Jadi Jomblo Bisa Jadi Pilihan Terbaik. Saat Kamu Sadar Cinta Bukan Uji Coba Atau Mainan

  • Bagikan
Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan
Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan

Buat kamu yang masih menjomblo dan menjadikan itu sebagai pilihan hidup sebelum menemukan pasangan yang tepat. Yakinlah kamu hebat.

Kamu bisa mengendalikan diri dan nafsu dari keinginan pacaran bersama seseorang yang belum tentu tepat. Selain itu, kamu juga menyadari jika cinta bukan mainan atau perasaan yang bisa diuji coba. Jadi tetap konsisten dan fokuskan diri untuk meningkatkan kualitas hidup juga dirimu.

Yakin saja. setiap orang pasti akan mendapatkan jodohnya dan kamupun akan memperoleh yang terbaik dalam hidupmu.

1. Selamat Kamu Berhasil Menyelamatkan Dirimu Dari Patah Hati dan Juga Rasa Kecewa Saat Hubunganmu Tak Bertahan Sampai Pelaminan.

Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan
Alasan Menjadi Jomblo Itu Lebih Menyenangkan

Memilih jomblo justru bukti kamu lebih sayang pada dirimu sendiri. Pertama saat kamu menjomblo kamu menggunakan seluruh waktumu untuk kebaikan dan keinginanmu tanpa takut dirusuh oleh pasangan. Kedua, dengan jadi jomblo, kamu melindungi dirimu dari rasa kecewa dan patah hati hebat karena hubungan tak sampai ke pelaminan.

Kamu mungkin sadar, jika menjalin hubungan saat ini belum tentu cinta yang kamu perjuangkan sepenuh hati itu akan berakhir bahagia. Harapan dan janji yang dia ucapkan belum tentu jadi nyata. Jadi lebih baik jomblo dan gunakan waktumu untuk membahagiakan diri sendiri.

Baca Rekomendasi :   Tanda-Tanda Hubunganmu Berat Sebelah, Hanya Kamu yang Mencintai Pasangan

2. Setidaknya Kamu Tidak Pernah Membuat Seseorang Kecewa dan Berharap Secara Langsung Pada Hubungan Yang Kamu Janjikan.

Alasan Tak Perlu Takut Menjomblo
Alasan Tak Perlu Takut Menjomblo

Berbanding terbalik dengan poin yang pertama. Poin kedua ini, juga melindungi, walau bukan dirimu tapi orang lain yang terlanjur berharap keseriusanmu dalam hubungan.

Saat memilih jadi jomblo, kamu tidak perlu khawatir akan menyakiti hati seseorang secara langsung, jadi pengkhianat, pengecut dan brengsek selama kamu hidup. Sebab kamu pun sadar belum siap untuk serius di masa sekarang atau masih ada hal lain yang sedang kamu kejar.

Jadi, daripada memberi harapan pada orang lain yang kamu sendiri tak yakin mampu mewujudkannya, lebih baik merelakan masing-masing untuk bahagia sendiri.

Percaya saja, jika memang jodoh mau bertahun-tahun tidak bertemupun pada akhirnya akan dipersatukan lagi dengan caraNya.

Baca Rekomendasi :   Cinta Dalam Diam Jangan Takut Kehilangan, Karena Allah Menentukan yang Terbaik

3. Justru Jadi Jomblo Adalah Bukti Kamu Cukup Dewasa dalam Berpikir. Sebab Sadar Cinta dan Hati Itu Bukan Mainan

Memilih buat jadi jomblo adalah bukti kamu cukup dewasa ketika menghadapi persoalan soal cinta. Kamu mengerti cinta itu tak bisa dipaksakan, juga bukan mainan atau uji coba.

Saat kamu menyukai seseorang pun, kamu memilih untuk memendamnya dalam hati dan berdoa yang terbaik untuk akhir kisah kalian.

Sebab, jika memang kamu siap dan mampu, kamu ingin hadir dalam hidupnya untuk memberikan kebahagiaan dan kepastian dalam ikatan yang halal. Bukan cinta lalu berakhir dengan luka yang menjadi trauma hebat.

4. Selain Itu, Dengan Jadi Jomblo Kamu Bisa Lebih Fokus Pada Hidupmu Daripada Galau Mikirin Pasangan. Biaya, Waktu Dan Tenaga Yang Full Buat Dirimu Sendiri

Selain kamu mengerti bahwa cinta bukan mainan juga uji coba. Dengan jadi jomblo kamu bisa sepenuhnya memanfaatkan dirimu sendiri untuk kebaikanmu. Waktu yang bisa kamu gunakan untuk fokus belajar dan meraih mimpi. Biaya untuk keperluanmu, tabungan, investasi atau modal usaha. Serta Tenaga yang sepenuh energi untuk kamu.

Baca Rekomendasi :   7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Tak Anggap Kekasihnya

Daripada kamu menggunakan semuanya untuk memperjuangkan orang yang belum tentu jodoh. Kamu memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas diri. Jadi, ketika jodoh benar-benar hadir, kamu siap untuk membahagiakan dirinya sepenuh hati.

5. Tetap Konsisten Jadi Jomblo. Jangan Iri Pada Kehidupan Romansa Orang Lain. Sebab Jodohmu pun Sedang Menanti Dirimu Di Suatu Tempat Yang Tuhan Persiapkan

Jodoh baik adalah untuk pejuang yang baik pula. Karenanya, kamu sama sekali tak perlu galau mikirin jodohmu ada dimana. Apalagi sampai iri pada kisah romansa orang lain.

Ini hidupmu, esok adalah masa depanmu. Jadi egois untuk kebaikan diri sendiri dan tidak terbawa nafsu buat pacaran justru hal baik yang perlu kamu lakukan. Masa depanmu masih panjang dan jadi misteri, jadi persiapkan yang terbaik agar kedepannya kamu mendapatkan hasil yang indah, termasuk perkara jodoh.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page