Tulusmu Yang Tersia-siakan Adalah Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah

  • Bagikan
Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah
Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah

Meski memang sakit saat menyadari kalau cinta tulusmu selama ini disia-siakan. Tapi, setidaknya kamu tahu jika dia bukan orang yang pantas untuk kamu perjuangkan. Dia pun bukan menjadi akhir dari pencarianmu, seperti yang selama ini kamu pikirkan.

Selain itu, saat dia pergi dan menyia-nyiakan dirimu sekarang. Harusnya kamu bersyukur karena tidak dibiarkan jadi bodoh dan bucin terlalu lama dengan orang yang salah. Kamu sudah terbebas sepenuhnya dari dia, meski harus menanggung rasa sakit itu sendirian.

Namun, percayalah kamu tidak akan menyesal dengan apa yang Tuhan takdirkan. Justru saat kamu bahagia nanti dan tidak sengaja mengingat masa lalu. Kamu akan merasa konyol sendiri dengan kebodohanmu dulu dan mensyukuri karena telah berbebas dari orang yang salah itu.

Jadi jangan menangis dan sedih lagi. Ingatlah air matamu terlalu berharga.

1. Pelajaran Dari Cinta Memang Selalu Sakit. Namun Yang Terpenting Akhirnya Kamu Sadar Sudah Berjuang Untuk Orang Yang Salah Selama Ini.

Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah
Cara Tuhan Melepaskanmu Dari Orang Yang Salah

Jatuh cinta itu membuatmu buta dan tuli, bahkan mati rasa. Kamu sulit membedakan benar dan salah dan selalu melihat dia yang kamu puja baik meski sedang menyakitimu sekalipun. Kamu merasa tidak bisa hidup tanpanya, sehingga selalu mengutamakan dia dalam segala hal dengan harapan agar dirinya selalu ada di sisimu dan tak meninggalkanmu.

Baca Rekomendasi :   Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia Pada Dia Yang Tulus Mencintaimu

Sehingga kamu tetap bertahan meski sering disakiti. Kamu berusaha tetap tulus walau tidak dianggap. Sampai akhirnya dia pergi dan menyia-nyiakan perjuangan yang kamu berikan selama ini.

Tak sadarkah kamu bahwa sakit dari kehilangan dirinya adalah teguran untukmu. Teguran bahwa selama ini kamu telah memperjuangkan orang yang salah.

Pengingat bahwa terlalu mencintai hingga tak wajar itu hanya akan menyakiti dirimu sendiri. Karena itu, meski luar biasa pedihnya, kamu akhirnya sadar dia bukan orang tepat yang Tuhan kirimkan.

2. Tulusmu Yang Disia-siakan Mungkin Menjadi Pengingat Bagimu Untuk Lebih Menghargai Hidupmu Sendiri Daripada Mementingkan Orang Yang Belum Tentu Tepat.

Tips Kencan Romantis
Tips Kencan Romantis

Selama ini, kamu selalu mengutamakan dirinya dan kebahagiaannya. Hingga tanpa sadar, kamu lupa peduli pada dirimu sendiri, masa depanmu, cita-citamu, bahkan harapan orang-orang tulus di sekitarmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pernah Memintanya Menunggu Tanpa Kepastian, Karena Itu Melelahkan

Sehingga saat merasakan sakitnya disia-siakan, kamu baru sadar telah lupa pada hal yang lebih penting dan mulai memperbaiki semuanya kembali dari awal. Kamu mencoba lebih menghargai dirimu, sekaligus mereka yang selalu tulus dan ada untukmu.

3. Meski Disia-siakan Memang Teramat Sakit Rasanya. Setidaknya Kamu Segera Terlepas Dari Orang Yang Salah.

Penyendiri Tak Selalu Buruk
Penyendiri Tak Selalu Buruk

Setelah berjuang dengan sepenuh hati, tapi akhirnya disia-siakan memang teramat sakit. Namun bayangkan saja, jika kamu tidak segera sadar dan terlepas dari dirinya. Berapa banyak lagi perjuangan yang harus kamu berikan. Jika akhirnya hanya akan disakiti dan ditinggalkan.

Jadi bersyukurlah, Tuhan menolongmu tepat pada waktunya. Syukur pula kamu menyadarinya sebelum hubungan jadi lebih rumit lagi dan kamu sulit melepaskan diri. Setidaknya sekarang kamu bebas dan bisa memperbaiki semuanya dari Awal.

Baca Rekomendasi :   Jika Benar Cintamu Karena Allah, Semakin Hari Cintamu Semakin Tulus

4. Dan Lihatlah, Saat Kamu Sudah Bahagia Nanti, Kamu Akan Mensyukuri Takdir Tuhan Itu. Kamu Sadar Betapa Bodohnya Dirimu Saat Berjuang Untuk Orang Yang Tidak Tepat.

Cara Menghargai Tubuhmu
Cara Menghargai Tubuhmu

Tuhan melepaskanmu dari orang yang salah meski caranya menyakitkan, tapi memang itulah yang terbaik untukmu. Karenanya, kamu harus tetap berpikir positif dan berprasangka baik. Nikmati saja luka yang kamu terima sekarang dengan sabar, ikhlas dan tawakal. Pasti akan ada saatnya kamu move on dan bahagia lagi.

Dan ketika saat itu tiba. Saat kamu mengingat kebucinanmu di masa lalu, maka kamu akan baru mengerti betapa bodohnya dirimu. Untunglah kamu segera lepas dari orang yang salah dan mendapatkan yang lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page