Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna, Namun Juga Lebih Bermakna

  • Bagikan
Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna
Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna

Dalam urusan cinta, ada banyak hal yang harus kamu renungkan dan pikirkan dengan baik. Jangan hanya berpatokan jatuh cinta dan patah hati berulang kali sampai menemukan dia yang menurutmu tepat.

Sebab cinta yang baik juga akan membawa banyak kebaikan untukmu. Cinta yang membuat hidupmu bermakna akan membuat hidupmu lebih dari sekedar berwarna. Cinta yang di dalamnya terdapat tanggung jawab akan membuat kamu bahagia dunia dan akhirat.

Sehingga, meski ada cinta yang membuat hidupmu bewarna, pilihlah dia yang mampu membuat cinta dan hubunganmu jadi lebih bermakna.

1. Pilihlah Dia Yang Tidak Hanya Berarti Dalam Hidupmu. Namun, Yang Kehadirannya Mengajakmu Menjadi Lebih Baik.

Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna
Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna

Memiliki seseorang yang kamu cintai sekaligus mencintaimu adalah suatu kebahagiaan dalam hidup. Namun, jika cinta itu tidak diisi dengan hubungan yang sehat. Dibangun dengan pondasi yang kokoh dan tujuan yang tepat (yaitu menjadi lebih baik).

Baca Rekomendasi :   Selingkuh Tak Akan Terjadi Bila Pasanganmu Tak Membuka Hati dan Genit

Mereka yang awalnya bersama karena cinta, akhirnya bisa berpisah karena pengkhianatan pula. Karena itu, meski cinta yang dibangun awalnya begitu indah. Tetap jadikan lebih berarti dengan saling membimbing satu sama lain. Sehingga tujuan hubungan dan pernikahan itu bukan hanya bersama di dunia, tapi juga di surga Tuhan kelak.

2. Kasih Sayang Sejati Bersumber Dari Tuhan. Maka Jagalah Hubunganmu Dengan Lebih Banyak Berorientasi Pada Cinta Kasih Tuhan.

Seindah Apapun Awalnya Cinta
Seindah Apapun Awalnya Cinta

Saling cinta dan menyayangi satu sama lain saja nyatanya belum cukup untuk menjadi dasar hidup bersama. Sebab, hubungan yang berlandaskan cinta, tanpa ada upaya membangunnya, pasti berakhir dengan perpisahan dan ketidak cocokkan.

Ingatlah, kalian dipersatukan oleh cinta kasih Tuhan yang mempertemukan. Karena itu, saat menjaga hubungan, tak lupa semakin pertebal keyakinan dan hubungan dengan Yang Maha Kuasa. Pasrahkan. Saat Tuhan yang mempertemukan, semoga Tuhan pula yang memisahkan lewat kematian.

Baca Rekomendasi :   Senidri Bukan Tak Ada yang Mendekati, Aku Hanya Ingin Menjaga Hati

3. Selain Saling Menerima, Melengkapi Serta Menghargai. Tumbuhkan Niat Dalam Hati Untuk Saling Membimbing Satu Sama Lain

Tujuan setiap orang dalam menjalin suatu hubungan dan rumah tangga mungkin berbeda, namun saat cinta menjadi perekat. Pastilah keinginan untuk langgeng bersama sampai akhirat saat ingin terwujudkan. Namun, mencapai surga Tuhan, jalan yang ditempuh juga pasti terjal dan butuh perjuangan yang keras.

Karenanya, selain saling melengkapi, menerima dan menghargai satu sama lain. Tak lupa untuk saling membimbing. Baik suami dan istri saling mengingatkan jika ada yang salah atau yang lupa pada visi serta misi yang telah disepakati bersama.

4. Karena Itu Meski Banyak Cinta Yang Membuat Hidupmu Berwarna. Cinta Yang Dibarengi Tanggung Jawab dan Agama, Akan Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Rumah tangga bukan hanya hidup dalam satu atap bersama. Ada banyak tanggung jawab pada diri sendiri, pasangan, anak-anak dan setiap detail yang ada dalam keluarga. Karena itu, hubungan yang sehat dengan cinta yang manis akan membuat hidupmu tidak hanya bewarna tapi juga bermakna.

Baca Rekomendasi :   5 Kriteria Dasar Yang Harus Dimiliki Kamu dan Pasangan, Sudah Tahu?

Maka pilihlah cinta yang membawa kebaikan untuk dunia juga akhiratmu. Cinta yang bukan hanya diikat dengan rasa sayang, tapi juga pertanggung jawaban. Cinta yang tidak hanya berkomitmen, tapi juga serius dalam menghalalkanmu dengan restu Tuhan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page