6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

  • Bagikan
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek
Cowok Tinggi dan Cewek Pendek

Meski jodoh itu tidak memandang tinggi atau berat badan seseorang. Namun kebanyakan cewek mengidamkan lelaki yang lebih tinggi darinya begitupun cowok berharap mendapatkan wanita yang lebih pendek dari dia.

Bahkan beberapa cowok rela untuk membeli obat penambah tinggi badan, supaya terlihat lebih tinggi dari cewek mereka. Nah, ternyata ada alasan lho kenapa punya cewek yang lebih pendek itu menyenangkan.

1. Cewek Yang Lebih Pendek Membuat Mereka Terlihat Imut dan Menggemaskan Di Mata Cowok

Cowok lebih menyukai cewek yang lebih pendek dari dia, karena terlihat lebih unyu dan menggemaskan. Apalagi ada juga cowok yang suka menenangkan hati wanitanya dengan mengelus rambutnya atau memegang area wajah seperti pipi. Akan lebih menyenangkan jika ceweknya lebih pendek, sehingga cowok bisa lebih leluasa melakukan hal itu.

2. Jika Ingin Mengecup Kening Cewek. Bukan Perkara Yang Sulit Buat Cowok Yang Lebih Tinggi

Menurut beberapa survey, cewek lebih suka dicium di kening. Selain lebih romantis, aman dan dia merasa benar benar disayang oleh prianya.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Prewedding Bertema Alam Bebas, Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan Nih!

Dan sebagai pria sejati, tentunya kamu ingin membahagiakan wanita yang kamu puja. Percaya deh, mencium dia di kening adalah hal yang sangat disukai oleh setiap wanita. Jadi menyenangkan bukan, saat kamu bisa melakukannya karena tinggi tubuhmu cukup, sehingga bibirmu pas menyentuh keningnya.

3. Ketika Wanitamu Butuh Ditenangkan. Mengusap dan Membelai Rambut dan Kepalanya, Mudah Untuk Dilakukan

Salah satu menyampaikan rasa sayang dan peduli kepada wanitamu dengan cara mengusap rambut kepalanya atau membelainya secara perlahan. Rasa sayang itu akan membuat wanitamu lebih tenang dan bisa merasakan kalau kamu peduli sama dia.

Nah, tentu dengan tinggi yang cukup, kamu bisa melakukan hal itu dengan lebih mudah. Apalagi saat melakukannya, kamu juga bisa menatap mata wanitamu secara langsung.

Baca Rekomendasi :   Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

4. Saat Berpelukan Dengan Pasangan. Tidak Akan Membuatmu Merasa Canggung

Coba bayangin aja deh, ketika kamu memeluk pasanganmu tapi dirimu lebih pendek dari dia. Pasti canggung banget, saat kepalamu bersandar di tempat yang tidak seharusnya. Berbeda, saat kamu lebih tinggi dan memeluk pasangan. Kamu bisa menyandarkan kepalanya di dadamu sembari mengelus rambutnya perlahan.

Lagipula, saat memeluk, cewek itu suka sekali mendengarkan degub jantungmu dan mencium aroma tubuhmu. Jadi kamu tidak akan merasa canggung, bahkan bisa menjadikannya cara untuk menunjukkan rasa sayang yang besar untuknya.

5. Tinggi Badanmu Membuat Kamu Mendapatkan Nilai Lebih Di Mata Pasangan

Seperti penjelasan di awal, kalau kebanyakan cewek umumnya ingin mendapatkan pria yang lebih tinggi darinya. Mungkin karena pikirannya menganggap cowok tinggi itu lebih tampan, lebih mampu menjaga dan lebih keren.

Baca Rekomendasi :   7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Sehingga menjadi tinggi itu menyenangkan, sebab tandanya kamu sudah punya satu nilai plus di mata pasangan. Kemungkinan besar, kamu akan dipilih berkat tinggi badanmu yang dirasa ideal.

6. Selain Itu Menjadi Lebih Tinggi Menjauhkan Rasa Minder Saat Jalan Berdua Bareng Pasangan

Ketika kamu punya cewek yang tinggi badannya di bawah mu, maka itu akan membuat kamu lebih pede saat jalan berdua bareng pasangan. Sebab di mata masyarakat pun biasanya tinggi badan kamu dan pasanganmu bisa jadi bahan perghibahan di masyarakat.

Ditambah lagi, kamu dan dia terlihat lebih serasi. Wanita yang pendek, imut dan menggemaskan. Kamu yang tinggi, gagah dan menawan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page