5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

  • Bagikan
Memendam Rindu
Memendam Rindu

Bukan hanya kamu saja yang bisa memikirkan orang lain. Orang lain pun bisa saja memikirkan dan merindukan dirimu. Meski kamu tidak tahu itu benar-benar terjadi ataupun tidak. Namun, jika dipikirkan di luar nalar, ada lho tanda-tandanya.

Meski hal itu memang tidak bisa dilogiskan. Namun beberapa orang dapat merasakan getaran bahwa seseorang sedang memikirkannya. Nah, kira-kira apa saja tanda-tanda itu? Yuk baca artikel ini sampai habis.

1. Kamu Memimpikan Seseorang Secara Berulang

Di suatu waktu saat secara tiba-tiba secara berulang kamu memimpikan seseorang. Padahal kamu tidak sedang memikirkannya sama sekali. Bisa jadi, dia yang sedang memikirkan dan merindukan kamu.

Sebab mimpi itu terhubung ke alam bawah sadar seseorang. Jadi sangat mungkin ada koneksi antara kamu dengan dirinya, apalagi saat mimpi itu terjadi secara berulang. Jika kamu merasa tidak tengah memikirkan dan merindukannya, mungkin dia yang merindukan kamu.

Baca Rekomendasi :   5 Konsep Foto Prewedding yang Akan Mengukir Kenangan Sepanjang Masa

2. Kepercayaan Seperti Cegukan, Tidak Sengaja Menggigit Lidah Sendiri, Atau Bersin Yang Seringkali Jadi Tanda Kamu Sedang Dirindukan

Banyak sekali kepercayaan dan mitos dalam masyarakat. Namun, meski tidak seratus persen, tapi banyak mitos itu terbukti nyata. Misal saat kamu tiba-tiba bersin, cegukan atau menggigit lidah sendiri.

Banyak yang menafsirkan kalau itu pertanda ada yang memikirkan dan merindukanmu. Kamu boleh percaya atau tidak, karena kembali lagi, itu memang hanya mitos.

3. Kamu Tiba-Tiba Merasa Bahagia Tanpa Alasan

Pernah tidak kamu merasa tiba-tiba bahagia dan ingin tersenyum sendiri. Padahal kamu sedang tidak memikirkan apapun. Entah, kamu sendiri tidak tahu alasannya. Hanya tiba-tiba ingin tersenyum dan bahagia saja.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Revenge Porn, Pelajaran Untuk Kamu Yang Bucin

Hal ini sering ditandai, kamu sedang dipikirkan oleh seseorang dengan cara yang baik. Sehingga kamu merasa senang meski tidak tahu apa alasannya.

4. Merasa Punya Koneksi Hati Dengan Seseorang

Ketika kamu dipikirkan dan didoakan yang baik oleh seseorang. Maka doa dan pikiran itu akan membuat suatu koneksi dengan orang itu. Karenanya seolah kamu dekat dengannya. Seolah pertemuan kalian bukan hanya sekali atau pertama kalinya.

Koneksi itu sulit digambarkan dan dijelaskan. Namun kamu hanya tahu saja, pikiranmu sedang menghubungan kamu dengan orang lain secara mental.

5. Dia Selalu Ada Saat Kamu Butuh Bantuan

Sebagaimana poin nomor 4. Saat ada yang memikirkan dan merindukan kamu, maka otomatis muncul koneksi diantara kalian. Koneksi itu pula yang seakan memberitahu saat kamu ada masalah atau butuh bantuan. Padahal kamu sudah berupaya untuk menyembunyikan masalah tersebut.

Baca Rekomendasi :   Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Bisa juga kamu memimpikan dirinya tengah menolongmu dalam situasi yang sulit atau seseorang yang tengah kamu cari selama ini.

Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa menjadi petunjuk kamu sedang dipikiran orang lain, hanya saja kamu sering mengabaikannya dan menganggap itu hanya perasaan kamu saja.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page