Cintaku Sederhana, Hanya Ingin Mengobati Lukamu, Keluh Kesahmu dan Membuat Kamu Nyaman Di Sampingku

  • Bagikan
Jangan Membuat Nyaman Wanita
Jangan Membuat Nyaman Wanita

Cinta yang kumiliki memanglah hanya sederhana. Tak seperti cinta dia yang kamu harapkan, namun berakhir dengan membuat kamu terluka.

Ya. Kita memang bertemu saat kamu sedang patah hati. Kamu terlihat begitu sakit, putus asa dengan hidupmu dan berpura-pura tegar. Padahal aku bahkan tahu bahwa kamu sedang tidak baik-baik saja dan senyuman itu memang jelas palsu sekali.

Namun entah kenapa, tatapan matamu yang sendu, helaan napasmu yang seolah menyimpan seribu beban, membuatku tertarik untuk mendekati. Hingga tanpa kusadari, cinta sederhana itu mulai bersemayam dalam hatiku.

Ada keinginan untuk mengobati lukamu, menjadi tempat keluh kesahmu dan membuat kamu nyaman saat bersamaku.

1.Mungkin Tuhan Menjadikan Aku Sebagai Pengobat Lukamu. Karena Itu, Kita Dipertemukan Saat Kamu Baru Saja Terluka Karena Cinta.

Quote Drakor Forecasting Love and Weather
Quote Drakor Forecasting Love and Weather

Aku sudah memperhatikan sejak kamu menghabiskan gelas es untuk yang ketiga kalinya. Dagu yang menopang di atas tangan, wajah yang kusut dan masih terlihat habis menangis dan mata yang jelas tak menampakkan kebahagiaan.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Itu Tidak Salah, Yang Salah, Jika Cintamu Akhirnya Menjadi Penyesalan Dan Meninggalkan Luka

Membuat dirimu menarik rasa simpatiku untuk mendekati. Sejak awal aku sudah yakin, kamu memang sedang ada masalah atau baru putus hubungan dengan kekasihmu.

Hingga sapaan “hey” membuat kamu baru sadar kehadiranmu yang sudah duduk di dekatmu. Awalnya kupikir kamu akan menolak kehadiranku dan menjauh. Namun ternyata kamu justru menyambut. Seolah kamu melihatku sebagai malaikat yang Tuhan kirimkan untuk mengobati segala lukamu itu.

2. Aku Tidak Tahu Sejak Kapan Rasa Simpati Itu Berubah Menjadi Cinta Yang Sederhana. Sejak Pertemuan Yang Semakin Sering Ataukah Memang Sejak Pertama Kali Aku Melihatmu.

Memikat Hati Wanita
Memikat Hati Wanita

Kuakui, selain rasa penasaran atas luka yang begitu terlihat di wajah sedihmu. Hal membuatku tertarik untuk mendekati, karena tiba-tiba muncul perasaan aneh yang memaksa diriku untuk mendekat.

Baca Rekomendasi :   Bukan Aku Lelah Menjalani Semua Ini, Tapi Aku Hanya Ingin Menikmati Kesendirianku

Apakah rasa simpati itu berubah jatuh cinta atau memang aku yang jatuh cinta sejak pandangan pertama. Entahlah.

Aku hanya tahu, jika semakin seringnya pertemuan kita membuatku mulai merasa rindu saat tak segera berjumpa. Rasanya senang saat kamu mencurahkan segala isi hatimu bahkan rasa sakitmu. Seolah setelah mengungkapkan segala hal itu, kamu merasa lebih baik dan lebih nyaman.

3. Namun Yakinlah Cinta Itu Bukan Cinta Yang Rumit. Jauh Di Lubuk Hati, Terpenting Aku Ingin Bisa Mengobati Segala Lukamu dan Menjadi Tempatmu Berkeluh Kesah

Cinta itu masih sangat sederhana, belum sampai pada tahap ingin memiliki kamu. Lebih dari itu, aku ingin membuat kamu sembuh dari luka dan menjadi tempat terbaik buatmu berkeluh kesah.

Jadi tidak mengapa, saat kamu menceritakan masa lalumu, kesedihanmu, ketidakadilan yang kamu rasakan, hingga rasa bencimu. Sampai akhirnya kamu bisa move on setelah melewati rasa sakit itu.

Baca Rekomendasi :   Pahamilah, Menikah Tidak Sesederhana Membalikkan Telapak Tangan

4. Dan Aku Ingin Membuat Kamu Nyaman Saat Berada Di Sisiku. Selama Bisa Membuatmu Kembali Tersenyum Dengan Lebih Tulus, Aku Ikut Merasa Bahagia

Tak masalah saat kamu belum bisa move on dari masa lalumu itu. Tak masalah pula saat kamu masih mengharapkan dia kembali. Namun, aku pun tidak akan bosan-bosan untuk memberi semangat agar bisa move on dan mendapatkan kebahagiaan baru yang lebih layak.

Sungguh, aku hanya ingin membuat kamu nyaman dan tidak merasa terhakimi atau terpojokkan dengan rasa yang kamu punya. Aku ingin membuat kamu tertawa dengan guyonan receh dan tersenyum dengan tulus kembali.

Kenapa? karena kamu memang lebih cantik saat tersenyum daripada terluka dan sedih. Dan aku turut bahagia saat melihat senyummu itu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page