih banyak me time dan menyenangkan diri.

4. Fokus Meningkatkan Kualitas Diri

Jika dulu kamu selalu mengandalkan pasangan dalam segala hal. Setelah perselingkuhannya, usahakan untuk meningkatkan kualitas dirimu sebaik mungkin. Tunjukkan jika selama ini bukan hanya kamu yang membutuhkan dia, tapi dia yang juga membutuhkan kamu.

Daripada menyibukkan diri dengan sakit hati dan memikirkan perselingkuhannya. Fokus saja dulu, untuk menjadikan hal terbaik yang kamu punya. Belajar lagi, bekerja lagi, mulai membangun usaha dan kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat.

5. Setelah Pisah, Putuskan Segala Komunikasi

Setelah berhasil bebas dari pasangan Tukang selingkuh. Maka bukalah lembaran baru yang lebih bahagia. Jika perlu putuskan segala komunikasi dengannya dan blokir jauh-jauh dirinya dari hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Bismillah, Semoga Hatimu Damai Dan Cintamu Bersemi Karena Allah

Intinya, jangan pernah membalas pasangan selingkuh dengan berbalik selingkuh. Bebaskan saja dirimu darinya dan temukan orang baru yang lebih baik, menghargaimu dan pastinya benar-benar setia.

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page