Teruntuk Pejuang Mahar. Semoga Dimudahkan Jalannya, Lancar Rezekinya, dan Dijodohkan Dengan Yang Diharapkan

  • Bagikan
Teruntuk Pejuang Mahar
Teruntuk Pejuang Mahar

Teruntuk para pejuang mahar, lelaki yang serius, berkomitmen, namun belum merasa cukup dengan finansial. Tetaplah bekerja keras dan jangan pantang menyerah.

Yakin saja, saat kamu sungguh ingin memuliakan wanitamu dengan segera mengajaknya menuju kehalalan. Maka jalan yang Tuhan berikan akan lebih mudah buatmu. Akan ada rezeki yang kamu dapatkan dan semoga kamu dijodohkan dengan dia yang kamu harapkan.

Tetap semangat dalam bekerja dan memperbaiki diri. Tenang, jodoh terbaikmu sedang menantimu dengan sepenuh hati dan berupaya pula memperbaiki dirinya sebelum dipersatukan denganmu nanti.

1. Untuk Para Pejuang Mahar. Jangan Berhenti Bekerja Keras. Yakin Saja Jalanmu Menuju Halal Pasti Akan Dimudahkan.

Teruntuk Pejuang Mahar
Teruntuk Pejuang Mahar

Jika niatmu sudah baik, yaitu ingin segera memuliakan wanitamu dalam pernikahan yang syah. Maka jalan yang akan ditunjukkan oleh Tuhanmu pastilah lebih mudah.

Baca Rekomendasi :   Calon Imamku, Semoga Lelahmu Hari ini Jadi Lillah dan Berkah Untuk Kehidupan Kita Bersama Nanti.

Tugasmu tetap bertawakkal dan bekerja keras sebaik mungkin untuk mengumpulkan tabungan menikah juga hidup berumah tangga nantinya. Yakin saja akan banyak pertolongan dan kemudahan dalam jalanmu. Meski ada satu dua rintangan, kamu akan bisa melewatinya.

2. Untuk Para Pejuang Mahar. Percayalah Tuhan Akan Melancarkan Rezekimu. Karenanya, Walau Kamu Belum Sukses, Tapi Tetap Pegang Teguh Tekad Untuk Sukses dan Membahagiakan Keluarga Dalam Hatimu.

Cowok Berlogika Dalam Hubungan
Cowok Berlogika Dalam Hubungan

Kamu mungkin saja belum sukses saat keinginan dan niat menghalalkan pasanganmu terbesit dalam pikiranmu. Namun, selama tekad dan visi untuk sukses terpatri dalam hatimu, percayalah Tuhan akan melancarkan rezeki yang kamu punya. Apalagi ditambah dengan niat baik yang kamu miliki.

Baca Rekomendasi :   Memaafkan Kamu Merupakan Hal Terbaik Karena Telah Mengukir Luka

Yakin saja, wanita yang kamu pilih bukanlah seseorang yang menilai kamu dari kemapanan semata, tapi dari kerja keras dan usahamu untuk membahagiakan keluarga kalian nantinya.

3. Untuk Para Pejuang Mahar. Meski Uang Bukan Segalanya. Namun Membangun Rumah Tangga Yang Samawa Juga Butuh Materi. Jadi Tetap Buktikan Usahamu

Harga diri seorang lelaki adalah dengan bekerja. Ditambah lagi membangun rumah tangga yang samawa juga tidak hanya menggunakan cinta dan kasih sayang semata.

Sehingga, niat kamu untuk sungguh-sungguh membahagiakan pasangan dimulai dari berjuang untuk memberikan mahar yang layak pada dia yang kamu harapkan.

Apalagi ketika kamu memahami nafkah seorang wanita itu berupa lahir batin. Maka sebisa mungkin kamu akan berusaha memenuhi kebutuhannya baik materi, ilmu agama, hingga perhatian dan kasih sayang.

Baca Rekomendasi :   Karena Tasbih dan Rosario Memang Tak Mungkin Disatukan Dalam Akad

4. Untuk Pejuang Mahar, Percayalah Tuhan Akan Memberikan Hasil Terindah Dan Mempertemukanmu Dengan Yang Terbaik

Semoga kamu berjodoh dengan orang yang kamu harapkan. Namun, jika dia memang bukan yang terbaik untukmu. Maka belajarlah lebih legowo dengan melepaskannya.

Yakin saja perjuanganmu selama memantaskan diri, mencari modal untuk mahar, menikah dan berumah tangga, tidak akan menjadi sia-sia. Tuhan pasti akan mempertemukan dengan yang terbaik, selama niat kamu juga baik. Dan memberikan hasil yang terindah dalam hidupmu maupun rumah tanggamu nantinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page