Perlakukan Perempuan Dengan Sepenuh Cinta, Karena Dia Adalah Nadi dan Jantungnya Keluarga

  • Bagikan
Terluka karena cinta
Terluka karena cinta via fabsfage fb @Gariswaktu

Untuk para suami, saat kamu membawa seorang wanita ke rumahmu dan menjadikan dirinya sebagai istri, ingatlah dia bukan orang lain lagi. Dia adalah belahan jiwamu, partner yang akan menemani hidupmu sampai akhir dan ibu dari anak-anakmu.

Karenanya, cintailah dirinya sepenuh hati, penuhi nafkah lahir dan batinnya, serta jadilah suami yang bertanggung jawab dan siaga. Apalagi perempuan yang kini berstatus istri dan ibu dari anak-anakmu itu, juga nadi dan jantungnya keluarga yang sedang kamu bina.

1. Semakin Kamu Memperlakukan Istrimu Dengan Sepenuh Cinta, Maka Aura Cantiknya Akan Semakin Terpancar

Daripada perempuan-perempuan lain hanya hanya sekedar nampak cantik. Istrimu sudah jelas lebih cantik dan tulus padamu selama ini. Banyak wanita cantik, namun belum tentu menerima kamu apa adanya. Banyak perempuan yang terlihat lebih baik/cantik, itu karena kamu belum mengenal dan tahu kekurangannya.

Baca Rekomendasi :   Aku Pergi Meninggalkanmu Karena Kamu Tak Pernah Memintaku Untuk Tetap Bersamamu

Padahal jika kamu memperlakukan istrimu dengan baik dan mencintainya dengan sepenuh hati. Sangat mungkin, aura cantik yang dimiliki istrimu akan semakin bersinar. Bukan hanya cantik secara penampilan, tapi juga cantik dari hati. Sebab dia ingin menjadi istri terbaik untukmu.

2. Dengan Perhatian Kamu Yang Maksimal, Maka Istrimu Akan Sepenuh Hati Pula Berusaha Menjadi Istri Sekaligus Ibu Yang Baik Untuk Anak-Anakmu

Selain cantiknya semakin terpancar, karena kamu memberikan dukungan dan perhatian yang dia butuhkan. Sikapnya sebagai ibu dan istri juga akan menjadi lebih baik.

Kamu senantiasa membantunya dalam mengurus anak atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Sehingga istri bisa istirahat yang cukup. Dengan begitu, istri tidak akan stress dan merasa tertekan sendirian.

Dia akan fokus dalam merawat anak dan terhindar dari depresi, semisal baby blues.

Baca Rekomendasi :   5 Nasehat Buat Kamu Yang Masih Menyesali Kebodohan Masa Lalu

3. Doa Istrimu Juga Merupakan Kunci Untuk Memperlancar Rezeki. Jadi Saat Kamu Memperlakukan Istri Dengan Sepenuh Cinta. Doanya yang Tulus Akan Mempermudah Jalan Rezeki Itu

Saat kamu memperlakukan istrimu dengan penuh cinta. Maka doa yang diucapkan istri pastilah lebih tulus. Saat kamu berangkat kerja, dalam hati, istrimu mendoakan yang terbaik dan semoga kamu mendapatkan kemudahan, juga perlindungan.

Karena itu, banyak yang sudah menasehatkan. Jika ingin rezekimu lancar, maka perlakukanlah istrimu dengan baik dan sepenuh cinta. Karena dibalik lelaki yang sukses ada istri yang hebat serta tulus.

4. Istri Adalah Tiang Keluarga. Dan Surga Nerakanya Rumah Tangga, Itu Tergantung Bagaimana Kamu Memperlakukan Istrimu

Saat kamu memperlakukan istrimu dengan buruk. Maka akan sulit menjadikan rumah menjadi tenang damai dan anak-anak tumbuh sehat serta bahagia.

Baca Rekomendasi :   Bukan Tentang Bunga dan Coklat, Tapi Siapa yang Tak Pergi Saat Kamu Terluka

Sebaliknya, saat kamu memperlakukan istrimu dengan cinta. Maka rumah tangga samawa yang kamu idamkan bisa kamu raih. Sebab rumahmu akan berisi layaknya surga yang penuh dengan canda juga tawa.

Jadi, perlakukan istrimu dengan baik sebagaimana bentuk tanggung jawabmu pada dirinya. Ingat nafkah istri ada dua nafkah lahir dan batin. Saat kamu sudah berusaha mencukupi nafkah lahirnya. Cinta, perhatian dan kasih sayangmu yang akan memenuhi nafkah batinnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page