Tuhan, Semoga Dia Yang Jadi Terakhir, Meski Ia Tahu Aku Punya Banyak Kekurangan

  • Bagikan
Semoga Dia Yang Jadi Terakhir
Semoga Dia Yang Jadi Terakhir

Tuhan sudah berulangkali aku gagal dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Padahal aku sudah berusaha memberikan yang terbaik dan setia pada hubungan itu. Sampai, aku sendiripun tak tahu dimana salahku hingga terus berakhir dengan menangis sendirian.

Dan kini, Engkau mempertemukan aku lagi dengan seseorang yang membuat hidup berarti lagi. Dia yang menjanjikan untuk selalu di sisi dan bersama sampai akhir.

Sehingga aku mohon, tolong buat dia jadi yang terakhir hadir dalam hidupku dan biarkan kami menua bersama. Buat dia nyaman dan takut kehilangan, agar aku tak lagi terluka. Karena sungguh, aku menyayangi dan berusaha untuk menjadi lebih baik buat dirinya.

1. Sudah Cukup Aku Terus Kehilangan. Semoga Dia Sungguh Jadi Jodoh Terbaik Yang Engkau Kirimkan.

Semoga Dia Yang Jadi Terakhir
Semoga Dia Yang Jadi Terakhir

Hatiku sudah diambang lelah untuk percaya cinta itu ada dan nyata. Namun, ketika trauma dalam hubungan terasa hebat, justru Engkau kirimkan seseorang untuk membantuku bangkit kembali.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menyakiti Menantumu, Terima Dia Sama Seperti Anakmu Sendiri Karena Dia Pilihan Anakmu Juga

Sungguh aku berterimakasih atas hadirnya begitupun aku selalu berdoa semoga dia yang di sisi, kali ini adalah jodoh terbaik yang engkau kirimkan. Kumohon jangan biarkan dia pergi dan aku lagi-lagi merasa kehilangan. Semoga dia adalah tambatan terakhir hati ini.

2. Tuhan Jadikan Dia Selalu Nyaman dan Cukup Bersamaku. Meski Ada Kekurangan Semoga Kami Bisa Saling Menerima Satu Sama Lain.

Twenty Five Twenty One Episode 3
Twenty Five Twenty One Episode 3

Kumohon jadikan hubungan ini selalu nyaman dan tumbuh dalam kebaikan. Meski ada kekurangan dan kelebihanpun, kami sama-sama saling menerima satu sama lain.

Semoga dia selalu merasa cukup dengan mempunyai aku dan mencintai setulus hatinya. Hingga akhir, semoga hanya akulah yang dia butuhkan begitupun diriku padanya.

3. Jadikanlah Kematian Sebagai Pemisah Dalam Hubungan Kami Bukan Orang Ketiga

Semoga yang menjadi pemisah dalam hubungan kami hanyalah kematian dan saling menunggu hingga dipersatukan kembali dalam surgaMu kelak. Semoga dia tidak butuh cinta lainnya selain cinta yang aku berikan dan aku tidak perlu merasa kehilangan lagi.

Baca Rekomendasi :   5 Penyebab Orang Lain Terlihat Lebih Menarik Dari Pasanganmu Sendiri

Karena dalam pertemuan pasti ada perpisahan. Maka jadikan perpisahan kami bukan sebagai luka untuk sekian kalinya untukku. Tapi perpisahan agar rasa rindu untuk bersatu kembali menjadi lebih kuat.

4. Karena Sudah Cukup Banyak Sedih, Kecewa dan Sakit Hati Yang Kurasa, Sampai Dia Datang Menyembuhkan dan Memberi Kebahagiaan

Semoga hubungan ini bisa menjadi hubungan yang sehat dan langgeng. Tak seperti yang sudah-sudah yang selalu berakhir dengan pengkhianatan sampai menimbulkan trauma. Semoga kali ini tidak ada dusta dan kami tetap bersama dalam segala suka maupun duka.

Dia yang jadi penyembuh hati yang terluka dan mampu mengisi kembali kekosongan hati dengan kebahagiaan baru. Tuhan jadikan ini yang terakhir bagiku, karena aku begitu menginginkannya dan membutuhkannya.

Baca Rekomendasi :   Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

5. Sebisa Mungkin Aku Akan Bertahan Dan Jadi Lebih Baik Dalam Hubungan Ini. Sehingga Jadikan Kami Tetap Saling Bersama Selamanya

Aku akan tetap memantaskan diri, meski telah menemukan dirinya yang jadi terbaik dalam hidupku. Aku akan belajar untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu yang pernah aku lakukan. Lebih bertawakal dan mempasrahkan segalanya kepadaMu, Tuhan.

Namun, satu pintaku semoga kami akan tetap bersama sampai akhir nanti. Sebab bersama dia aku merasa menjadi insan yang lebih baik daripada sebelumnya. Jagalah kebahagiaan ini, karena aku berharap semoga dia adalah jodoh sehidup sesurgaku kelak.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page