Jangan Bangga Dulu Sering Bermalam Minggu Karena yang Paling Enak Itu Malam Setelah Akad

  • Bagikan
Mendoakanmu disepertiga malamku
Mendoakanmu disepertiga malamku

Buat kamu yang sering bermalam minggu bareng pasangan. Jangan suka berbangga dulu, apalagi merasa diri paling beruntung karena selalu keluar di malam itu. Sebab daripada malam Minggu, tetap lebih enak malam setelah kata syah terlontarkan dari pasanganmu.

Sebaliknya, buat kamu yang nggak pernah malam mingguan. Sebab lebih fokus untuk belajar, berusaha, dan memantaskan diri. Tidak perlu merasa minder. Sebab siapa tahu walau kamu yang gak pernah malem mingguan, justru bisa lebih cepat merasakan malam setelah akad dan dihalalkan.

Sebab kamu lebih banyak menggunakan waktumu untuk memantaskan diri daripada bermain-main dalam hubungan.

1. Malam Minggu Itu Memang Menyenangkan. Namun, Tetap Lebih Mendebarkan Malam Setelah Akad Pernikahan.

Memikat Hati Wanita
Memikat Hati Wanita

Malam minggu memang menyenangkan. Apalagi jika kamu keluar bareng pacarmu dan menghabiskan banyak waktu bersama. Ditambah lagi ketika malam minggu, banyak sekali wahana permainan maupun wisata yang dibuka. Sehingga lebih semarak, romantis dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Namun, meski begitu menyenangkan, malam minggu tetap kalah mendebarkan daripada malam setelah akad pernikahan. Sebab saat itu untuk pertama kalinya kamu dan pasangan halalmu dalam ruang privasi berdua.

Baca Rekomendasi :   Meski Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pasangan. Beginilah Caranya Agar Romansa Tetap Terjaga

Apalagi setelah melewati hari yang cukup panjang, dimana kamu mensakralkan hubungan kalian.

2. Malam Minggu Bolehlah Jadi Malam Yang Penuh Suka Cita Seminggu Sekali. Namun Gak Wajib Kok Buat Ikutan. Apalagi Kamu Sedang Fokus Memantaskan Diri Buat Jodoh Terbaik.

Biarpun malam minggu bisa menjadi malam yang penuh suka cita seminggu sekali. Namun, buat kamu yang memilih tetap di rumah dan tak malam mingguan. Jangan merasa minder atau gak pede, ya. Apalagi saat itu, kamu lebih fokus menghabiskan waktu untuk jodoh terbaikmu dan usaha dalam menjaga diri.

Anggap saja malam minggu sama seperti malam-malam lainnya. Justru lebih baik di rumah, karena godaannya sangat besar apabila memilih keluar. Percayalah, saat kamu menjaga dirimu dengan baik, maka jodohmu yang hadir nanti pastilah yang terbaik pula.

Baca Rekomendasi :   Tuhan, Jika Memang Kami Tidak Berjodoh, Aku Ikhlas Jika Dia Mencintai Orang Lain

3. Lagipula Terus Menghabiskan Kebersamaan Di Malam Minggu Bisa Menjadi Membosankan. Karena Lebih Pasti dan Menentramkan Malam Setelah Akad

Meski malam minggu meriah dan menyenangkan. Namun terkadang bisa menjadi malam yang membosankan buat kamu yang menjalin hubungan tanpa kepastian. Belum lagi keresahan hati karena belum jelas akan berakhir sebagai jodoh atau lagi-lagi pelajaran dalam hidup.

Berbeda dengan malam setelah akad pernikahan. Meski rasanya begitu mendebarkan bahkan ada yang takut pula, namun setidaknya hubungan yang kamu jalani sudah syah di hadapan hukum dan agama. Sehingga hatimu lebih lega, tentram dan siap menjalani malam-malam yang indah bersama pasangan.

4. Apalagi Jika Sudah Akad, Malam Terindah dan Teromantis Bukan Hanya Malam Minggu, Tapi Semua Malam Sampai Ajal Menjemput Kelak

Malam minggu terasa romantis dan istimewa, sebab hanya malam itulah kamu bisa lebih bebas jalan sama pasangan dan bisa menghabiskan waktu berdua lebih lama. Namun, tetap sesuai aturan sebab kalian berdua masih belum syah.

Baca Rekomendasi :   Kamu dan Pasanganmu Selalu Bertengkar? Ini 5 Penyebab Utamanya

Sedangkan, ketika sudah menikah, bukan hanya malam minggu yang akan menjadi hari teristimewa. Setiap malam yang kamu habiskan dengan pasangan sampai ajal menjemput kelak akan menjadi malam malam yang romantis, indah dan menumpuk berbagai pahala.

5. Karenanya Jangan Bangga Dulu Karena Sering Bermalam Minggu. Segera Syahkan Hubunganmu Agar Kamu Juga Bisa Menikmati Malam Setelah Akad Pernikahan

Buat kamu yang memilih buat gak malam mingguan, tetap semangat dalam mengejar mimpi dan memantaskan diri. Kamu hebat karena berupaya menjaga diri sampai syah nantinya.

Dan buat kamu yang sering malam mingguan juga jangan sombong atau terlalu membanggakan diri. Lebih baik segera sah-kan hubunganmu agar cinta yang kalian bangun tidak hanya manis dan indah di malam minggu saja.

Terakhir, semoga kamu berjodoh dengan dia yang kamu harapkan dan bisa menikmati malam-malam indah dengannya, bukan hanya di malam minggu saja. Amin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page