5 Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh, Tapi Belum Menyadarinya

  • Bagikan
Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh
Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh

Soal jodoh terbaik yang selama ini kamu nanti. Bisa jadi dia adalah orang yang selama ini dekat denganmu. Namun, kamu belum menyadari atau sekedar menganggapnya sebagai teman baik saja.

Apalagi, jodoh itu bisa siapa saja. Tak harus orang baru. Seseorang dari masa lalu atau dia yang selama ini selalu dekat denganmu. Bisa saja adalah jodohmu.

Jadi, jika kamu merasakan 6 hal ini bersama dengan dia yang selalu dekat. Mungkin dialah jodohmu, hanya saja kamu belum menyadari sepenuhnya.

1. Dia Yang Selalu Menjadi Pendengar Terbaikmu. Selalu Berhasil Membuat Kamu Nyaman Dalam Setiap Percakapan.

Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh
Tanda Kamu Sudah Ketemu Jodoh

Meski dia hanya berstatus teman untukmu. Namun, kamu sadar sangat membutuhkannya. Setiap kali kamu punya masalah, punya beban dan punya rencana. Kamu selalu mengutamakan untuk datang pada dirinya dan curhat segala masalahmu.

Baca Rekomendasi :   Tak Apa Punya Pasangan Lebih Muda. Toh Usia Bukan Penentu Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga

Dia pun juga memposisikan diri sebagai pendengar yang baik. Tidak pernah merasa bosan atas keluh kesahmu dan tetap support kamu semampunya. Seolah hanya bersamanya kamu bisa menemukan kenyamanan.

2. Cukup Tahu Kehadirannya Saja, Kamu Sudah Merasa Bahagia.

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan
Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan

Saat dia pergi dari dirimu, entah kenapa kamu merasa gelisah dan tak tenang. Seolah siapapun yang menemani dirimu sekarang, tidak sepenting kehadiran dirinya. Sehingga kamu selalu menahannya saat ingin pergi dan terus meminta dia kembali.

Cukup tahu dia ada di sisimu, sudah membuat kamu nyaman dan bahagia. Seolah dia adalah sandaran terbaik yang kamu punya. Tanpa dirinya, kamu selayaknya berjalan tanpa tahu arah dan tujuan, hingga sangat mungkin tersesat.

3. Kamu Belum Yakin Perasaan Yang Kamu Miliki Untuknya. Namun Perhatian Satu Sama Lain Selalu Ada.

Orang Yang Paling Kamu Cintai
Orang Yang Paling Kamu Cintai

Meski hubungan kalian tidak jelas. Bukan pacar, tapi merasa lebih dari teman. Tak pernah ada ucapan sayang, tapi sadar saling membutuhkan. Itu sudah menunjukkan jika ada perasaan yang tersimpan diantara kalian berdua.

Baca Rekomendasi :   Jangan Banyak Drama Bila Memang Serius, Datangi Walinya Dan Halalkan Dia

Terbukti kesetiaan dan perhatian selalu diberikan satu sama lain. Bahkan saat kamu dan dia seolah punya tambatan hati. Tetap tidak mengurangi perasaan saling mengasihi diantara kalian berdua.

4. Mau Sejauh Apapun Melangkah Jauh. Tuhan Akhirnya Mempertemukan Lagi.

Belajar Diam Itu Lebih Baik
Belajar Diam Itu Lebih Baik

Kamu sudah berusaha mengikhlaskan dia dengan pilihannya dan berusaha untuk mencari kebahagiaanmu sendiri. Namun, di suatu waktu Tuhan seolah mempertemukan kalian lagi dengan caranya. Bahkan dengan keadaan yang sama-sama sendiri.

Seolah sejauh apapun kamu sudah berusaha untuk melangkah pergi. Tuhan selalu punya cara untuk mendekatkan kembali.

5. Entah Bagaimana, Tapi Dia Adalah Salah Satu Alasan Kamu Terus Memperbaiki Diri.

Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna
Carilah Cinta Yang Tidak Hanya Membuat Hidupmu Berwarna

Melihat dia yang suka bekerja keras, giat belajar dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Entah kenapa, juga bisa memotivasi kamu untuk melakukan hal yang sama. Seolah dia sudah menjadi motivator terbaik yang kamu punya. Dan tanpa sadar kamu juga sedang memantaskan diri agar bisa menyamai dirinya.

Baca Rekomendasi :   Kadang Ada Yang Pura-Pura Bahagia, Agar Kamu Tak Mengkhawatirkan Keadaannya

Jadi benarlah, jodoh adalah cerminan diri. Saat dia berusaha menjadi lebih baik. Kamupun juga berusaha pula untuk tidak kalah darinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page