Ubah Kata Lelah Menjadi Lillah Agar Setiap Pekerjaanmu Menjadi Berkah

  • Bagikan
Menikah Lillahi Taala
Menikah Lillahi Taala

Ketika kamu begitu lelah saat hidup yang kamu hadapi terasa monoton. Belum lagi dengan pekerjaan yang semakin banyak dan seolah tidak ada habisnya. Maka ubah rasa lelah itu menjadi Lillah.

Pertama agar kamu lebih ikhlas menjalani semua pekerjaan yang ada. Kedua, agar hasil yang kamu peroleh, bukan hanya jadi pencapaian atau gaji, tapi juga ada keberkahan di dalamnya. Sehingga kamu tetap merasa cukup dan bersyukur, berapapun hasil dari pekerjaan yang kamu lakoni selama ini.

1. Bersyukurlah, Setidaknya Kamu Bisa Bekerja, Serta Mendapatkan Penghasilan. Berapapun Gaji Atau Hasil Yang Kamu Terima.

Entah membangun usaha atau bekerja dengan orang lain dengan pekerjaan apapun asal halal. Setidaknya membuat kamu mendapatkan penghasilan entah berapapun jumlahnya.

Hal itu tetap harus kamu syukuri. Sebab mendapatkan pekerjaan apalagi sampai bisa membangun usaha sendiri itu tidak mudah. Seringkali mengalami kegagalan dan tidak semua orang berhasil.

Baca Rekomendasi :   Sesuatu yang Kamu Tinggalkan Karena Allah, Pasti Akan Membawamu Kepada Kebaikan

Karena itu, tetap cintai pekerjaanmu, terus berkembang dan tingkatkan skill. Percayalah seiring dengan waktu, kamu bisa jadi lebih baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pekerjaan Yang Dilakukan Setiap Hari Dalam Ritme Waktu Yang Monoton Memang Membosankan. Belum Lagi Dengan Target Pekerjaan Yang Semakin Banyak Membuat Kamu Merasa Begitu Lelah

Bangun tidur, berangkat bekerja, lalu tidur lagi, begitu rutinitas kami setiap hari yang monoton. Namun jangan hanya melihat garis besarnya saja, coba nikmati setiap detiknya. Maka kamu akan menemukan hal baru, entah ilmu baru, pengalaman baru, atau kejutan baru.

Selain itu, walau pekerjaan yang kamu lakukan juga terasa melelahkan. Tetap kamu harus mencintainya sepenuh hati. Karena dari pekerjaan itu kamu mendapatkan nafkah untuk dirimu sendiri juga keluargamu. Tak lupa jadilah terbaik dan tingkatkan skill yang kamu punya.

3. Sehingga Ubah Lelahmu Menjadi Lillah. Supaya Kamu Lebih Ikhlas Dalam Menjalani Pekerjaan Atau Aktivitasmu Itu

Cobalah ubah niatmu. Jika awalnya kamu bekerja hanya untuk mendapatkan gaji atau hasil dari pekerjaanmu. Sehingga kamu sering menggerutu karena rasa lelah. Maka ubahlah menjadi Lillah.

Baca Rekomendasi :   Sertakan Allah Dalam Setiap Pilihan, Insyaallah Tidak Ada Kekecewaan

Sehingga pekerjaan apapun yang kamu terima, kamu bisa melakoninya dengan sepenuh hati sebab sadar itu adalah jalan dan takdir yang Allah berikan. Jadi, karena kamu sudah mendapatkan amanat untuk mengerjakan pekerjaan yang baik, maka lakukan sepenuh hati.

4. Lagi, Ubah Lelahmu Menjadi Lillah. Jadikan Semua Aktivitas dan Pekerjaanmu Sebagai Bentuk Ibadah Pada Allah

Selain lebih ikhlas dan legowo. Dengan meniatkan semua aktivitas dan pekerjaanmu menjadi Lillah. Maka sama saja kamu sudah melakukannya sebagai ibadah dan jihad untuk hidup lebih baik.

InsyaAllah, semua pekerjaan yang kamu lakukan tidak hanya akan mendapatkan gaji atau penghasilan. Tapi juga ganjaran pahala, bahkan bisa menggugurkan setiap dosa.

Baca Rekomendasi :   Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

5. Saat Kamu Mengubah Lelahmu Menjadi Lillah. Maka Berapapun Hasil Yang Kamu Terima Pasti Cukup. Sebab Ada Keberkahan Di Dalamnya.

Jika kamu mau menghitung, maka gajimu pasti terlihat mustahil untuk mencukupi kebutuhan anak-anak dan keluargamu. Dengan banyaknya tuntutan yang harus dibayarkan. Namun, buktinya selama ini kamu dan keluargamu mampu melewati semuanya dengan baik-baik saja dan merasa cukup.

Hal itu karena keluargamu yang sepenuh hati mendoakan kamu dan dirimu yang bekerja keras sepenuh hati pula untuk mereka. Jadi ketika kamu mengubah lelahmu menjadi lillah, akan ada banyak keberkahan dalam rezeki yang kamu terima.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page