Cinta Terindah Adalah Dengan Senantiasa Menunggu Dengan Sabar

  • Bagikan
Cinta Terindah
Cinta Terindah

Sesungguhnya cinta yang terindah pasti akan hadir. Tinggal kamunya yang mau menunggu kehadirannya dengan sabar ataupun tidak. Tidak terburu-buru membuka hati pada yang belum pasti. Dan menjaga hati dan diri dengan sebaik mungkin.

Maka akan ada saatnya kamu bertemu dengan dia yang sudah ditakdirkan sebagai tumpuan hidupmu dan penuntun agar lebih dekat dengan Rabbmu. Jadi nantikanlah dirinya dengan sabar dan sepenuh hati. Dan semoga kamu mendapatkan yang benar-benar terbaik untuk dunia dan akhiratmu.

1. Sesungguhnya Yang Terindah Akan Hadir, Saat Kamu Menantikannya Dengan Sabar. Karena Sebelum Dipertemukan Dengannya. Akan Ada Banyak Cinta Yang Hadir Sebagai Pelajaran.

Cinta Terindah
Cinta Terindah

Mengertilah, jodoh terbaik dunia akhiratmu hanyalah satu orang yang tepat. Sedang dalam perjalanan kamu menuju dewasa, kamu akan menemukan banyak cinta yang seolah menjadi akhir yang kamu nantikan. Mulai dari yang memang serius tapi ternyata tak jadi jodoh, hingga yang memang hanya ingin bermain-main saja dengan perasaanmu.

Baca Rekomendasi :   Ikhwan, Kalau Serius Jangan Hanya Lewat Chatingan Tapi Gandenglah Ke Pelaminan

Cinta-cinta itu hadir bukan hanya untuk menyisakan luka. Lebih dari itu, mereka memberikan banyak pelajaran dan hikmah. Mereka membuatmu berpikir dan menemukan jati diri. Mereka membuatmu tahu dan berpikir jauh lebih dewasa daripada sebelumnya.

Jadi tetap bersyukurlah, kamu tetap berakhir dengan baik baik saja. Baik setelah melewati segala luka ataupun berhasil untuk istiqomah sendiri ketika menanti yang terbaik.

2. Cinta Yang Terindah Itu Penantian Penuh Kesabaran. Sabar Menunggu Waktu Yang Tepat, Meski Kamu Sudah Terlihat Sangat Pantas

Secara umur, kemapanan, kedewasaan dan semuanya kamu merasa sudah siap juga pantas. Bahkan pertanyaan ‘kapan menikah’ juga mulai sering kamu dapatkan dari orang-orang di sekitarmu. Namun, meski kamu sudah merasa pantas, jodoh yang terbaik belum terlihat sama sekali dimana dirinya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Bercanda Perihal Rasa. Sebab Dari Bercanda, Kamu Bisa Saja Jatuh Cinta

Saat itu, tetap jadikan sabar sebagai pertahanan terbaikmu. Tetap pantaskan diri, tetap jadi lebih baik, dan tetap bertawakkal dengan sepenuh hati. Yakin saja, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat. Bukan hanya jodoh yang selama ini kamu impikan, tapi lebih dari apa yang kamu harapkan.

3. Cinta Terindah Adalah Bentuk Kesabaran. Sabar Saat Pertanyaan Kapan Menikah, Hingga Hinaan Mulai Datang Menghampiri

Sabar yang harus kamu lakukan bukan hanya saat menghadapi kegalauan dalam diri sendiri. Tapi, saat menghadapi omongan tidak enak dari orang lain yang menanyakan soal statusmu. Mereka yang mungkin sebenarnya peduli, tapi tanpa sadar justru sedang menyinggung hati dengan pertanyaannya. Padahal kamu dan mereka tahu, urusan jodoh itu hanya Tuhan yang Maha Tahu.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Mengatasi Rindu Yang Menggebu, Saat Yang Di Nanti Tak Ada Di Sisi

Kamu sudah berusaha sebaik mungkin. Namun, jika belum jodoh, pasti hanya kegagalan-kegagalan yang akan kamu dapatkan. Karena itu, tetap bersabarlah. Hadapi segala pertanyaan dan omongan itu dengan sabar.

4. Cinta Terindah Adalah Penantian Dengan Sabar Yang Sepenuhnya. Saat Menunggu Yang Tepat Kamu Sabar Dalam Memantaskan Diri dan Mencintai Diri Sendiri.

Cinta terindah bukan hanya hadir dari lawan jenis. Tapi, juga dari diri sendiri. Saat kamu mampu untuk mencintai dirimu sendiri sepenuhnya. Bahagia memang tak selalu harus bersama, namun kebersamaan dengan orang tepat. Sangat mungkin menghadirkan kebahagiaan yang sempurna pula.

Selain itu, dengan bisa mencintai diri sendiri. Maka yakinlah kamu juga akan bisa mencintai dia yang tepat nantinya serta menerima segala kurang lebih pasanganmu sepenuhnya. Jadi bersabarlah, namun bersabar dengan tetap berbahagia dengan caramu sendiri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page