Biarlah Kenangan Cuma Jadi Sebatas Kangen. Karena Yang Terbaik Tetap Dia Yang Kini Di Sisi

  • Bagikan
Dipertemukan dalam sebuah kenangan
Dipertemukan dalam sebuah kenangan

Pernah tidak kamu tiba-tiba teringat kenangan masa lalu? Entah karena secara tidak sengaja mengingatnya atau tiba-tiba kembali ke tempat-tempat yang pernah jadi kenangan itu.

Karena memang, meski hubungan masa lalu harus berakhir dengan sakit dan pahit. Nyatanya tetap ada tawa canda dan suka duka yang pernah dilalui bersama.

Namun, seindah apapun kenangan yang pernah terlewati. Biarlah itu jadi sebatas kangen yang tidak akan terulang kembali. Karena kamu sudah memiliki yang terbaik di sisi dan menciptakan banyak kenangan baru juga lebih indah sampai kematian memisahkan kelak.

1. Biarlah Kenangan Hanya Jadi Sebatas Kangen. Karena Kamu Sudah Memaafkan Semua Yang Terjadi Dan Mendamaikan Hati

Saat kamu berhasil mendamaikan hati, merelakan semuanya dan memaafkan. Maka tidak akan lagi ada rasa benci yang hinggap dalam hatimu. Bahkan, rasa syukur karena susah terlepaskan dari orang yang tidak tepat dan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Kamu Seorang Calon Imamku di Masa Depan

Sehingga saat tiba-tiba kenangan itu muncul lagi, kamu merasa biasa saja. Bahkan ingin membuat kenangan baru bersama pasangan yang sekarang.

2. Biarlah Kenangan Hanya Jadi Sebatas Kangen. Sebab Tidak Ada Rasa Untuk Mengulanginya Lagi dan Semuanya Berlalu Dengan Indah

Kamu membiarkan semua masa lalu itu berlalu dengan cara yang indah. Tidak mampu melupakannya, tapi berusaha untuk biasa saja saat mengingatnya kembali.

Kamu cukup menghargai rasa senang dan bahagia yang kamu habiskan dengan masa lalumu. Tapi, tidak ada niatan untuk mengulanginya lagi. Sebab kamu tahu dia bukan yang terbaik yang Tuhan hadirkan untukmu.

3. Biarlah Kenangan Cuma Jadi Sebatas Kangen. Toh, Kenangan Masa Lalu Sudah Digantikan Dengan Banyak Kenangan Baru Yang Lebih Baik

Meski ada banyak kenangan dari masa lalu. Namun, sekarang kamu sedang menciptakan kenangan baru yang lebih baik dengan pasangan terbaikmu. Jadi seindah apapun kenangan itu, pada akhirnya akan digantikan kenangan baru.

Baca Rekomendasi :   Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir saat tiba-tiba ada rasa rindu pada kenangan di masa lalu. Nikmati saja, sebab masa lalumu memang sudah jadi bagian dari hidupmu.

4. Biarlah Kenangan Sekedar Jadi Kangen. Sebab Kamu Sudah Menemukan Yang Terbaik, Yang Kini Ada Di Sisi

Dia yang dari masa lalu memang hadir hanya sebagai pelajaran hidup. Dia hadir untuk membuatmu menjadi lebih dewasa. Luka yang diberikan agar kamu menjadi lebih kuat dan tegar.

Toh setelah semua luka itu, kamu sudah menemukan yang kini jadi terbaik di sisi. Ambil semua pelajaran yang kamu dapatkan dari kisah masa lalumu untuk membangun hubungan lebih baik sampai akhir.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Bukan Mainan, Menikah Jangan Hanya Karena Sekedar Cinta

5. Biarlah Kenangan Hanya Sebatas Jadi Kangen. Karena Itu Bukti Kamu Menjalani, Menikmati dan Mensyukuri Hidupmu Dengan Baik Sampai Kini

Saat kamu flashback ke masa lalu. Mengingat kembali masa-masa dimana kamu harus move on setelah patah hati. Lalu melihat keadaanmu yang sekarang. Maka yakin kamu akan tersenyum bangga.

Sebab kamu ternyata mampu melewati semuanya dengan baik dan tetap baik-baik saja hingga kini. Kamu membuktikan dari waktu ke waktu kamu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih menghargai setiap hal yang terjadi.

Apalagi, pada akhirnya nanti semuanya memang hanya akan jadi kenangan. Namun, kamu berhasil menjalani hidupmu dengan bahagia dan penuh rasa syukur hingga akhir.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page