3 Drama Korea yang Berbeda, Semuanya Syarat Makna Kehidupan

  • Bagikan
Dariku Yang Memilih Tak Melupakanmu
Dariku Yang Memilih Tak Melupakanmu

Twenty-Five Twenty-One, Forecasting Love And Weather, dan Thirty-Nine mungkin merupakan tiga drama Korea yang berbeda. Tetapi mereka sama-sama menawarkan narasi yang memberi kehidupan yang menggambarkan pasang surut umat manusia.

Berikut adalah beberapa wawasan yang telah kami analisis dari tiga drama korea tersebut.

1. Twenty-Five Twenty-One

Sinopsis Twenty Five Twenty One
Sinopsis Twenty Five Twenty One

Kita semua telah dikecewakan dalam hidup, baik oleh pilihan yang salah atau keadaan yang tidak dapat dihindari. Kita semua memiliki satu mimpi yang ingin kita kejar dan capai untuk membuat hidup lebih berharga.

Namun, di tengah mimpi, kita mungkin pernah mengalami kehancuran karena sumber daya yang terbatas, penolakan dari orang-orang penting, atau takut akan hal yang tidak diketahui. Dan jadi kami mundur. Atau mungkin, hibernasi. Beberapa hidup dalam mimpi yang hancur tidak dapat melanjutkan hidup sementara yang lain mencari makna dalam hal lain.

Twenty-Five Twenty-One adalah jenis drama yang akan membawa kita ke pasang surut kehidupan. Karakter Kim Tae-ri yang ceria dan sangat optimis akan menginspirasi kita untuk bermimpi dan melanjutkan hidup di tengah hal-hal negatif.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Tentang Kim Min Gwi, Mas Kalem yang Perhatian di Nevertheless

Namun, dia juga akan mengingatkan kita bahwa pola pikir yang kuat bukanlah alat yang cukup untuk mencapai yang terbaik dalam hidup. Kenyataannya adalah bahwa akan selalu ada jebakan dan beberapa kegagalan di sepanjang jalan yang akan mengajari kita untuk tumbuh dalam kebijaksanaan saat kita menghadapi impian dan pencapaian hidup.

Padahal, karakter Nam Joo-hyuk dari kaya hingga miskin menyampaikan kekuatan bawaan dalam diri kita yang akan memungkinkan kita untuk menaklukkan tak tertahankan dan sengatan kehidupan. Sangat mudah untuk menyerah tetapi mengetahui bahwa satu langkah berani memilih untuk berdiri dan menghadapi kehidupan baru akan membuat keajaiban.

Sebagian besar waktu, kekuatan untuk bergerak maju datang dari seorang teman yang mendengar dan menenangkan penderitaan kita dengan kata-kata yang memberi kehidupan.

2. Forecasting Love And Weather

Forecasting Love and Weather
Forecasting Love and Weather

Tanda-tanda. Suara. visual. Petunjuk. Peringatan. Saran. Sebut saja. Hidup telah memberi kita setiap kesempatan untuk membedakan sesuatu sebagai sehat atau tidak sehat. Kita juga memiliki kebebasan untuk memilih jalan mana yang harus ditempuh atau kata-kata yang harus diperhatikan.

Baca Rekomendasi :   15 Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One, Dari Baper Sampai Semangat

Namun, terlepas dari semua kartu yang diletakkan di depan kita, terkadang kita masih memilih apa yang aneh, berbahaya, atau tidak diketahui. Karena penasaran atau mungkin karena patah hati?

Karakter Park Min-young dalam drama ini adalah seorang wanita karir yang cerdas dan berdedikasi yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidup dan dengan jelas memahami apa yang salah atau tidak. Namun, terlepas dari karakter yang kuat ini, dia masih mendapati dirinya tertarik pada risiko dan bahaya hidup.

Seperti ramalan cuaca yang membutuhkan banyak perhatian dan staf yang siaga untuk mengantisipasi bahaya dan menghindari kerusakan, cinta juga membutuhkan banyak pertanggungjawaban yang baik untuk membantu kita menghindari jebakan yang menyakitkan.

Forecasting Love And Weather membawa kita ke tingkat menangkap bendera merah cinta dengan cermat dan memahami jejak apa yang baik atau tidak.

3. Thirty-Nine

Quote Tentang Cinta drakor Thirty-Nine
Quote Tentang Cinta drakor Thirty-Nine

Hidup ini singkat. Kita mungkin mendapatkan semua yang kita inginkan atau mencapai apa yang ingin kita lakukan dalam hidup, tetapi satu kebenaran yang akan selalu ada adalah bahwa kehidupan di bumi ini terbatas dan singkat.

Baca Rekomendasi :   5 Pelajaran Penting dari Tokoh Ko Ye Rim - Son Je Hyuk di Drakor A World of Married Couple

Ketika hidup mendekati usia 40, itulah saat yang berbeda. Anda bisa melihat hidup dengan mendalam, merenungkan apa yang benar-benar berharga atau tidak, dan tidak mengejar kekayaan tetapi kesehatan.

Hidup dapat diambil dari kita baik oleh penyakit terminal, perang, penyakit, atau kecelakaan. Kita tidak tahu apa yang ada di depan. Kita hanya bisa memprediksi yang tidak diketahui. Itu menakutkan tapi kita bisa hidup bebas dari kecemasan.

Satu hal berharga yang mengingatkan kita pada drama ini adalah bahwa waktu kita yang terbatas di bumi paling baik dihabiskan sendirian dengan orang-orang penting dalam hidup kita.

Hidup ini akan bermakna ketika itu membuat waktu untuk keluarga, persahabatan, dan hubungan penting lainnya. Kami membutuhkan orang, baik dalam komunitas kecil atau besar. Berada bersama orang-orang adalah apa yang membuat hidup lebih kaya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page