Kumohon Buatlah Kisah Cintaku Tak Menyedihkan Untuk Dijalani dan Tak Sakit Saat Dimiliki

  • Bagikan
Kisah Cintaku Tak Menyedihkan
Kisah Cintaku Tak Menyedihkan

Bisa tidakkah aku memiliki kisah cinta yang yang indah. Tak perlu melegenda seperti romeo atau juliet. Tak perlu pula dijadikan inspirasi oleh para penyair cinta yang hebat.

Cukup kisah cinta sederhana saja, yang punya akhir kisah yang indah, yang dipisahkan oleh kematian, yang saling menanti untuk dipersatukan kembali dalam kehidupan yang lebih kekal. Kisah cinta yang tak menyedihkan untuk dijalani maupun sakit saat kumiliki.

1. Meski Ada Ujian dan Cobaan Dalam Kisah Cinta Itu, Kecewa dan Luka Bukan Hadir Dari Dia yang Jadi Kekasih Hati.

Kisah Cintaku Tak Menyedihkan
Kisah Cintaku Tak Menyedihkan

Iya aku tahu dalam kisah cinta bukan hanya kebahagiaan yang akan hadir tapi juga harus berkorban. Apalagi saat masalah dan ujian berulangkali menghantam hubungan.

Namun, sebanyak apapun ujian itu hadir. Aku sangat yakin bisa melewatinya dengan sepenuh hati. Asal kecewa dan luka itu bukan dari dia yang jadi kekasih hati. Asal dia yang mendampingi tetap memegang erat tangan ini dalam segala keadaan dan mau berjuang bersama sampai akhir.

Baca Rekomendasi :   Saat Jomblo Bertasbih Tak Ada Lagi Hati yang Bersedih

Karena dialah yang menjadi kekuatan dan dialah yang menjadi alasan aku tetap bertahan. Meski harus banyak berkorban, kumohon bukan keharmonisan dalam hubungan yang harus dikorbankan.

2. Walau Ada Kesedihan Yang Harus Dilalui. Semoga Akhirnya Tetap Bahagia dan Indah Bersama Dengan Dirinya.

Semoga Dia Yang Jadi Terakhir
Semoga Dia Yang Jadi Terakhir

Buatlah kisah cintaku berakhir dengan indah. Meski perpisahan tetap akan ada. Maka pisahkanlah kami lewat kematian untuk saling menunggu bersama. Meski air mata menetes, itu bukan air mata kesedihan tapi kerinduan untuk segera dipertemukan lagi.

Sedih, mulai dari nol dan segala pengorbanan lainnya pasti siap untuk kulalui. Sekuat tenaga aku akan bertahan dalam hubungan ini. Karena itu, semoga lelahku dalam bersabar berbalas dengan akhir yang indah bersama dengan dia yang jadi kekasih hati.

Baca Rekomendasi :   Jangan Bertahan Jika Kamu Sudah Merasa Tidak Nyaman

3. Semoga Kisah Cinta Itu Tak Sakit Untuk Dimiliki. Tak Ada Rasa Takut Untuk Direbut Atau Dikhianati

Kumohon jadikan cinta itu sebagai sesuatu yang bisa kumiliki untuk selamanya. Sehingga aku tidak merasa takut cintaku akan berkhianat atau direbut oleh orang lain.

Hilangkan semua praduga, rasa cemas dan cemburu berlebihan yang aku rasakan. Karena aku tidak ingin, kisah cinta itu justru jadi sakit saat dimiliki. Jadikan hubungan kami sehat dan langgeng untuk selamanya.

4. Sebab Aku Sudah Pernah Jatuh Cinta dan Terluka Untuk Kesekian Kalinya. Semoga Kali Ini Bersamanya Adalah Pilihan Terbaik

Meski cinta itu sepaket dengan pengorbanan dan kesedihan. Namun, setiap orang termasuk aku mengharapkan bahagia dalam kisah cinta itu nantinya. Apalagi, rasa sakit dan luka sudah pernah aku rasa.

Baca Rekomendasi :   Karena Lelaki Tak Hanya Menyingkirkan Lelaki Dari Wanitanya, Tapi Harus Menyingkirkan Wanita Lain Dari Dirinya

Aku sudah pernah kehilangan, dikhianati, dipermainkan dan disakiti. Rasanya sudah lelah untuk percaya adanya cinta sejati lagi. Karena itu kumohon kisah cinta ini yang akan jadi terakhir dan dia memang pilihan terbaik.

5. Dan Cinta Itu Tak Lagi Menyedihkan Untuk Dijalani Dan Sakit Saat Dimiliki. Karena Bertahan Juga Berjuang Bersama Dengan Orang Tepat

Sebanyak apapun pengorbanan yang harus diberikan, saat bersama dengan orang tepat, maka akan tetap terasa nyaman dan bahagia. Sebanyak apapun ujian yang ahrus dilewati, saat bersama dengan orang tepat, maka semua masalah itu akan terasa ringan.

Karena itu, kuharap kisah cintaku akan seperti itu. Biarlah sederhana asal nyaman dan bahagia. Biarkan apa adanya asal tetap bersama. Sehingga tidak terasa menyedihkan, begitu pula tak sakit saat dipertahankan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page