7 Tips Kencan Romantis yang Bermanfaat dan Hemat Biaya Bersama Pasangan

  • Bagikan
Tips Kencan Romantis
Tips Kencan Romantis

Tujuan kencan adalah untuk meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga dan membuat hubungan semakin nyaman untuk dijalani bersama.

Namun, seringkali kamu berpikir kalau kencan itu perlu banyak biaya yang dikeluarkan, belum lagi perencanaan yang serius agar berhasil buat pasangan terpukau.

Padahal ada lho kencan romantis yang lebih hemat, tapi tidak menghilangkan kesenangan dan romantismenya. Ditambah lagi, kamu bisa melakukannya setiap saat bersama pasangan. Jadi hubungan romantis dan nyaman terus-terusan.

Lagian percaya deh, yang pasanganmu butuhkan bukan kencan romantis super mahal bersamamu, tapi kebersamaan dan perhatian yang kamu berikan.

1. Kencan Dengan Memasak Bersama

Kencan nyatanya tak perlu keluar rumah. Sesekali di dalam rumah juga bisa dan tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, karena merupakan kegiatan sehari-hari, misalnya saja dengan memasak bersama.

Percaya deh, dengan masak bersama. Keseriusan dan kegiatan menyenangkan akan terjadi. Dan jangan tanya lagi, pasti romantis juga karena saling bahu membahu dalam membuat masakan.

Baca Rekomendasi :   Perihal Jodoh Itu Urusan Allah, Tugasmu Adalah Berusaha dan Berdoa Menjemputnya

Belum lagi, ketika sudah matang dan mencicipinya bersama. Makan di resto mewah, pasti kalah rasanya dengan memasak sendiri bareng pasangan.

2. Karaoke Bareng, Biar Suasana Semakin Meriah

Karaoke bareng di rumah, juga bisa menjadi alternatif kencan yang romantis dan menyenangkan. Tidak perlu ke tempat khusus karaoke, di dalam rumah dengan berbekal laptop dan lirik lagu, kamu bisa menyanyikan berbagai lagu yang romantis bareng.

Selain nyanyi bareng, di situ kamu juga bisa mempersembahkan lagu buat pasangan kamu.

3. Pakai Headset Buat Dengerin Musik Bareng

Duduk berdua di dalam bis atau kendaraan sambil mendengarkan lagu dan memakai headset bersama, bisa menjadi adegan romantis yang mengesankan. Nggak cuma di drakor atau film romantis, kamu juga bisa mewujudkannya bareng pasanganmu di dunia nyata.

Tak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya. Misal saat memakai transportasi umum bersama, saat sedang bersantai di depan rumah atau taman.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Membuatmu Buta. Maka Bangunlah Cinta Dengan Belajar Saling Menerima

4. Mabar Game Sama Pasangan

Jika kebetulan kamu dan pasangan suka bermain game. Kamu bisa mengajaknya buat mabar sebagai alternatif kencan yang menyenangkan. Apalagi sekarang banyak game yang bisa dimainkan bersama meski berjauhan. Tambah seru lagi, jika mainnya bersama di rumah. Sehingga keseruannya juga lebih terasa.

Jika pasanganmu belum bisa memainkannya, kamu bisa saja mengajarinya perlahan dan pura-pura mengalah di awal-awal permainan untuk membuat dia lebih senang.

5. Naik Motor Keliling Komplek Atau Taman Kota

Jalan-jalan sambil berboncengan berdua dengan pasangan juga bisa menjadi alternatif kencan yang menyenangkan. Tak perlu jauh-jauh, di sekitaran rumah atau taman sudah terasa menyenangkan.

Ya, jika memang kamu ada rezeki lebih, mentraktir pasangan meski hanya dipinggiran jalan bisa menghemat biaya.

Baca Rekomendasi :   Aku Ada Untukmu Di Setiap Waktu. Sementara Kamu Datang Padaku Dikala Butuh

6. Ngajak Olahraga Bareng

Selain hal yang menyenangkan dan seru, kencan juga bisa dialihkan dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti olahraga bareng misalnya lari pagi.

Selain gratis, keseriusan dan manfaatnya buat badan serta hubungan juga akan terasa. Sering deh, ajak-ajak pasangan buat ngelakuin kegiatan yang sehat bersama.

7. Hunting Jajanan Pasar Yang Murah Meriah.

Setelah olahraga bareng, biar kebersamaan semakin berkesan jangan lupa ajak pasangan buat hunting jajanan yang murah meriah tapi enak buat dicoba. Meski mengeluarkan biaya tapi tidak besar kok.

Selain itu kamu dan pasanganmu bisa lebih berbaur dengan masyarakat dan mengenal lingkungan tempat tinggal. Siapa tahu bisa jadi ide bisnis buat kedepannya nanti.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page