Tak Apa Punya Pasangan Lebih Muda. Toh Usia Bukan Penentu Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga

  • Bagikan
Tips Agar Pasanganmu Mau Lebih Terbuka
Tips Agar Pasanganmu Mau Lebih Terbuka

Buat kamu yang punya pasangan lebih muda dari dirimu. Tetap syukuri kehadirannya dan jalani hubungan yang bahagia dengannya. Jangan merasa insecure atau khawatir pada perbedaan usia kalian yang terlampau jauh atau tidak umum di masyarakat.

Misal, umumnya hanya berjarak 10 tahun, tapi kamu menemukan jodoh yang usianya berjarak lebih dari 30 tahun denganmu. Misal umumnya, lelaki yang seharusnya lebih tua, tapi sebagai wanita kamu menemukan jodoh yang lebih muda dari dirimu.

Ketahuilah, bahwa usia sama sekali tidak menentukan kedewasaan seseorang. Selama kamu bahagia dalam menjalani hubungan itu, pasanganmu mau menerima dirimu apa adanya dan mau berjuang bersama.

Maka jangan dengarkan kata orang lain. Tetap saling membahagiakan, sebab kamu sudah menemukan jodoh yang tepat.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

1. Justru Bersyukurlah, Pasangan Yang Lebih Muda Seringkali Membuatmu Tampak Lebih Muda Pula

Contohnya saja beberapa artis yang mendapatkan pasangan yang lebih muda dari usianya, baik sang lelaki atau wanitanya. Pasti pasangannya meski lebih tua, juga akan terlihat lebih muda dan menawan, sehingga tetap terlihat cocok satu sama lain.

Karena itu, justru bersyukurlah. Saat kamu punya pasangan yang lebih muda. Itu adalah cara efektif untuk membuat kamu juga terlihat lebih muda saat berjalan dengannya.

2. Lagipula Kedewasaan Sama Sekali Tidak Ada Kaitannya Dengan Umur. Jadi Kamu Tidak Perlu Khawatir

Terkadang salah satu alasan takut menikah dengan yang lebih muda, khususnya para wanita, adalah takut pasangannya kekanakan dan tidak bisa diajak bekerja sama dalam membangun rumah tangga.

Baca Rekomendasi :   3 Hal Ini Akan Menyebabkan Hubungan Terasa Hambar

Namun pada kenyataannya menikah dengan yang lebih tua, hubungan juga belum tentu berhasil. Jadi kedewasaan sama sekali tidak ditentukan usia. Saat kamu merasa bahagia dengan yang lebih muda. Maka jalani saja dengan penuh sukacita.

3. Pernikahan Kamu, Dirimulah Yang Menjalani Dengan Pasangan. Jadi Tidak Perlu Dengarkan Kata Orang Lain.

Mau kamu menikah dengan yang lebih tua atau lebih muda dari dirimu. Kamulah yang akan menjalani rumah tangga dan pernikahan itu. Bukan orang lain, apalagi mereka yang tidak tahu apa-apa, tapi dengan mudahnya menjudge seseorang.

Jadi, kamu tidak perlu mendengarkan omongan orang lain. Jalani saja rumah tanggamu dengan sepenuh hati dan berbahagialah dengan pasangan sampai mau menyisahkan.

Baca Rekomendasi :   Bila Jodoh Adalah Cerminan Diri, Maka Aku Ingin Memantaskan Diriku Sebelum Menjadi Kekasih Halalmu

4. Selama Kamu Bahagia Dengan Pasanganmu. Dia Mau Bekerja Sama Dalam Membangun Rumah Tangga. Maka Tetap Pertahankan

Jodoh itu pilihan Tuhan. Kapan hadirnya, bagaimana dirinya, berapa usianya hanya Tuhan yang Maha Tahu. Sehingga saat ternyata dia lebih muda darimu, tetap syukurilah kehadirannya. Dia yang selama ini kamu nantikan kehadirannya, dia yang akan membersamai perjalanan hingga akhir nanti.

Karenanya, selama pasanganmu mau berjuang denganmu, membahagiakanmu dan menerima kamu sepenuhnya. Tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan hubungan kalian. Semoga kamu dan dia jadi pasangan sehidup sesurga, juga hanya kematian yang akan memisahkan nantinya. Amin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page