Masalahnya Cintaku Terlanjur Memilihmu, Meski Aku Punya Sejuta Pilihan Di Depanku

  • Bagikan
Cintaku Terlanjur Memilihmu
Cintaku Terlanjur Memilihmu

Hati memang tidak bisa dipaksa. Apalagi jika itu menyangkut urusan cinta. Sama sepertiku pula yang sulit untuk berpindah ke lain hati atau berusaha untuk jatuh cinta lagi. Nyatanya sampai kini, cintaku masih masih memilih kamu dan hanya dirimu yang menguasai tempat paling istimewa dalam hati ini.

Meski aku punya sejuta pilihan, bahkan mereka juga seolah terlihat lebih baik darimu. Namun tetap saja, aku selalu berakhir dengan memilih kamu.

Sehingga kuharapkan semoga rasa ini tak bertepuk sebelah tangan. Sebab, aku mungkin tak akan sanggup menanggung kekecewaan jika sampai bukan dirimu yang jadi akhir penantian.

1. Meski Setiap Hari Aku Bertemu Dengan Banyak Orang Baru. Namun, Selama Hidupku Yang Membuat Nyaman Tetap Saat Bersamamu.

Cintaku Terlanjur Memilihmu
Cintaku Terlanjur Memilihmu

Ada banyak orang baru maupun yang sudah kukenal, kutemui setiap hari. Mereka bukan hanya orang-orang baik, namun ada pula diantaranya yang menawarkan cinta yang terlihat indah.

Baca Rekomendasi :   Bila Sudah Jodohnya, Allah Akan Mempertemukan Dengan Cara-Nya

Dengan mereka, aku juga sering menghabiskan waktu dan tertawa. Hanya saja, bagaimanapun aku berusaha, tetap ada rasa yang berbeda jika kubandingkan ketika kuhabiskan waktu bersamamu.

Ada rasa nyaman yang tak kutemukan saat bersama mereka. Rasa nyaman, aman dan damai yang hanya kuperoleh saat bersamamu juga menghabiskan waktu denganmu. Jika seperti ini, akan sulit bagiku untuk berpindah ke lain hati.

2. Ada Banyak Cinta Tulus Yang Ditawarkan, Namun Justru Ketulusanku Itu Hanya Ingin Kuberikan Pada Dirimu.

Quote di Drakor A Business Proposal
Quote di Drakor A Business Proposal

Rasanya aku seperti orang jahat, sering mengabaikan ketulusan dan cinta orang lain. Karena aku ingin tulusku hanya kuberikan padamu. Aku merasa tidak menghargai orang lain, namun ingin dihargai oleh dirimu.

Baca Rekomendasi :   Mantan Pacarnya Pasanganmu Itu Masa Lalunya. Jadi Tidak Perlu Buat Kamu Cemburu, Apalagi Dipikirin

Meski dalam lubuk hati, aku tetap berterimakasih pada mereka yang selalu ada dan tulus padaku. Namun yang paling kubutuhkan adalah kehadiranmu di sisiku. Sehingga meski banyak yang cinta dan tulus, tetap ada kehampaan saat aku tak bersamamu.

3. Mungkin Karena Cinta Ini Terlanjur Memilihmu. Dan Aku Sadar, Saat Menjadi Yang Mencintai Maka Aku Harus Siap Jika Lebih Banyak Berkorban

Jika seandainya bisa mengontrol hati, mungkin aku akan lebih senang untuk memilih dicintai daripada harus mencintai. Namun, aku tidak bisa membohongi hati kecil ini. Tidak bisa berbohong, jika aku terlanjut memilihmu dan ingin berusaha sebaik mungkin dalam menunjukkan cintaku itu padamu.

Baca Rekomendasi :   Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Meski aku sadar harus lebih banyak berkorban. Meski aku tahu aku harus lebih berusaha memperjuangkan. Namun, setidaknya saat bisa membuat kamu bahagia, saat kamu mengakui usahaku. Itu sudah cukup membuat diriku berpuas diri.

5. Setidaknya Apapun Hasilnya, Aku Sudah Berusaha Sebaik Mungkin Memperjuangkan Cinta Yang Aku Punya

Biarkan aku berusaha saja dulu, tanpa memikirkan apapun hasilnya atau akhir dari hubungan kita nanti. Sebab untuk orang yang sedang jatuh cinta seperti diriku, memastikan orang yang dicintai (kamu) bisa bahagia di sisi saja sudah cukup.

Setidaknya aku ingin berjuang menunjukan cinta itu, setelah semua usahaku sebisa mungkin aku akan berusaha menerima apapun hasilnya. Meski aku tetap berharap, kamu tidak akan membuat kecewa

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page